Ustadz Shamsi Ali

Jumat, Juni 26, 2015

Adalah kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk terus mempelajari agama kita. Melalui jalan dakwah kita saling belajar, mengajak kepada kebenaran dan saling mengingatkan jika suatu waktu di antara kita terlupa akan kewajiban kita sebagai seorang muslim.
Namun, cara atau gaya berdakwah setiap muslim tidaklah sama ada yang berdakwah dengan cara pendekatan juga penuh kelembutan tanpa mengurangi sedikitpun ketegasan dari setiap ayat – ayat Allah yang di dakwahkan dan ada pula muslim yang berdakwah dengan cara ‘langsung shoot’, semua cara berdakwah membawa hikmah dan pelajaran tersendiri.
Membaca tulisan bersambung ‘Generation Of Why’ karangan ustadz. Shamsi Ali seperti memperkenalkan saya pada sudut pandang kebijakan dan pemahaman yang lebih jauh lagi.
Tentang hal yang belum saya ketahui, dan sekarang saya mulai sedikit paham Islam Rahmatan lil alamin yang sebenarnya.
Bagi saya yang amat mudah sekali luluh menerima cara-cara penuh kebaikan mengetahui sosok Ustadz Imam Shamsi Ali ini rasanya nyaman sekali dan semakin bersemangat belajar bahwa
sebuah kebaikan tak akan pernah terwakili dengan kesombongan juga caci maki.
Semua tulisan tentang sosok dan cerita dakwah ustadz Imam Shamsi Ali di negeri paman sam sana tertulis rapi juga apik dalam blog ibu Julie Nava ini di sini, semoga tak berlebihan bahwa tak ada manusia yang sempurna.
Maha Baik Allah yang telah mempertemukan saya dengan semua orang baik, dengan semua orang yang memberi pelajaran berharga bagi saya.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram