Kuis Rumah Idaman

Kamis, November 12, 2015

Ikutan kuis yuk ! kali ini kuisnya diadakan oleh Flipit. Tidak perlu khawatir, kuisnya asyik, seru dan gampang banget yang pasti juga hadiahnya menarik. Jadi, di kuis ini kita akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang rumah idaman seperti apa yang kita mau. Duh, rumah idaman ya ? asyik, diajak berkhayal ya siapa tau juga bisa terwujud. :D

Bagi saya pribadi yang aslinya betahan banget banget di rumah, rumah menjadi hal utama yang harus extra nyaman ditempati. Tidak harus besar ataupun mewah kok, yang terpenting yaitu dia aman juga nyaman dan sesuai keinginan kalau bisa. Saya ini suka sekali dengan warna putih, warna putih itu bersih dan tenang banget, pokoknya kalau warna putih pasti jadi pilihan utama saya.





Karena warna putih mampu membuat perasaan saya tenang, jadi cocok banget jika saya mempunyai rumah idaman dengan desain interiornya berwarna putih. Menghabiskan banyak waktu di dalam rumah sungguh tidak pernah membuat saya merasa bosan. Di dalam rumah saya bisa melakukan banyak hal, mulai dari menulis, membaca, memasak, menjahit, membuat kue, beribadah, berkumpul dengan keluarga dan semua aktifitas menyenangkan lainnya.

Maka karena itu, rumah bagi saya adalah hal yang utama kata orang kan rumahku surgaku, kalau sampai kita merasa tidak betah ada di dalam rumah berarti ada kemungkinan ada yang tidak menyenangkan di dalam rumah. Melalui kuis ini Flipit mengajak saya untuk bisa mengetahui sebenarnya model rumah idaman seperti apa sih yang benar - benar saya impikan ?.

Yuk mari saya mulai jelaskan langkah - langkah mengikuti kuis ini ya, dijamin mudah dan seru. Oh iya, sampai lupa jika beruntung kita bisa mendapat voucher belanja perabotan rumah tangga sebesar Rp. 500.000 di Lazada. Buat teman - teman yang hobi belanja online dan lagi nyicil buat mengisi rumah ayo ikut kuisnya. :) Kira - kira seperti apa ya rumah idaman saya menurut kuis dari Flipit ini, kuis dimulai :D

Tampilan Halaman Depan, Yuk Klik Ikut Quiz



Jadi, Apa Tipe Rumah Idaman Anda ? Klik Mulai :)




Ketentuan dan Kondisi Kuis

Disini kita baca dulu yuk ketentuan kuisnya, lalu kalau sudah paham let's go isi nama dan alamat email kita, pastikan alamat email kita masih aktif ya. Siapa tau saja kita terpilih jadi pemenang yang beruntung mendapatkan voucher belanja 500 k itu, jadi mudah dihubungi.



Yuk Pilih Desain Kamar Mandinya

Hayoo, teman - teman pada ngaku siapa yang suka dan betah banget berlama - lama di kamar mandi ? :D. Kalian suka desain kamar mandi yang seperti gimana sih ? ini nih sudah ada berbagai pilihan model kamar mandi yang nyaman banget sesuai selera. Kalau saya sudah kelihatan dan pasti, saya pilih yang desain kamar mandinya serba putih. Rasanya nyaman banget sambil mandi, berbaring di bath up, main busa, ngelirik kesebelah ada pemandangan, lihat - lihat sekeliling warna putih ditambah bunyi gemericik air, sempurna deh :). Teman - teman mau yang mana ?




Yuk, Kumpul Keluarganya Di Ruang Keluarga Favorit Kamu

Salah satu hal yang membuat saya betah di rumah adalah karena di rumah lah keluarga bisa ngumpul. Saya dan kedua orang tua mewajibkan untuk kumpul keluarga minimal satu minggu sekali, sambil bercanda dan membicarakan banyak hal. Besok - besok kalau sudah berkeluarga sendiri saya tidak akan menghilangkan kebiasaan ini. Buat rumah idaman saya yang harus serba putih ditambah sofa putih yang bikin kesan semakin hangat, saya sudah pilih yang desain interiornya banjir warna putih yang bikin tenang dan nyaman. Kumpul keluarga itu kan momen hangat jadi setiap anggota keluarga diusahakan untuk betah berkumpul.



Santai Sore Paling Enak di Teras Mana Sih ?

Taraaaa, sudah bisa dipastikan kalau saya maunya santai sore di teras yang masih ada nuansa putihnya dan di ruang agak terbuka sambil menikmati senja sore. Sambil duduk - duduk, minum teh hangat, semilir angin dan bisa sekalian nulis di blog juga, nyaman banget rasanya. Oh iya, bagi saya rumah itu tempat yang agak privasi tapi kalau ada tamu datang saya mau mereka merasa nyaman dan tenang main - main di rumah saya ini tanpa rasa canggung, apalagi kalau kedatangan tamu dari teman - teman blogger, ayo nulis bareng ! :D



Kira Kira Binatang Apa yang Cocok di Rumah Kita Ya

Teman - teman pecinta binatang ? nih ada juga pilihan binatang apa sih yang mau kita pelihara di rumah idaman kita. Saya aslinya pecinta binatang tapi paling takut sama binatang, takut digigit :D. Kalau di rumah sendiri ya terasa bosan juga, jadi saya pilih untuk memelihara ikan. Tinggal saya sediakan kolam ikan atau bisa juga aquarium, tanpa harus takut kena gigit atau cakar, hehe. Buat saya kalau ada kolam ikan semakin membuat rumah idaman saya tenang ditempati, suara gemericik air dan melihat ikan berenang kesana kemari itu enak banget rasanya.




Ayo Memasak dan Pilih Desain Dapurnya

Punya hobi memasak membuat kita semakin betah diam berlama - lama di rumah, saya pun juga begitu. Jujur saja walaupun hobi memasak tetap saja merupakan aktifitas yang bisa menguras cukup tenaga dan ras bosan. Tapi kalau kita punya dapur dengan desain favorit semua itu bisa teratasi, apalagi kalau kegiatan memasak kita bersama di krucil yang serba penasaran. Lagi - lagi saya pilih dapur yang berdesain interior putih, memang akan sedikit repot membersihkannya tapi kalau untuk kepuasan diri, kenapa tidak ?. Jadi, teman - teman pilih desain dapur yang mana buat rumah idamannya ? :)





Ayo Pilih Lampu yang Paling Bersinar !

Duh, semua desain lampu yang jadi pilihan cantik - cantik ya. Tapi menurut teman - teman sendiri lampu mana yang bersinar paling terang ? rumah yang sehat itu kan cirinya yang cukup mendapatkan pencahayaan. Kalau buat saya lampu pada pilihan B ini yang sinarnya paling terang selain desainnya yang elegan dan perempuan banget. Cocok nih buat rumah idaman saya yang serba putih :D




The Last Question Dipilih Desain Kasurnya

Pertanyaan terakhir dan bagian paling penting juga privat di dalam rumah yakni, kasur. Setelah seharian melakukan berbagai macam aktifitas, kamar tidur menjadi tujuan utama kita untuk beristirahat. Teman - teman lebih suka kasur yang seperti apa sih yang cocok untuk diletakkan di kamar tidur ?. Saya jangan ditanya lagi, pasti tidak akan jauh dari nuansa putih, hehe :D. Kasur yang lebar, sprei dan bed cover yang bernuasa putih bikin tidur semakin nyenyak. Bangun tidur melihat atap kamar yang berwarna putih rasanya semakin tidak mau bangun dari kasur, lho :D.



Hasilnya Adalah...

Ah, Flipit tau banget deh tipe rumah idaman saya ini katanya Coastal Style. Cat rumah dnegan nuansa putih dan biru muda memberikan peona rumah yang nyaman dan tenang. Eh, kebetulan juga pasangan saya suka dengan warna biru dan saya suka sekali sama warna putih, tau banget ya :D.




Sederhana dan mudah banget kan kuisnya ? Yuk, ikutan disini dan cari tau tipe rumah idaman teman - teman yang seperti apa ?.

Terima Kasih Flipit.com.

Semoga beruntung ya teman teman :)



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

5 komentar

  1. saya juga sudah ikutan mbak :)
    dan type rumah impian saya adalah Tuscan Style :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuscan Style itu yang seperti apa ya mbak :D

      Hapus
  2. Aku pinginnya yg ada kebun bunganya kyk film korea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya saya mirip mirip rumah yang di film Full House itu mbak :D

      Hapus
  3. wow...putih! kl saya pinginnya yg serba terbuka. ga banyak sekat gitu. soalnya baru beli tanah ukurannya mungil gitu. hehe

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram