Padu Padan Minyak Kayu putih dan Minyak Telon

Jumat, Juni 26, 2015

Untuk para ibu - ibu yang memiliki bayi ataupun balita berkutat dengan minyak kayu putih dan minyak telon adalah hal yang biasa dan wajar ya tapi, bagaimana jadinya kalau saya yang masih gadis ini punya kebiasaaan memakai minyak kayu putih dan minyak telon sehabis mandi ? hehe :D. Kebiasaan unik saya ini sudah ada sejak lama sekali, kata mama sejak kecil saya sudah terbiasa untuk tidak jauh - jauh dari dua benda tersebut.

Aroma minyak kayu putih yang di campur dengan minyak telon benar - benar mampu membuat saya merasa tenang dan nyaman sepanjang hari. Selain aromanya minyak putih dan minyak telon selalu mampu membuat saya merasa hangat utamanya bila cuaca sedang dingin juga hujan. Kalau di pikir lagi kebiasaan saya memakai minyak kayu putih dan minyak telon ini terbilang cukup aneh, ya wajar saja karena biasanya untuk perempuan seusia saya lagi hobi - hobinya memakai sekaligus mengoleksi parfum.

Mau pergi kemanapun saya tidak pernah lupa untuk membawa dua minyak andalan saya ini di dalam tas. Saya juga punya pengalaman yang kurang mengenakkan karena kebiasaan saya ini, suatu hari saya pernah di tegur oleh salah seorang penumpang angkutan umum yang duduk di sebelah saya karena bau minyak kayu putih yang sedang saya cium - cium mengganggu orang di sebelah saya, hehe. Karena sudah menjadi kebiasaan dan kewajiban saya bersikap cuek saja waktu itu, walupun sebenarnya sedikit merasa tidak enak juga sih :D.

Satu lagi alasan kenapa saya suka memakai minyak kayu putih dan minyak telon adalah bau dari kedua minyak tersebut yang bau bayi banget. Sesekali memang untuk beberapa acara - acara formal dan penting saya memakai parfum tapi sungguh aroma parfum bagi saya belum bisa menandingi aroma minyak kayu putih dan minyak telon yang tidak ada duanya.

Selain aroma juga bau khasnya yang mampu membuat nyaman serta hangat, minyak kayu putih adalah salah satu penolong pertama ketika tiba - tiba perut terasa sakit, merasa mual, digigit serangga dan lainnya. Jadi, ada banyak manfaat yang bisa saya dapat ketika selalu siap membawa dua minyak ini.

Oh iya, biasanya saya memiliki pilihan merk tersendiri untuk minyak kayu putih dan minyak telon, memang sih banyak sekali pilihannya dari berbagai merk yang bisa di dapat di minimarket. Kalau minyak putihnya saya sudah biasa sekali memakai minyak kayu putih dari Cap Lang ukuran 60 ml ukurannya praktis tidak terlalu besar juga terlalu kecil, belum lagi kemasannya aman karena dari bahan plastik serta tidak khawatir bocor bila di simpan di dalam tas saya.

Untuk minyak telon sendiri saya sudah terlanjur cinta sekali dengan aroma minyak telon dari My Baby yang plus Chamomile ini, dan seperti biasanya ukuran 60 ml kemasannya dari bahan plastik sudah praktis sekali untuk di bawa kemana - mana.

Mampu membuat nyaman, hangat dan tenang harum seperti bayi sepanjang hari :)



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

8 komentar

  1. saya suka dua - dua nya dan Marwah juga pake keduanya tergantung sikon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baunya bikin ga bisa jauh-jauh mbak, sampai kadang suka nyium nyium badan sendiri :D

      Hapus
  2. minyak telon itu memang bayi banget ..suka banget tapi kalo minyak kayu putih aku ga terlalu suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya mbak, saya suka minyak kayu putih soalnya bikin hangat, kalau minyak telon emang jagoan deh soal wanginya, hehe..

      Hapus
  3. Telon my baby yang itu...baunya mmg asyik mak... Khas bau bayi abis mandi:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minyak telon aslinya emang udah wangi banget mbak, nah untuk yg merk ini plusnya itu ada tambahan aroma Chamomilenya, aduh baunya bikin cintaah :D

      Hapus
  4. Saya juga penggemar minyak ini mbak ^^
    Salam kenal ya, sudah saya follow blognya :)

    ditunggu folbekannya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baunya enak banget mbak :) salam kenal terima kasih sudah mau mapir, sudah saya folbek mbak :)

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram