Karpet Bulu Matahari Mall

Rabu, Maret 15, 2017

Beberapa Pilihan Karpet Bulu Untuk Ruang Tamu


Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan ketika berada di dalam rumah adalah bisa bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Setalah penat beraktivitas di luar rumah pastilah kita akan ingin segera pulang ke rumah dan bertemu anggota keluarga lainnya. Hal tersebut juga menjadi kebiasaan saya saat pulang ke rumah orang tua, ingin berkumpul bersama ibu bapak.

Biasanya ruang tamu menjadi salah satu pilihan favorit kami untuk bersantai dan bercanda bersama. Jadi tidak heran kalau ibu saya cukup cerewet dengan tampilan dan kenyamanan ruang tamu. Selain digunakan untuk menjamu para tamu yang datang berkunjung ke rumah kami. Tentu, ruang tamu menjadi penilaian pertama orang yang datang ke rumah kita.

Istilahnya itu kalau ruang tamunya saja rapi pastilah ruangan yang lainnya juga rapi. Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang paling penting di rumah kita. Ruang tamu menjadi representasi dari pemilik rumah. Kepribadian pemilik rumah bisa sangat terlihat dari bentuk atau desain ruang tamu di rumah.

Karpet Bulu Mempercantik Tampilan Ruang Tamu di Rumah


Membahas soal desain atau tampilan ruang tamu sebenarnya ada banyak model desain ruang tamu seperti, moder, klasik dan minimalis. Semua tergantung pada selera pemilik rumah masing-masing, kalau di rumah ibu saya desain ruang tamu bergaya minimalis karena ukuran rumah kami yang memiliki luas yang juga minimalis.

Namun, meskipun bergaya minimalis kami suka menambahkan aksen kalsik dalam tampilan ruang tamu di dalam rumah kami. Karena ingin memiliki rumah yang bergaya minimalis klasik serta ingin terlihat mewah, menambahkan karpet bisa dipilih sebagai solusi terbaik untuk menambah mewah tampilan ruang tamu di rumah kita.

Awalnya saya pikir kalau karpet itu sama saja dan tidak ada beda. Tapi ternyata ada bermacam jenis karpet yang bisa menjadi pilihan untuk dipasang pada ruang tamu. Salah satunya adalah jenis karpet bulu yang akhir-akhir ini sedang ngehits dipakai. Bahkan bukan hanya sebagai pemanis pada ruang tamu saja tapi sebagai salah satu properti untuk memfoto sebuah objek.

Karpet bulu yang biasa ada dipasaran sangat beragam dan karpet bulu tersebut bisa diletakkan di ruang tamu bergaya klasik dan bisa juga diletakkan di ruang tamu yang bergaya modern. Karpet bulu dengan ukuran yang sangat beragam dan bentuk. Bentuk yang ditawarkan misalnya bentuk bulat, persegi panjang, oval, segi empat dan lain sebagainya.

Karpet bulu membutuhkan perawatan ekstra sehingga karpet ini akan selalu terlihat bersih dan cantik di ruang tamu rumah. Meskipun terlihat sedikit merepotkan namun karpet bulu akan berhasil membuat tampilan ruang tamu menjadi lebih cantik. Di pasaran juga sudah banyak jual karpet bulu murah dengan kualitas yang baik.

Beberapa Jenis Karpet Bulu Untuk Ruang Tamu


1. Karpet Bulu – Karpet Cendol

Sesuai dengan namanya, karpet ini mempunyai bulu dan bentuk yang hampir mirip dengan cendol. Karpet yang mempunyai nama asli karpet Gallery Chenille ini merupakan karpet yang berasal dari Jepang. Saat ini jenis karpet cendol bukan hanya bisa ditemukan dalam bentuk karpet juga ada yang berbentuk keset, nyaman sekali di kaki.

Ukuran dari karpet cendol ini beragam mulai dari 100x150 cm, 150x200 cm, sampai dengan 200x300 cm. Karpet Cendol ini terbagi menjadi 3 macam, yaitu:

• Merk Chenil
Merupakan merk karpet yang mempunyai tekstur yang lebih tipis dari jenis yang lainnya dan tentunya mempunyai harga yang lebih murah. Bagi teman-teman yang memiliki budget pas-pasan bisa memilih karpet bulu mek Chenil ini sebagai pilihan supaya tidak menguras kantong kalian dan tentunya ruang tamu menjadi menarik.

• Merk Sakura
Dengan memiliki tebal sekitar 5 cm yang ada pada bagian bawahnya terdapat tutul-tutul dengan maksud agar karpet tidak mudah bergeser ketika anda gunakan. Warna yang tersedia juga beragam dari yang gelap sampai dengan warna yang cerah.

• Merk Venice
Dilengkapi dengan tekstur yang lembut dan tebal yang hampir sama dengan karpet merk sakura. Perbedaannya hanya terletak pada bagian bawah kedua merk karpet tersebut. Pada merk venice bagian bawahnya menggunakan bahan karet sehingga harganya lebih mahal.

2. Karpet Bulu – Karpet Shaggy

Karpet Shaggy ini berasal dari Turki dan merupakan jenis karpet bulu yang mempunyai kualitas yang terbaik serta merupakan produsen yang terbaik didunia. Ukuran yang tersedia juga sama halnya dengan karpet cendol. Sesuai dengan kualitas yang ditawarkan karpet Shaggy ini memiliki harga yang cukup mahal.

Turki menjadi salah satu Negara yang membuat karpet berkualitas paling baik. Karpet ini sendiri juga sangat cocok untuk menghiasi ruang tamu serta ruang keluarga di rumah. Selain itu karpet ini juga banyak ditemui di kantor atau hotel. Berikut adalah beberapa merk karpet Shaggy diantaranya:

• Merk Aloha New
Merk ini mempunyai bulu yang lembut dan halus serta coraknya mempunyai bentuk yang beraneka ragam. Bagian bawah karpet ini menggunakan sistem yang sama dengan karpet permadani.

• Merk Sunrise
Meskipun mempunyai bulu yang sama persis dengan merk Aloha New, namun merk aloha lebih lembut. Tapi untuk harga jauh lebih murah merk sunrise.
Untuk harga karpet bulu tentunya sesuai dengan ukuran dan kualitas dari masing-masing karpet bulu tersebut.

Sekarang setelah mengetahui jenis karpet bulu yang ada di pasaran teman-teman sudah bisa memutuskn snediir jenis karpet bulu seperti apa yang cocok untuk tampilan ruang tamu di rumah teman-teman. Selain memberikan kesan mewan penggunaan karpet bulu bisa memberikan rasa nyaman bagi yang berada di atasnya.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram