PRUprime Healthcare Syariah Produk Baru Dari Prudential Syariah

Selasa, Mei 23, 2017

Tidak bisa dipungkiri kalau hidup terkadang tidak bisa ditebak akan jadi apa dan akan seperti apa nantinya. Kita sebagai manusia hanya bisa bermimpi, berencana dan mewujudkan mimpi tersebut. Tapi pernahkah kita membayangkan bahwa suatu ketika ada sesuatu diluar prediksi yang terjadi?.

Misalnya ada salah satu anggota keluarga yang sedang sakit dan membutuhkan biaya yang cukup banyak untuk pengobatan?. Kita bisa lho mengantisipasi hal tersebut salah satunya dengan mengikuti asuransi. Bahkan asuransi bisa sangat membantu kita dalam mewujudkan semua mimpi dan rencana yang sudah teman-teman susun.

Asuransi memang sangat penting untuk keluarga baik itu asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dan jenias asuransi lainnya. Untuk teman-teman muslim bisa mengikuti asuransi syariah yang lebih menenangkan dan sesuai dengan aturan yang ada di dalam Islam.

Prudential Syariah Perkenalkan PRUprime Healthcare Syariah


Saya yakin teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu asuransi terkenal dan memiliki kredibilitas baik yakni Prudential. Nah, pada tanggal 16 Mei 2017 bertempat di salah satu mall yang ada di Kota Surabaya PT. Prudential Life Assurance resmi memperkenalkan produk asuransi terbarunya.

Prudential telah dipercaya dan menjadi market leader selama 10 tahun di asuransi syariah Indonesia. Prudential terus mengajak para peserta asuransi untuk saling tolong menolong dan berbagi resiko dengan berasuransi syariah

Memperingati tahun ke 10 dalam bidang syariah, Prudential terus mendengarkan dan memahami kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan perlindungan termasuk melalui PRUprime Healthcare Syariah. Sebuah produk pelayanan kebutuhan rumah sakit yang komplit berbasis Syariah dengan cakupan global dan benefits yang terus berkembang

Prudential memegang prinsip universal dari Syariah yaitu saling tolong menolong, berbagi resiko, dan keuntungan untuk semua yang diaplikasikan ke semua orang dan dapat memenuhi kebutuhan dari keluarga Indonesia.

Bermula dari kebijakan peningkatan mutu pelayanan rumah sakit tipe C dan D berdampak pada kenaikan biaya rumah sakit dan berobat di Indonesia hingga 364% dari hasil studi WHO. Oleh karena itu Prudential Indonesia yang senantiasa mendengarkan dan memahami para nasabahnya memberikan solusi asuransi tambahan kesehatan unggulan berbasis syariah yang dinamai PRUprime healthcare syariah.


Lebih Dekat Tentang PRUprime Healthcare Syariah


Paradikma Subawa yang menjabat sebagai Product Development Asuransi Syariah Prudential Indonesia menjelaskan lebih rinci tentang PRUprime Healthcare Syariah ini. “PRUprime Healthcare Syariah merupakan manfaat tambahan dari produk PRUlink syariah assurance account, dan disediakan jaringan luas oleh lebih dari 98.000 tenaga pemasar berlisensi syariah Prudential Indonesia dari sabang sampai merauke.”

PRUprime healthcare syariah menawarkan beberapa keunggulan inovatif, diantaranya :

1. Fitur dimana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihan penyakitnya.

2. Kelas kamar mewah untuk rawat inap hingga Rp. 8 jt/hari.

3. Usia pertanggungan hingga 85 tahun.

4. Kunjungan dokter spesialis tanpa batas per tipe spesialisasi.

5. Menawarkan manfaat yang terus berkembang, Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan bisa diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat awal, sehingga perlindungan dapat terus terjaga di tengah biaya pengobatanyang terus meningkat tiap tahunnya. Fitur ini merupakan fitur pertama di industri asuransi jiwa syariah.

6. PRUprime limit booster yaitu Sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan jika seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Jika digabungkan dengan batas manfaat tahunan, maka fitur ini dapat memberikan dana tambahan hingga Rp. 35 miliar, dan merupakan nilai perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia.

7. Memberikan perlindungan global sampai seluruh dunia, nasabah bisa melakukan rawat inap dalam kondisi darurat di Amerika.

8. Fasilitas perawatan secara cashless di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu.

9. PRUprime saver untuk perlindungan yang lebih ekonomis.

10. Santunan Dana Marhamah (Santunan kasih sayang yang akan dibayarkan jika peserta yang diasuransikan meninggal).

Setiap orang berhak untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik dan kembali sehat seperti sedia kala. Yuk, segera kunjungi kantor prudential yang ada di kota teman-teman dan dapatkan manfaat dari produk PRUprime Healthcare Syariah ini.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

4 komentar

  1. wow fiturnya lengkap banget!

    BalasHapus
  2. berarti kalau traveling ke luar negeri, bisa kan ya pakai asuransi ini, enaaaaak..

    BalasHapus
  3. Asuransi syariah Prudential ini memang luar biasa, bisa mengcover semua

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram