Review | Lulur dan Masker Rempah Hitam Roro Mendut

Rabu, Juli 26, 2017

Sudah tidak bisa dibohongi lagi kalau sebagai perempuan kita itu suka sekali kalau dimanja dan diperhatikan. Nah, bicara soal dimanja siapa sih perempuan yang akan nolak kalau ditawari untuk memanjakan tubuh?. Jadi ceritanya, seminggu yang lalu saya mendapat kiriman berupa paketan lulur dan masker tradisional.

Wajar kalau kali itu juga saya bahagia sekali, lumayan lho di dalamnya ada 3 sachet masker wajah dan 2 sachet lulur tradisional. Eh tapi ini kiriman lulur dan masker dari siapa, Cha?. Kiriman produk lulur dan masker dari Roro Mendut, teman-teman pernah dengar belum Roro Mendut?. Saya sendiri baru kali ini tahu tentang lulur dan masker dari Roro Mendut ini lho.

Lalu, kenapa saya yakin kalau produk ini istimewa karena diam-diam saya sudah pernah cek tentang reviewnya di internet. Kelihatan sekali kalau produk dari Roro Mendut ini istimewa dan terjamin mutunya apalagi bahan yang digunakan 100 % terbuat dari bahan alami ya wajarlah namanya juga produk tradisional.


Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening


Jadilah selama seminggu kemarin saya benar-benar memanjakan tubuh dengan merawat diri di rumah menggunakan produk dari Roro Mendut ini. Saya akan mencoba memberikan reviewnya langsung untuk teman-teman pembaca, apa saja yang saya rasakan setelah pemakaian rutin selama seminggu dan apakah saya akan kembali membelinya?.

Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening merupakan sebuah produk tradisional yang memadukan berbagai herbal berkhasiat seperti rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumpu tlaut, dan beras ketan hitam organik. Lalu apa sih fungsi dari lulur rempah hitam ini? Banyak sekali lho dan salah satunya membuat kulit tubuh menjadi bersih.

Lulur rempah hitam ini dipercaya berhasil mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori, mencerahkan kulit yang kusam, mengatasi noda bintik hitam, serta memperbaiki tekstur kulit. Apalagi untuk ibu hamil seperti saya, beberapa bagian kulit tubuh saya menghitam terutama di bagian leher. Dengan penggunaan rutin selama seminggu kulit leher saya yang menghitam mulai berkurang dan kembali cerah.

Dengan pemakaian rutin akan memberikan hasil yang maksimal namanya juga produk tradisional jadi hasilnya pun tidak bisa instan tapi dijamin aman dipakai pada tubuh. Seperti menjadikan kulit semakin putih cerah bersinar, berih, halus, kenyal, dan kencang sehingga menambah daya tarik serta sensualitas pada kulit kita.


Kalau soal aromanya saya juga suka sekali, aroma rempah-rempah yang membuat perasaan saya menjadi lebih tenang dan nyaman. Oh iya, cerah disini bukan berarti kulit tubuh menjadi putih seperti model iklan di tv tapi mengembalikan kecerahan tubuh alami kita.

Cara pemakaiannya gimana? Sama seperti pemakaian lulur pada biasanya kok. Campurkan ½ atau 1 sachet lulur bubuk rempah hitam dengan sedikit air hingga mengental. Kemudian usapkan merata ke seluruh tubuh kita. Sambil dipijat perlahan dengan gerakan memutar lalu bilas menggunakan air hingga bersih lanjutkan juga menggunakan masker rempah hitamnya ya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan untuk menggunakan 1 sachet untuk satu kali pemakaian secara teratur. Minimal teman-teman bisa menggunakan dua kali dalam seminggu bersama Roro Mendut Masker Rempah Hitam. Setelah pemakaian rutin selama seminggu saya memutuskan untuk kembali membeli Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening ini.

Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening


Produk yang kedua sekaligus produk pelengkap dari lulur rempah hitam adalah Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening ini lho. Jadi, bukan hanya kulit tubuh kita saja yang perlu dimanja tapi juga kulit wajah apalagi wajah kita adalah bagian yang sering terbuka jadi jangan sampai terlihat kusam dan tidak cerah ya.

Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening juga terbuat dari bahan herbal yang sama dengan Roro Mendut lulur rempah hitam whitening. Seperti rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumput laut dan beras ketan hitam organik. Benar-benar berasal dari produk alami yang juga aman dipakai rutin pada kulit wajah kita.

Roro Mendut masker rempah hitam whitening ini berfungsi mencerahkan kulit, mengatasi noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan menutrii kulit secara optimal. Saya pun merasakan khasiatnya langsung pori-pori wajah yang berukuran besar sedikit demi sedikit tertutup dan mengecil.



Untuk aroma dari masker rempah hitam ini masih sama dengan aroma lulur rempah hitamnya. Wangi rempah-rempah dan jauh sekali dari wangi skin care yang kuat dengan obat serta alkohol. Bagi teman-teman yang memiliki jenis kulit wajah sensitif jangan khawatir tidak cocok karena masker rempah hitam dari Roro Mendut ini aman lho digunakan semua jenis kulit wajah.

Cara pemakaiannya gimana? Mudah sekali selesai menggunakan lulur dan saat kulit dalam keadaan sudah bersih. Campurkan bubuk masker secukupnya dengan sedikit air hingga mengental. Kemudian usapkan merata ke seluruh wajah. Biarkan dan tunggu sampai 15 menit hingga masker mengering dan berubah warna menjadi lebih muda juga terasa mengencang. Setelah itu segera bilas dengan air hingga bersih ya.

Sama seperti Roro Mendut Lulur Rempah Hitam gunakan maker rempah hitam ini secara teratur minimal 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kulit wajah saya yang tadinya kusam dan tidak cerah perlahan menjadi kembali cerah dan kenyal sehingga nyaman dipegang. Bekas jerawat yang ada pada kulit wajah juga mulai memudar lho.

Oh iya, produk dari Roro Mendut baik lulur maupun maskernya juga sudah terdaftar dalam BPOM dan MUI ya, dipastikan aman. Produk Roro Mendut juga aman digunakan oleh ibu hamil seperti saya, anak-anak, remaja dan ibu menyusui.


Kelebihan Lulur dan Masker Rempah Hitam dari Roro Mendut :

- Mudah digunakan di rumah

- Mudah dibersihkan dengan air

- Wangi dan aroma tradisional menghasilkan rasa tenang di rumah

- Hasil yang optimal pada kulit wajah dan tubuh

- Kemasan yang rapi dan menarik

Kekurangan Lulur dan Masker Rempah Hitam dari Roro Mendut :

- Sulit ditemukan di toko-toko maupun supermarket - Bukan produk instan yang sekali pakai

Untuk harga satu sachet lulur maupun masker rempah hitam Roro Mendut ini adalah sekitar Rp. 23.000,-. Well, begitulah review dari saya tentang Roro Mendut Lulur dan Maker Rempah Hitam Whitening yang sudh saya gunakan rutin selama satu minggu. Review ini saya tulis dengan sejujur-jujurnya lengkap dengan kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh produk. Pokoknya saya suka dengan lulur dan masker rempah hitam dari Roro Mendut produk tradisional dari Kota Yogyakarta ini.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

5 komentar

  1. Wangi dan aroma tradisionalnya menjadikan wanita serasa putri keraton ya, Mbak :)

    BalasHapus
  2. wah pengen coba ini kak hehe, kayakya rekomended ini

    wisit balik ya kak : http://bit.ly/2uvCgMc

    BalasHapus
  3. wah pengen coba ini kak hehe, kayakya rekomended ini

    wisit balik ya kak : http://bit.ly/2uvCgMc

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram