Cerita Saya Menghadiri Grand Opening Yello Hotel

Minggu, November 15, 2015

Apa sih rasanya menginap di hotel ? serius, selama 23 tahun saya belum pernah sekalipun menginap di hotel apalagi hotel berbintang, hehe. Menginap saja belum pernah terus kemarin saya mendapat tawaran untuk hadir di Grand Opening salah satu hotel berbintang tiga di kota Surabaya, Yello Hotel. Nah, pada hari sabtu tanggal 14 November kemarin saya berkesempatan untuk main - main di hotel super unik ini. Sempat merasa sedikit geli juga sekaligus senang sekali, ini salah satu keasyikan menjadi seorang blogger diundang ke acara - acara besar.




Pada acara Grand Opening kemarin hadir juga teman - teman blogger, media lokal, teman - teman Grafiti, peserta Street Dance Batle dan masih banyak lainnya. Dimulai dari jam 6 pagi sampai berakhir di jam setengah 6 sore, Yello hotel juga mengadakan Off Da Wall dan Street Art Competition. Off Da  Wall atau kompetisi seni jalanan ini untuk seniman amatir dan profesional dari seluruh Indonesia. Total hadiah dalam kompetisi ini juga tidak tanggung - tanggung yakni sebesar 20 juta.




Acaranya seru sekali konsep acaranya juga unik ada lomba Grafiti dan Street Dance Batle , untuk teman - teman media dan blogger menghadiri Press Conference. Press Conference kemarin siang dihadiri langsung oleh tiga pembicara Bapak Xavier Droin, Ibu Irene Janti dan Bapak Alexander Prasetya perwakilan langsung dari Tauzia Hotel management.



Dalam acara Press Conference tersebut para peserta disambut baik dan santai tidak terlalu formal, sebelum acara dimulai kami disuguhi minuman dan camilan ringan. Sampai acara berlangsung pun keadaannya santai sekali, season tanya jawab pun berlangsung seru dan semua peserta yang hadir antusias sekali memberikan pertanyaan kepada narasumber.



Yello Hotel ini merupakan salah satu hotel yang mengusung konsep unik dan berbeda dari hotel lainnya. Teman - teman pasti sudah bisa menebak dari namanya Yello sudah terdengar unik, Yello atau Yellow ya ?. Nama Yello hotel itu juga punya arti yang unik berasal dari kata Yes dan Hello disambung menjadi Yello dua ucapan yang paling sering didengar.

Sebelumnya saya sempat salah sebut Yellow, dari awal saya sudah berimajinasi pasti hotelnya serba kuning. Iya benar, hampir seluruh komponen yang ada di dalam hotel berwarna kuning, mulai dari warna logo hotel, cat gedung hotel, interior hotel sampai gelas dan piringnya pun berwarna kuning. Saya sampai berpikir, kreatif sekali ya sampai punya konsep dan desain hotel seunik ini.

Bagi saya pribadi yang juga suka warna kuning merasa antusias sekali datang sekaligus bisa masuk ke setiap ruangan di dalam hotel. Tapi sebenarnya siapa sih yang tidak suka warna kuning ? warna super cerah yang bisa sekali membuat mood ikutan ceria. Tauzia Hotel Management sepertinya sudah paham sekali akan keberadaan saingan yang sama - sama berbintang tiga. Selain itu tim management juga tau sekali hotel seperti apa yang orang Surabaya atau dari luar Surabaya cari dan harus coba.



Yello Hotel ini terletak di kawasan bisnis utama daerah Jemursari Surabaya. Selain itu Yello hotel hanya berjarak beberapa km saja dari bandara internasional Juanda, dekat dengan Surabaya Industrial Estate Rungkut atau yang biasa disingkat SIER dan 15 menit saja dari terminal Purabaya. Hadirnya Yello Hotel di daerah industri seperti menjadi warna tersendiri dengan konsepnya casual dan berbeda dengan hotel berbintang lainnya yang kebanyakan berkonsep mewah juga glamor.

Selain itu Yello Hotel terletak dalam satu kawasan dengan beberapa area atraksi dan rekereasi. Seperti, Surabaya Night Carnival, Cito Shopping Mall, Royal Shopping Mall, Marina High Tech Plaza, Kebun Binatang kota Surabaya, Jatim Expo, DBL arena, berbagai gedung perkantoran, Landmark dan universitas.

Memiliki 150 kamar hotel dengan rancangan yang unik, 5 ruang pertemuan, 24 jam front desk yang itu artinya para tamu hotel bisa melakukan proses check in ataupun check out sesuka hati dan Wok n Tok restoran dengan konsep menu makanan cepat saji selama selama 24 jam.

Nah, yang menjadi kelebihan dan paling penting dari Yello Hotel adalah Netzone sesuai dengan konsep awal sebagai hotel ekonomi dimana internet dan teknologi menjadi satu, hal ini menjadi pilihan ideal bagi tamu hotel pengguna internet dan teknologi. Selain itu hotel juga dilengkapi dengan Chill Spot, Gaming Station dan Wall Of Expression.



Kemarin siang saya bersama teman - teman blogger dan media berkesempatan langsung mencoba fasilitas Gaming Stationnya. Serius, Yello Hotel ini asyik dan sepertinya cocok sekali dengan para blogger yang tidak bisa jauh - jauh dari internet, teknologi dan senang- senang, hehe :D



Duh sampai lupa mau cerita, kemarin juga kami para peserta Press Conference selain mendapat fasilitas Coffe Break juga mendapatkan Goodie Bag plus voucher makan di area parkir depan hotel. Ada 6 coucher makanan dan minuman yang dibagikan gratis, lengkap sekali acara Grand Opening Yello Hotel kemarin. Kesan unik, kreatif dan casual Yello Hotel rasanya sudah melekat sekali di dalam pikiran saya, semoga saja suatu hari bisa menjadi salah satu tamu hotel yang bisa menikmati semua fasilitas lengkapnya.






Terima Kasih Yello Hotel sudah mengundang saya dan teman - teman blogger untuk datang menghadiri acara Grand Openingnya. :D



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

6 komentar

  1. Kalo disamarinda ada yang konsepnya warna kuning jg, namanya yello mart

    BalasHapus
  2. Unik yah, fasilitasnya juga lengkap. Liputannya keren, Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unik banget mak, terima kasih mak sudah mau main main :)

      Hapus
  3. Lhooo kug ga mampir rumah aku T_T
    Padahal jaraknya cuma 5 menit dari hotel Yello.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sempat mbak, mas persiapan berangkat ke Magetan, maaf ya :(

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram