ASUS Zenfone 2 Laser Auto Focus Dapatkan Gambar Terbaikmu Dengan Harga Terjangkau

Senin, November 23, 2015

Memutuskan untuk serius dalam dunia blogging bagi saya merupakan keputusan yang tidak main - main. Meskipun saya tau betul bahwa menjadi seorang blogger merupakan suatu pilihan tepat bagi saya yang hobi dan suka menulis. Sudah sekitar lima bulan saya aktif dalam dunia blogging, sedikit demi sedikit saya mulai paham betul setiap hal tentang blogging. Namun dari semua hal yang saya ketahui dan saya pelajari menjadi seorang blogger harus up to date dengan segal hal yang berbau digital.

Ketersediaan jaringan internet, Laptop / PC, tablet, Handphone, kamera handphone, kamera DSLR, dan semua hal yang mendukung saya untuk bisa benar - benar mendalami dunia blogging. Memiliki kemampuan menulis saja ternyata memang tidak cukup dan saya menyadari betul itu. Rasanya tidak mungkin saya bisa memiliki fasilitas penunjang aktifitas blogging secara lengkap di waktu yang sebentar.

Maklum saja bagi saya yang masih muda dan memiliki beberapa target finansial ini harus pintar memilih mana barang yang benar - benar saya butuhkan dan yang mampu saya beli. Sedikit demi sedikit saya coba menyicilnya, hingga suatu hari saya di undang untuk hadir dalam acara Grand Opening salah satu Hotel di Surabaya. Dalam acara tersebut saya banyak bertemu teman - teman media dan blogger, mereka datang dengan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan mereka membuaat sebuah tulisan.

Saya percaya bahwa konten dalam blog menjadi suatu hal yang sangat penting, membuat sebuah kontemn menarik merupakan suatu kewajiban jika ingin dibilang sukses dalam dunia blogging. Mengambil sebuah gambar dalam setiap momen yang menjadi objek menulis juga termasuk hal utama. Saya ini tipe blogger yang sangat memperhatikan sekali kualitas gambar atau foto yang saya selipkan dalam tulisan saya di blog.



Gambar dan foto yang saya selipkan menjadi penunjang ketertarikan dan rasa penasaran para pembaca. Otomatis saya sangat perlu sekali kamera yang bisa menghasilkan kualitas gambat atau foto yang mumpuni. Namun, lagi - lagi saya terkendali oleh harga karena kamera bagus pasti harganya mahal, kemudian seorang teman menyarankan saya untuk menggunakan kamera handphone saja kalau tidak bisa membeli kamera digital atau kamera DSLR.

Kamera Handphone ? boleh juga, tapi saya ingin kamera handphone yang bagus dan bisa menyimpan banyak file foto saya. Karena saya ini tipe orang perfeksionis jadi sekali mengambil sebuah gambar saya akan mengambil banyak dengan objek yang sama. Selain itu karena budget yang terbatas sulit rasanya bagi saya untuk bisa memiliki handphone dengan kamera bagus dan canggih.

Namun, semua itu akhirnya terjawab sudah ketika saya melihat iklan Asus Zenfone 2 Laser di beranda akun facebook saya. Pertama kali melihat tampilan saya sudah dibuat jatuh cinta dengan desain bodynya yang slim dan mewah sekali serta banyak varian warna yang anggun tidak murahan. Seketika itu saya bergumam dalam hati, ini pasti harganya mahal.

Penasaran, saya pun mencari informasi tentang Asus Zenfone 2 Laser ini di Google. Ternyata pada tanggal 19 November 2015 kemarin ASUS kembali dengan resmi mengeluarkan produk terbaru yakni Asus Zenfone 2 Laser. Ada tiga varian ukuran dari Asus Zenfone 2 Laser ini, 5 inch untuk tipe ZE500KG dan ZE500KL, 5.5 inch untuk tipe ZE550KL dan ZE550ML serta 6 inch untuk tipe ZE601KL.

Yuk, Kenalan Dengan ASUS !

Mungkin sudah banyak yang kenal dan tau betul dengan brand yang satu ini, tapi untuk lebih membuat keyakinan kita semakin bertambah ketika memilih produk dari ASUS mari saya sertakan juga sedikit tentang ASUS. Apalagi setelah berhasil menghadirkan ASUS Zenfone 2 Laser yang didukung teknologi mutakhir dengan harga yang terjangkau serta desai yang sangat elegan.

ASUS adalah top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesaindan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4326 penghargaan di tahun 2014, saat ini ASUS memiliki 16000 orang karyawan di seluruh dunia. Dimana 5200 orang karyawan di antaranya adalah insinyur di tim R&D ( riset dan pengembangan ) yang berkelas dunia. ASUS sangat fokus dalam menyediakan produk yang berkualitas dengan desain yang menarik.

Keseimbangan Sempurna Asus Zen fone 2 Laser

Smartphone masa kini tentu tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Saya pribadi sangat membutuhkan fitur - fitur smartphone yang juga mendukung segala aktifitas saya khususnya dalam multimedia. Nah, pada Asus Zenfone 2 Laser ini memadukan keseimbangan sempurna pada performa multimedia dengan efisiensi penggunaan baterai.


Desain Mewah Nan Elegan Asus Zenfone 2 Laser

Asus Zenfone 2 Laser merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Asus salah satu brand gadget terkenal di Indonesia. Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan desain baru yang berbeda dengan varian sebelumnya. Asus Zenfone 2 ini memiliki layar 5 inch, 5.5 inch dan 6 inch memiliki desain premium dengan harga yang terjangkau sekali. Asus Zenfone 2 Laser ini didesain sempurna dengan sisi ultra tipis 3.5mm cocok sekali bagi kalian yang aktif dan praktis.

Paling spesial adalah desain body belakangnya yang melengkung sehingga mudah digenggam karena telah disesuaikan dengan posisi tangan. Dengan casing belakang yang bergaris semakin membuat Asus Zenfone 2 Laser ini semakin mewah. Selain itu yang paling membedakan adalah desain di belakang kamera sebelah bawah terdapat tombol volume sekaligus berfungsi sebagai shutter button dengan menggunakan Concetric Circle.




Bayangkan saja dengan harga yang terjangkau saya bisa menggenggam Asus Zenfone 2 Laser, sungguh saya tidak percaya ini. Desainnya premium tidak kalah dengan produk kompetitor lainnya dengan harga yang jauh di atasnya. Sepertinya mimpi saya untuk bisa membuat konten dalam blog dengan gambar atau foto kualitas terbaik tidak lagi menjadi sebuah angan - angan.

Layar Tangguh Dengan Gorila Glass 4



Saya beberapa kali memiliki smartphone dengan model desain touch screen dan beberapa kali pula saya sedikit bermasalah dengan screenya. Saya ingin smartphone yang awet pada screennya dan tidak mudah pecah apalagi ketika sedang sibuk membuat konten blog saya suka sembarangan menyimpan smartphone sehingga menjadi langganan jatuh dari atas meja atau kasur.

Gorilla Glass 4 lapisan antigores terbaru dari Corning yang menawarkan daya tahan 2 kali lebih baik ketika jatuh juga sudah hadir pada Asus Zenfone 2 Laser. Mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85 % dan 2.5 kali lebih kuat, ini kabar bagus bagi saya yang sedikit sembarangan menyimpan smartphone.

Asus Zenfone 2 Laser ini juga dilengkapi dengan teknologi Asus Glove Touch, Glove Touch ini sangat sensitif sehingga memudahkan kita untuk menggunakan smartphone meskipun tangan dalam keadaan berbalut kain sekalipun. Nah, kelebihan yang satu ini cocok sekali bagi kalian yang banyak menghabiskan waktu di luar menghadapi polusi dan debu.

Memiliki respon layar sentuh yang cepat dan juga sangat baik sehingga bisa membedakan minyak atau air yang menempel pada permukaan layar. Semua ini berkat adanya Algoritma yang memang didesai khusus pada Asus Zenfone 2 Laser ini. Jadi, meskipun permukaan layar terkena air atau minyak kita masih bisa mengoperasi dan menggeser - geser dengan cepat.

Asus Zenfone 2 Laser Filter Blue Glass Bagi Pecinta Streaming Video



Bagi teman - teman yang hobi sekali melakukan streaming video dari YouTube lewat konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE Asus Zenfone 2 Laser juga menghadirkan fitur yang membuat live streaming video kalian lebih nyaman. Bluelight Filter pada display jika diaktifkan akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Fitur ini akan membuat mata kalian tidak sakit ketika berlama - lama menonton streaming video atau ketika menggunakan aplikasi lainnya.

Asus PixelMaster Camera Dengan Laser Auto Focus

Kemudian ini dia fitur kamera smartphone yang benar - benar saya butuhkan dan teman - teman yang hobi sekali mengabadikan setiap momen - momen dalam kamera. Asus Zenfone 2 Laser memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi lensa  f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dengan dukungan Zero Shutter Lag saya tidak perlu khawatir kehilangan momen terbaik yang hanya sekejap mata.


Adanya teknologi canggih Laser Auto Focus ini mempercepat pencarian kita terhadap objek foto baik jarak dekat maupun jarak jauh dengan waktu 0.3 detik saja. Saya akan dapat mengambil foto dengan dengan lebih fokus dan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini rupanya juga membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, termasuk ketika saya akan mengambil foto dengan objek yang kondisinya kurang cahaya.

Awalnya saya sudah dibuat penasaran sekali dengan teknologi terbaru yang dihadirkan pada Asus Zenfone 2 Laser ini yakni Laser Auto Focus. Pasti canggih sekali dan hasil foto dari kamera dengan Laser Auto Focus sangat bagus. Untuk seluruh smartphone dengan 4G LTE yang dipasarkan Asus Zenfone 2 Laser yang baru dan satu - satunya memiliki teknologi pendukung dalam fotografi smartphone. Meskipun teknologi ini cukup mahal namun ASUS berhasil menghadirkan ini semua dengan harga yang terjangkau.


Performa Prima Asus Zenfone 2 Laser

Walaupun dibandrol dengan harga terjangkau tidak perlu khawatir dengan performa yang ditawarkan pada Asus Zenfone 2 Laser ini. Dilengkapi dengan sistem operasi operasi Android 5.0.2 Lolipop serta diperkuat dengan prosesor quad-core hingga octa- core dari Qualcomm juga dihadirkan pada Asus Zenfone 2 Laser ini. Seperti yang telah banyak orang ketahui lini prosesor  Qualcomm Snapdragon ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam memberikan efisiensi penggunaan baterai. Jadi, saya tidak perlu khawatir akan simpanan energi baterai ketika saya sedang sibuk dan asyik mengambil banyak sekali foto atau menggunakan aplikasi yang lain dalam smartphone ini. Ditambah lagii dengan adanya RAM sebesar 2 GB benar - benar memanjakan kalian yang para gamer.

Audio Asus Zenfone 2 Laser Begitu Jernih

Untuk kualitas speaker dari Asus Zenfone 2 Laser ini juga jangan diragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan Sonic Master. Selain itu Asus Zenfone 2 Laser ini dilengkapi dengan speaker yang yang terbuat dari 5 lapis magnet dan desain chamber yang lebih besar sehingga mampu menghasilkan suara bass yang lebih baik. Salah satu kelebihannya lagi adalah input suara smartphone yang telah menggunakan microphone dengan teknologi NoiseZero Talk. Fitur ini berfungsi untuk menyaring dan meredam suara - suara yang tidak diinginkan masuk ke dalam microphone, sehingga menghasilkan suara rekaman yang jernih.

Audio Asus Zenfone 2 Laser ini semakin canggih karena dilengkapi software Audio Wizard 2.0 dari Ice Power yang secara otomatis akan menyesuaikan mode suara dengan lingkungan sekitar. Ada beberapa pilihan mode seperti, music mode, smart mode, movie mode, recording mode, gaming mode dan speech mode. Jadi, mau mode seperti apa supaya hasil rekaman kalian lebih sempurna ? tinggal pilih saja.

Sinyal Kuat Asus Zenfone 2 Laser

Selain performa prima, desain mewah dan audio yang jernih Asus Zenfone 2 Laser ini juga memiliki sinyal kuat karena telah dilengkapi dengan Zentenna dan koneksi  4G super cepat. Jadi, bagi kalian yang tinggal jauh di pelosok tidak perlu kerepotan lagi mencari sinyal. Zentenna sendiri adalah teknologi dari ASUS yang sengaja diletakkan pada Asus Zenfone 2 Laser dengan menggunakan 2 antena yang bisa digunakan untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik dibadingkan smartphone lainnya yang hanya memiliki satu antena.

Zaman sekarang hampir semua smartphone dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dan Asus Zenfone 2 Laser tidak mau kalah. Dilengkapai dengan teknologi koneksi 4G LTE yang mampu menembus kecepatan hingga 150 Mbps dan kecepatan download sebesar 50 bps untuk kecepatan upload data.

Baterai Asus Zenfone 2 Laser Berkapasitas Besar

Kapasitas baterai Asus Zenfone 2 Laser sebesar 3000 mAh dengan waktu stanby 28,42 hari, waktu bicara 32,97 jam, browsing ataupun memutar video bertahan kuat hingga 17,43 dan 13,91 jam. Membuat smartphone ini jauh diatas bila dibandingkan dengan milik kompetitor yang sudah lebih canggih. Baterai sendiri merupakan komponen penting dari sebuah smartphone, tanpa baterai yang tangguh semua fitur canggih yang ada dalam smartphone jelas tidak bisa digunakan secara optimal.

Asus Zenfone 2 Laser Cocok Sekali Bagi yang Hobi Membuat Video dan Selfie

Teman - teman suka membuat video atau selfie hanya dengan satu kamera smartphone saja ? Nah, sekali lagi Asus Zenfone 2 Laser ini sangat disarankan sekali. Dukungan teknologi khas Asus PixelMaster camera membuat smatrphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400 % lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal.

Jika dibutuhkan juga tersedia dual-LED (dual tone ) flash yang dapat membuat hasil foto rekaman dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki kamera yang mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD kecepatan 30 frame perdetiknya.





Asus Zenfone 2 Laser ini juga sangat mengerti kebutuhan teman - teman yang gemar selfie. Dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP juga fitur aperture f.2.0 membuat hasil selfie teman - teman sempurna. Bukan hanya resolusi yang tinggi, ternyata kamera depan pada Asus Zenfone 2 Laser ini juga didukung dengan fitur auto focus.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil foto selfie setara dengan kualitas kamera DSLR, Asus Zenfone 2 Laser ini menyediakan fitur pendukung untuk itu. Mode manual yang bisa mengatur nilai ISO, Shutter Speed, White Balance, Exposure Value dan Matering focus yang bisa kalian pilih sesuka hati.

Selain itu aktifitas selfie teman - teman bisa menjadi semakin asyik dengan tambahan kamera depan yang memebrikan sudut lebih lega hingga 85 derajat. Itu artinya akan lebih banyak objek yang bisa ditangkap sekali berfoto tanpa repot lagi menggunakan tambahan pendukung kamera lainnya, praktis sekali.



Asus Zenfone 2 Laser Harga Terjangkau

Di Indonesia Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE550KL bisa kita miliki dengan harga Rp. 2.399.000 saja. Dengan harga yang terjangkau ini semakin membuat sempurna aktifitas kalian, baik browsing, gaming, social media pilihan tepat bagi kalian yang super multitasking. Jadi, bagaimana ? sudah tidak sabar untuk memilih Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ?. Bersiap - siap juga ya memilih warna yang cocok dan pas di hati teman - teman karena variasi warna yang disediakan beragam, kalau saya pribadi putih tetap yang terbaik :)



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

12 komentar

  1. Finally you....finally....
    moga menang, yak... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, semua ini berkat doa dan paksaan darimu mbak :D *ketjup

      Hapus
  2. Pilihan yang tepat untuk para blogger dan fotografer ya ASUS Zenfone 2 Laser hehehehe #AyoPakaiASUS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, ASUS mengerti saya banget yang masih baru di dunia blogging :D

      Hapus
  3. Pada nulis tentang ASUS. Semoga menang, ya? ^^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, lagi rame banget yang ikutan :D aamiinn..

      Hapus
  4. Wiiii komplit plit pliitt. Good luck ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ada mami Ubii disini :) makasi banyak mak :)

      Hapus
  5. Banyak fitur, tapi tetep terjangkau.. Keren memang ASUS ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, pol deh kerennya :D Yuk, dibeli !

      Hapus
  6. Asus Laser ini keren ya... fiturnya mantep-mantep tapi harganya gak bikin kantong bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget mbak, teknologi mutakhir lasernya ini bikin nggak bisa ditandingin deh :)

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram