Review | Cantik Alami Dengan Gizi Super Cream

Kamis, Februari 25, 2016

Review, Cantik Alami Dengan Gizi Super Cream. Halo teman – teman, kali ini saya mendapatkan kepercayaan dari Kawaii Beauty Japan untuk mencoba dan mereview produknya yakni Gizi Super Cream. Pertama mendengar kalau saya dipercaya untuk mereview saya senang sekali, saya tahu betul dan kenal apa itu Gizi Super Cream. Saya juga bisa tebak pasti teman – teman juga sudah tahu dan kenal dengan krim wajah yang sudah ada sejak beberapa puluh tahun yang lalu ini. Selain itu saya masih ingat betul kalau mama saya adalah salah seorang konsumen Gizi Super Cream ini. Ketika pertama kali produk Gizi Super Cream ini tiba di rumah mama antusias sekali, katanya ini produk kecantikan yang bagus dan aman. Sempat sangat populer pada waktu itu dan menghilang beberapa waktu kemudian sekarang kembali dengan teknologi Nano. Semakin deh, saya penasaran untuk segera langsung mencobanya, kata mama juga Gizi Super Cream ini cocok banget buat segala jenis kulit wajah terutama buat wajah berminyak seperti saya.

Sejarah Gizi Super Cream

Dari website resmi yang saya baca Gizi Super Cream ini sudah ada sejak 40 tahun yang lalu. Krim wajah ini pernah dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro ke VIII. Setelah mencoba Gizi Super Cream ini Gusti Putri Mangkunegoro VIII sangat senang dengan hasilnya sehingga membuat beliau memutuskan untuk mengganti semua produk kecantikannya dengan Gizi Super Cream ini karena dapat merawat wajah secara alami. Dan ternyata nama GIZI sendiri berasal dari pemberian langsung oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII dan berkembang menjadi Gizi Super Cream hingga saat ini.



Gizi Super Cream

Lalu pada tahun 1972 produk Gizi Super Cream resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Penggunaan rumput laut sebagai bahan utama menginspirasi tagline 'Secret of Seaweed' milik Gizi Super Cream. Bukan hanya mengandung bahan alami dari rumput laut saja tapi Gizi Super Cream juga mengandung 7 bahan alami lainnya yang bagus untuk wajah kita.

Komposisinya berbeda dengan Gizi Super Cream yang lama. Menurut yang saya baca, kalau yang lama lebih merawat kulit, sedangkan yang baru ini dilengkapi dengan whitening dan SPF 18. Gizi Super Cream ini merupakan produk asli Indonesia. Diformulasikan secara tradisional oleh Gizi Herbal Research untuk Gizi Cosmetic oleh PT. Fabindo Sejahtera. Kemudian didistribusikan oleh PT. Gizi Indonesia.

Kandungan Gizi Super Cream

Dari kemasan dan brosurnya yang sudah saya baca ada beberapa informasi tentang kandungan dan komposisi bahan dari Gizi Super Cream. Skin care ini terbuat dari 7 bahan alami, berdasarkan resep kecantikan tradisional dari alam yang efektif memberikan kelembaban sekaligus nutrisi dan vitamin pada kulit.

1. Rumput laut : membantu mencegah penuaan dini (anti aging dan anti wrinkle), epitelisasi, dan mengangkat sel kulit mati.

2. Kedelei : membantu mencerahkan kulit kusam, mencegah flek hitam dan mengatasi iritasi kulit (Kedelei mempunyai kandungan fitoestrogen yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas / kekenyalan kulit).

3. Bligo : memiliki sifat mendinginkan kulit, membantu melembabkan serta menghaluskan kulit, sebagai anti jerawat dan melindungi kulit dari sinar matahari (ultra violet).

Kandungan Herbal dalam Gizi Super Cream

4. Almond : Anti bakteri, anti fungi, anti virus dan anti oksidan. Pemakaian teratur pada pagi, sore, dan malam hari, memberikan nutrisi dan vitamin pada kulit wajah serta seluruh tubuh agar tetap sehat tampak cantik alami.

5. Jeruk nipis: kandungan Flavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini

6. Pepaya: berupaya mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

7. Lidah buaya: berguna untuk melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan dan mencerahkan kulit.

Produk Gizi Super Cream, Hitech

Teman – teman juga harus tahu kalau semua produk Gizi Super Cream ini hitech, skin care ini diproduksi dengan teknologi Nano Herbal bekerjasama dengan LIPI. Teknologi Nano Herbal diketahui dapat memperkecil ukuran partikel yang menghasilkan krim lebih cepat meresap ke dalam kulit. Sehingga bisa menutrisi kulit kita secara alami dan memiliki hasil yang efektif.

Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam

Pembersih wajah dari bahan alami yang membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit ngaak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.

Mengandung 5 bahan alami yang dapat membantu kulit wajah kita menjadi tampak lebih cerah dan terasa lembab. Setelah beberapa kali mencoba menggunakan Lightening Foam ini satu hal yang membuat saya senang karena tidak membuat kulit wajah saya menjadi kering. Selama satu minggu saya rutin menggunakannya dan hasilnya kelembaban kulit saya terjaga sehingga memberikan efek positif pada tekstur kulit.

Daily Natural Lightening Foam

Packaging

Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini dikemas dengan kemasan yang sederhana. Bentuk tube dengan dengan tutup flip seperti foto di bawah ini, Warna tubenya didominasi warna putih dengan diberi penjelasan produk dan tutup flipnya berwarna hijau. Pokoknya praktis banget deh untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir isinya meluber kemana – mana.

Texture & Scent

Gizi Super Cream Daily natural Lightening Foam ini memiliki tekstur foam, untuk pemakain pada wajah harus dibusakan terlebih dahulu. Teman – teman nggak perlu kaget ya karen Lightening Foam yang satu ini busanya nggak banyak tapi mampu membersihkan semua kotoran di wajah kita. Selain itu foam yang satu ini nggak bikin kulit wajah kering.

Untuk aromanya sendiri, secara pribadi saya suka banget. Aromanya harum alami, nggak menyengat kalau menurut saya selain itu baunya awet.

Price Rp. 25.000 dan sudah bisa teman – teman dapatkan di supermarket, minimarket, apotik, dan toko kecantikan.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream With SPF 18 ( 18 Gr )

Daily Nutrition Cream ( 18 Gr ), Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan alami dengan UV Protection SPF 18. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit wajah kita dari efek buruk sinar UV. Cocok bagi kita yang mendambakan kulit sehat, cantik dan bersih alami tanpa khawatir terkena bahan kimia berbahaya.

Daily Nutrition Cream With SPF 18

Packaging

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini dikemas dengan dalam bentuk box lengkap dengan tulisan serta penjelasan pada kemasannya. Produknya sendiri berbentuk tube dengan tutup diputar untuk membukanya. Tubenya juga didominasi warna putih dan tutupnya berwarna kuning, praktis dibawa kemana – mana juga nggak berat.

Texture & Scent

Warnanya lebih ke putih susu dan teksturnya kental. Ketika diaplikasi ke kulit wajah meresapnya lama dan sedikit lengket. Setelah menggunakannya kulit saya terasa kenyal dan lembab, karena mengandung SPF 18 saya merasa aman jalan – jalan di siang hari. Aromanya juga harum banget, masih lengket di tangan.

Price

Rp. 35.000 dan sudah bisa teman – teman dapatkan di supermarket, minimarket, apotik, dan toko kecantikan.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream No SPF ( 18 Gr )

Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan alami. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Daily Nutrition Cream Non SPF 18

Packaging

Daily Nutrition Cream ini juga dikemas sama dengan Daily Nutrition Cream yang ada SPF 18-nya. Dikemas dengan dalam bentuk box lengkap dengan tulisan serta penjelasan pada kemasannya. Produknya sendiri berbentuk tube dengan tutup diputar untuk membukanya. Tubenya juga didominasi warna putih dan tutupnya berwarna hijau, praktis dibawa kemana – mana juga nggak berat.

Texture & Scent

Warnanya putih seperti putih tulang, teksturnya tidak kental. Lebih encer dibandingkan yang ada SPF nya. Ketika diaplikasikan ke wajah lebih cepat meresap dan kering. Aromanya sama dengan yang ada SPF 18 tadi, enak dan fresh juga nggak berbau rempah – remapahan gitu kok.

Price

Rp. 35.000 dan sudah bisa teman – teman dapatkan di supermarket, minimarket, apotik, dan toko kecantikan. Gizi Super Cream Berlabel Halal

Buat teman – teman muslimah yang perhatian banget dengan label halal pada sebuah produk kecantikan, sekarang nggak perlu merasa khawatir lagi karena Gizi Super Cream ini sudah berlabel Halal dari MUI.

Gizi Super Cream Halal

Kesimpulan Menggunakan Gizi Super Cream

Setelah selama satu minggu rutin menggunakan tiga produk dari Gizi Super Cream ini, kesimpulan yang bisa saya berikan adalah :

Daily Natural Lightening Foam :

- Aromanya enak, wangi banget - Tutupnya flip, praktis dibawa kemana - mana - Mudah dibusakan - Membersihkan wajah dengan baik - Membuat wajah terasa bersih dan kesat tapi nggak kering - Harganya terjangkau

Super Cream Daily Nutrition Cream tanpa SPF :

- Aromanya enak, wangi banget - Nggak lengket saat dipakai - Mudah meresap - Melembabkan kulit wajah - Harganya terjangkau

Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 :

- Aromanya enak, wangi banget - Ada SPF 18 untuk perlindungan dari sinar matahari - Lengket tapi bikin kulit wajah lemba dan kenyal - Ternyata kurang cocok untuk kulit wajah yang berminyak - Harganya terjangkau

Sekian, review saya untuk Gizi Super Cream saya buat dengan sejujur – jujurnya dan overall saya puas menggunakan produk skin care ini. Meskipun begitu saya juga nggak bisa menjamin produk dari Gizi Super Cream ini cocok buat teman – teman yang lain ya. Untuk info lebih lanjut dan pembelian online produk Gizi Super Cream teman – teman bisa berkunjung ke alamat websitenya di www.giziindonesia.com.
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram