ASI Booster Tea Teman Menyusui Para Ibu

Kamis, Maret 23, 2017

Alhamdulillah tanpa terasa usia kandungan saya sudah masuk 16 minggu itu artinya 4 bulan masa kehamilan. Dalam agama Islam pun usia 4 bulan ditandai dengan ditiupnya roh dalam tubuh janin, hal tersebut menjadi sebuah momen yang penting bagi saya dan keluarga. Insya Allah hari minggu besok jika tidak ada halangan kami berencana mengadakan tasyakuran di rumah bersam ibu-ibu sekitar.

Bahagia serta tidak sabar menantikan proses perjuangan melahirkan buah hati yang masih sekitar 5 bulan lagi. Namun ternyata bukan hanya sekadar rasa tidak sabar saja yang saya rasakan tapi ada rasa khawatir yang sebenarnya tidak bisa saya sembunyikan sepenuhnnya. Setelah melahirkan nanti kekhawatiran untuk bisa memberikan ASI eksklusif menjadi alasan salah satunya.

Saya sering khawatir dan sempat tidak percaya diri apakah nantinya air susu saya akan keluar deras?. Karena bukan tanpa alasan saya sering mendengar pengalaman teman, keluarga, dan ibu-ibu lainnya yang sering kesulitan memiliki ASI deras. Sejak awal kehamilan saya sering membaca jurnal dan artikel kehamilan juga menyusui untuk bisa mendapatkan informasi yang banyak.


Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh calon ibu supaya ASInya bisa lancar seperti, konsumsi sayuran, buah-buahan, ikan, susu ibu menyusui yang intinya harus banyak makan. Selain itu bisa dengan cara menstimulasi puting payudara dengan cara memijatnya supaya ASI bisa keluar dengan deras. Tapi ternyata tidak semua cara tersebut bisa berhasil lho, ada banyakan ibu-ibu diuar sana yang sudah mempraktekkan hal tersebut namun tetap saja ASI mereka tidak mau keluar.

Coba ASI Booster Tea Untuk ASI Melimpah


Sampai akhirnya saya menemukan sebuah informasi mengenai cara mendapatkan ASI yang berlimpah yakni mengkonsumsi ASI Booster Tea. Jujur, ini masih sangat asing terdengar di telinga saya dan saya sendiri belum pernah mencobanya. Walaupun begitu rasanya saya penasaran untuk bisa mencoba mengkonsumsi ASI Booster Tea ini.

Lalu, saya coba baca-baca tentang ASI Booster Tea ini di website resminya www.nakibu.com. ASI Booster Tea merupakan minuman teh pelancar ASI alami pertama di Indonesia yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 Jam.

Keunggulan ASI Booster Tea 


• Melancarkan ASI hingga 900% dalam waktu 24 Jam – 72 jam

• 100% herbal yang aman untuk ibu & bayi

• Lebih ekonomis, tanpa konsumsi susu formula

• Sudah dikonsumsi jutaan ibu menyusui

Mengapa Asi Booster Tea bisa lebih unggul dari pelancar asi lainnya?

Karena Asi Booster Tea diracik secara tidak main-main, dengan komposisi takaran bahan yang benar-benar tepat dan presisi sehingga begitu ampuh melimpahkan asi sekaligus benar-benar aman bagi ibu dan bayinya.

Adapun komposisi Asi Booster Tea sebagai berikut :

ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.

Cara Menyeduh ASI Booster Tea

ASI Booster Tea dapat langsung diminum biasa, bisa ditambah gula, madu, krimer. Bisa juga dibuat campuran minuman kesayangan dengan dicampur jus, susu, dibuat milkshake. Cara menyeduhnya yang mudah dan bis diminum dengan apa saja membuat ASI Booster Tea ini sebagai teman menyusui ibu yang menyenangkan.

“Ditinggal mudik pengasuh saat lebaran emang membuatku cukup repot, dari beres2 rumah sampai ngasuh 2 orang anak (kakak 3th dan adik 4 bln) dikerjain sendiri. Suami ngebantu si cuma gak banyak!! Tetep aja repot dan melelahkan, sampai akhirnya ASIku berkurang. Waaduuhh, mungkin karena kecapean ya. Udah usaha makan vitamin dari dokter, makan sayur katuk (sampe eneg) dan sering dipompa tapi tetep aja hasilnya dikit (biasanya aku bisa sekali mompa dapat 100 ml, sekarang ga nyampe 80 ml bahkan seringan 40 ml). Suatu hari aku share di twitter cara memperbanyak ASI, ada yang nyaranin booster ASI teh herbal, aku coba beli dan hasilnya alhamdulillah beberapa hari kemudian hasil pompaku banyak lagi malah lebih dari yang biasanya (sekali mompa bisa dapat 140 ml). Cukup 1 sdt terus diseduh dengan air panas trus diminum 3x sehari. Mantabbb dehh. Makasih yaa booster tea. Bener2 memperlancar ASI nii . Ini hasil pompa siang tadi di kantor mungkin buat yg lain biasa aja, tapi buatku ini anugerah bisa menghasilkan ASI sbanyak ini lagi. Makasih booster tea ASI ..”.

Oktariani – Palembang

Setelah membaca semua informasi mengenai ASI Booster Tea ini rasanya kekhawatiran saya untuk bisa memberikan ASI kepada calon anak kelak mulai berkurang. ASI merupakan kebutuhan bayi yang paling penting. Oleh sebab itu harus diusahakan dengan maksimal, banyak berdoa juga semoga kelak ASI saya deras dan mencukupi kebutuhan bayi saya.

Jadi, untuk ibu-ibu diluar sana yang sedang membaca tulisan ini semoga diberikan semangat dan tidak muda putus asa untuk bisa memberikan ASI eksklusif untuk bayi kita. ASI Booster Tea teman menyusui ibu yang mudah, nyaman dan enak rasanya.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

1 komentar

  1. Semangat mba ^_^ insya Allah sukses ASI, jangan lupa bahagia ya

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram