Review | Redwin Sorbolene Moisturiser Dalam Keseharian

Rabu, Januari 11, 2017

Kulit kering dan bersisik adalah masalah utama bagi saya juga mungkin bagi semua perempuan yang sangat memperhatikan penampilannya. Memiliki kulit tubuh yang lembab dan elastis adalah mimpi semua perempuan, tapi kalau kulit sudah kering dan bersisik tidak jarang bisa merusak mood. Setelah mandi bisa dipastikan kulit tubuh saya akan berubah menjadi kering.

Akibat pemakaian sabun mandi sehingga membuat kulit tidak lagi terasa lembab, oleh sebab itu saya harus pintar mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan memilih body lotion yang tepat dan menggunakannya disaat kulit mulai terasa kering. Bisa dibilang saya cukup sering berganti merk body lotion yang cocok untuk kulit tubuh dan tidak mudah kembali kering.

Ada satu hal lagi yang menjadi penilaian penting saya ketika memilih body lotion yakni wangi yang tidak menyengat dan kalau bisa yang tidak menggunakan pewangi. Ada kah ? ternyata ada, selain tidak menggunakan pewangi body lotion ini menjaga kulit tubuh saya selalu lembab dalam jangka waktu yang lama bila dibandingkan dengan merk lainnya yang pernah saya gunakan sebelumnya.


Kulit Sehat dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser


Baru sekitar satu bulan saya menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini dan selama pemakaian saya mendapatkan hasil yang memuaskan terutama kulit tubuh saya tidak pernah kering. Setelah puas memakainya saya akan mereview moisturiser yang sudah menjadi pilihan Women's Health Choice 2015 ini.

Setelah semua merk body lotion dan moisturiser pernah saya pakai akhirnya saya menjatuhkan pilihan terakhir untuk perawatan kulit tubuh saya kepada Redwin Sorbolene Moisturiser. Untuk teman-teman yang belum kenal dengan Redwin Sorbolene Moisturiser ini akan coba saya jelaskan secara detail.

Tentang Redwin


Redwin adalah sebuah produk dari Australia yang menawarkan rangkaian lengkap solusi kecantikan untuk kulit dan rambut. Semua produk Redwin secara khusus dirancang untuk menyehatkan, melembabkan, membersihkan, menyegarkan, menghidupkan kembali kulit dan rambut serta membantu untuk menjaga kesehatan alami tubuh dan vitalitas.

Redwin memberikan produk pelembab tubuh dan sabun cair untuk tubuh yang aman digunakan orang dewasa, anak-anak sampai balita. Mengapa aman bila digunakan oleh semua usia ? karena Redwin menggunakan kandungan utama yakni Sorbolene.


Apa Sih Sorbolene itu ?


Sorbolene adalah jenis krim pelembab yang tidak menyebabkan iritasi, tidak berbau dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh, bahkan wajah. Sangat ideal untuk kulit normal, sensitif, maupun kering khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah dengan iklim tropis sehingga kulit mudah sekali menjadi kering dan kasar.

Krim pelembab sorbolene ini mengandung gliserin dan sorbitol yang bermanfaat menjaga kelembapan kulit tubuh kita sepanjang hari. Redwin juga terbukti bebas paraben, aman digunakan oleh balita karena terbuat dari lemak nabati dan yang paling penting Redwin ini sudah memiliki sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).

Redwin juga mengandung unsur anti oksida yang sangat membantu dalam mencegah keriput pada kulit dan penuaan dini. Kandungan Vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum berguna untuk mengembalikan keremajaan kulit dan memperbaiki kulit pecah-pecah serta terkelupas dan tentunya membuat kulit saya kembali lembut alami.


Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser Bagi Kulit Dalam Sehari-Hari


Satu bulan pemakaian rutin cukup bagi saya untuk menuliskan beberapa manfaat yang sudah saya rasakan langsung. Redwin Sorbolene Moisturiser yang kaya akan kandungan sorbolene, zat ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Mudahnya, sorbolene adalah moisturiser mengandung bahan-bahan yang tidak diperlukan untuk tubuh, seperti pewangi, pewarna dan pengawet.

1. Menjaga Kelembapan Kulit Tubuh Sehari-Hari

Secara rutin saya menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser sehabis mandi dan sebelum tidur malam. Hal ini sangat efektif mengembalikan kelembutan alami tubuh saya dan baru pertama kali mengoleskan pada salah satu bagian kulit tubuh yang kering sudah terasa kembali lembab juga tahan lama.

2. Mengembalikan Kulit yang Rusak dan Pecah-Pecah

Sejak kecil saya memiliki masalah dengan kulit pada bagian mata kaki yang berwarna coklat, pecah-pecah serta sangat kasar. Sehingga membuat saya sering tidak percaya diri saat sedang tidak menggunakan kaos kaki. Setelah rutin menggunakan moisturiser dari Redwin kulit mata kaki yang rusak perlahan kembali lembab dan lembut serta warna nya mulai memutih.


3. Moisturiser Aman Bagi Segala Usia dan Ibu Hamil

Bukan hanya aman digunakan segala umur tapi Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga aman digunakan oleh ibu hamil seperti saya. Untuk mengantisipasi timbulnya stretch mark pada area perut saya rajin mengoleskannya setiap sehabis mandi dan menjelang tidur malam. Kulit perut ibu hamil mengalami pembesaran seiring dengan bertambahnya usia kandungan sehingga menimbulkan rasa gatal yang cukup mengangggu.

4. Bisa Digunakan Sebagai Make Up Remover

Baru beberapa hari yang lalu saya mengetahui kalau Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa juga digunakan untuk membersihkan kulit wajah dari bekas Make Up. Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan pada selembar kapas lalu mengusap dengan lembut pada kulit wajah sampai sisa make up terangkat sempurna.

Tentang Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser ini mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” dengan mengandung pelembab Sorbolene untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan 10% Glycerine, Sorbitol dan kandungan Vitamin E dari minyak biji gandum.

Kandungan Redwin Sorbolene Moisturiser

Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Steraric Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Choroacetamide, p-Choro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.




Redwin Sorbolene Moisturiser Diformulasikan Untuk

- Memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit, seperti: kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik.

- Meningkatkan kekenyalan kulit

- Meremajakan serta menutrisi kulit karena mengandung vitamin E

- Sebagai anti oksidan yang melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini

- Melembapkan dan mempertahankan kelembapan alami kulit, semetara untuk melindungi kulit dari iritasi.

- Untuk segala usia dan aman bagi ibu hamil.

Kelebihan Redwin Sorbolene Moisturiser

- Cocok bagi kulit sensitif

- Tidak mengandung pewangi

- Tidak mengandung pewarna

- Tidak mengandung pengawet (Paraben)

- Tidak lengket di kulit

- Tidak menyumbat pori-pori juga tidak menggumpal karena kandungan sorbolene yang bersifat non-comedogenic

Kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser

Untuk kemasan 100 gram sendiri menurut saya sangat praktis dan mudah disimpan dalam tas saat dibawa kemana-mana. Selain itu kemasan penutup berbetuk tube ini pada bagian dalamnya terdapat segel yang memastikan bahwa produk Redwin Sorbolene Moisturiser sangat higienis dan aman karena tidak mudah tumpah.


Cara Penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser

Untuk hasil yang terbaik gunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini secara rutin setelah mandi dan setelah kulit terpapar sinar matahari. Saya sendiri menggunakannya juga sesaat menjelang tidur malam dan saat kulit terasa mulai mengering. Cukup menuangkan secukupnya di telapak tangan dan oleskan pada bagian kulit tubuh yang diinginkan.


Kekurangan Redwin Sorbolene Moisturiser

Dari semua kelebihan yang dimiliki Redwin Sorbolene Moisturiser ini ternyata belum mengandung spf. Sehingga menurut saya tidak direkomendasikan untuk teman-teman yang ingin memakainya saat sedang terpapar langsung oleh sinar matahari.


Halal – AFIC (Australian Federation of Islamic Council)



Harga Redwin Sorbolene Moisturiser

Untuk kemasan 100 gram Redwin Sorbolene Moisturiser yakni sekitar Rp. 75.000,- dan untuk ukuran 500 gram Rp. 165.000,-.


Penilaian Akhir Penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser Selama Satu Bulan


Dari nilai 1 sampai 10 saya bisa memberikan nilai 9 hampir mendekati sempurna. Jujur, saya suka sekali dengan Redwin Sorbolene Moisturiser ini kulit tubuh saya kembali lembut alami. Aman digunakan untuk segala jenis usia dan ringan di kulit juga tidak menimbulkan iritasi di kulit. Well, mungkin ini saja Review Redwin Sorbolene Moisturiser dalam penggunaan sehari-hari secara rutin dari saya.

Review ini saya tulis dengan sejujur-jujurnya setelah penggunaan rutin selama satu bulan. Saya tulis supaya bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari moisturiser yang tepat bagi segala jenis kulit. Untuk informasi detail tentang Redwin Sorbolene Moisturiser teman-teman bisa mengecek langsung ke Fanpage Redwin Sorbolene Moisturiser.


Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser, Terima Kasih. :)



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

35 komentar

  1. aku juga suka pakai redwin, anakku apalagi (cowok loh). sekarang ada produk yang bisa di pakai berdua emak ples anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Redwin emang bisa dipakai smaa semua keluargaya mbak, aku belum punya anak jadi belum tau rasanya, hihihi.

      Hapus
    2. Kami datang membantu permasalahan anda

      Hapus
  2. Buat Mbak yang hamil juga aman ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aman mbak, ini aku pakai rutin kok. :)

      Hapus
  3. Saya juga pakai Mbak karena pas hamil kulit perut jadi kering, pake ini lembab lagi deh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, enak biar kulit ngak ketarik ya. :)

      Hapus
  4. senasib kulitku juga kering dan bersisik hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEdih rasanya kalau lihat kulit tubuh kering bersisik gitu ya mbak. :(

      Hapus
  5. bau tahu nih , buat aku cba deh kalau hasilnya memang bagus

    BalasHapus
  6. Itu Kimia Farma maksudnya Apotek Kimia Farma juga ada? Wah kalau apotek ini juga ada di kotaku, ntar ah ikut nyari juga "v

    BalasHapus
  7. cocok buat aku yang kulitnya kering kayaknya nih..

    BalasHapus
  8. Aku juga make nih mb, jatuh cinta ama redwin,laaaf banget di kulit aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget mbak, juara deh Redwin ini. :D

      Hapus
  9. enak banget dipake abis berpanas-panasan dipantai. kulit langsung adem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kah, mbak > kalau ke pantai aku belum pernah coba. Wah berarti beneran enak ya, tapi nggak ada spfnya lho mbak.

      Hapus
  10. Alhmdlillah aku juga cocok nih sama produk ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang banyak yang cocok mbak sama Redwin Sorbolene Moisturiser. :)

      Hapus
  11. enak ya pakai ini...meskipun bau2 obat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak banget mbak, bau bau obatnya sedikit kok dan nggak bertahan lama. :)

      Hapus
  12. kemasannya praktis, nyaman buat dibawa kmn2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget mbak, nyaman dibawa kemana-mana.

      Hapus
  13. waa, aku mupeng berburu produk ini niiihhh

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  14. Kalau harus berada di ruang ber-AC, cocok bawa pelembab ini Mbak.

    BalasHapus
  15. ada harga ada rupa, emang nggak salah pilih pakai redwin.. aku juga pakai, dan cocok banget.. bikin kulit lembut nggak kira-kira.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak, aku suka pakai Redwin :)

      Hapus
  16. Harganya ekonomis tapi kualitas juara banget. Cocok sama kulit sensitifnya ku heee

    BalasHapus
  17. Tentunya tidak hanya untuk wanita ini ya, Mbak, untuk laki-laki juga bisa :)

    BalasHapus
  18. sekarang redwin sorbolenen itu aku pakai untuk bersihin wajah, alhamdulillah cocok :)

    BalasHapus
  19. Harganya lumayan juga ya, tapi kalo nyabet Women's Health Choice 2015 kmrn hmmm boljug nih.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram