Bawa Pulang Mobil Idamanmu di GIIAS 2017 Dengan Mandiri Tunas Finance

Senin, Agustus 07, 2017

Hai teman-teman semua, sedang berpikir untuk ganti mobil baru atau malah lagi punya rencana untuk membeli mobil?. Kalau dipikir lagi memang betul ya, setelah memiliki rumah, memiliki mobil itu adalah sebuah kebutuhan. Apalagi kalau teman-teman mempunyai keluarga besar bisa dipastikan kalau kalian butuh sebuah mobil, atau mungkin bukan hanya satu mobil saja.

Nah, dalam tulisan kali ini saya mau berbagi informasi tentang gelaran pameran mobil yang banyak ditunggu-tunggu. Tahun ini Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia atau GAIKINDO akan kembali mengadakan pameran otomotif dengan skala internasional lho. Jadi, buat teman-teman yang cinta dengan dunia otomotif dan ingin mengetahui perkembangannya wajib datang ya. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pameran otomotis ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dengan tema “Rise of the Future Mobility”.



Gelaran yang berlangsung selama 11 hari ini, akan memboyong sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu; DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Bank Mandiri Sponsor Utama Finance di GIIAS 2017


Pada ajang pameran otomotif GIIAS 2017 ini, Bank Mandiri akan menjadi sponsor utama di bidang finance atau pembiayaan. Dan melalui salah satu anak perusahaannya, yaitu Mandiri Tunas Finance, yang menjadi official leasing partner GIIAS 2017, akan memberikan berbagai layanan menarik bagi pengunjung yang memang berencana untuk memiliki kendaraan baru.

Kabar baiknya adalah dari beberapa merk kendaraan yang saya sebutkan tadi bisa lho jadi milik teman-teman. Iya, karena sekarang Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) menyediakan fasilitas pembiayaan tanpa batas pada masyarakat yang ingin melakukan transaksi pembelian mobil dan sepeda motor.


Untuk menambah kenyamanan pengunjung, berbagai promo pembelian tiket juga akan dilangsungkan selama event GIIAS 2017. Khusus di hari Senin hingga Rabu, yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo (berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus) :

• Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri

• Gratis Voucher 2,5 juta selama GIIAS 2017

• Undian bebas angsuran

• Admin 1rp selama GIIAS 2017 yakni khusus bagi 10 nasabah pertama yang disetujui aplikasi pembiayaan mobilnya akan dibebaskan biaya administrasi karena hanya membayar biaya administrasi Rp1. Adapun uang muka minimum 25 persen sesuai ketentuan berlaku.

• Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

Tambah asyik karena persyaratan pengajuan kredit di MTF juga tidak ribet. Untuk pegawai cukup membawa KTP, Kartu Keluarga, buku nikah untuk yang sudah menikah, NPWP, slip gaji dan rekening Koran 3 bulan terakhir dan sertifikat kepemilikan rumah. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir lagi. Tinggal pilih unitnya lalu ajukan pembiayaan ke Mandiri Tunas Finance sebagai leasing official selama pameran berlangsung.


Hampir seluruh merek mobil dapat dibiayai oleh Mandiri Tunas Finance dengan dukungan kerjasama dealer dan ATPM berbagai merek mobil. Khusus bagi nasabah Bank Mandiri, Mandiri Tunas Finance juga memiliki produk KKB (Kredit Kendaraan Bermotor). Untuk informasi lebih detil, dapat menghubungi Customer Care Mandiri Tunas Finance di nomor 1500059 dengan waktu pelayanan : setiap hari kerja, Senin – Jumat, 08.30 – 17.30 WIB.

Selain itu teman-teman juga bisa mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Mandiri Tunas Finance ini, persyaratannya cukup mudah. Buat artikel yang membahas tentang GIIAS 2017 dan Mandiri Tunas Finance

Tema spesifik yang akan dibahas bebas (No Sara & Politik) dan gaya dan jenis penulisan juga bebas disesuaikan dengan masing-masing blogger

Pada artikel tersebut terdapat beberapa poin yang harus diulas yaitu:

1.Tentang Bank Mandiri sebagai sponsor utama dibidang financial pada event GIIAS 2017

2. Tentang MTF sebagai leasing official GIIAS 2017

3. Ajakan untuk datang dan membeli mobil lewat MTF

Ketentuan Pemenang :

1. Pemenang tidak ditentukan dari jumlah follower

2. Pemenang ditentukan dari bobot da nisi tulisan

3. Blog dengan tulisan berisi hal yang mengandung Humor atau Pengetahuan akan menjadi poin tambahan pemenang akan ditentukan oleh Manajemen MTF dan hasil keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Hadiah :

Juara 1 Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 3,500,000

Juara 2 Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 2,250,000

Juara 3 Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 1,250,000

Well, itu saja informasi menarik tentang GIIAS 2017 dari saya, yuk yang sudah menjadi nasabah bank Mandiri bisa segera meluncur ke BSD city. Beli mobil langsung melalui Mandiri Tunas Finance, dijamin deh kalian akan mendapatkan banyak kemudahan serta promo menarik seperti yang sudah saya jelaskan tadi.



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

5 komentar

  1. Ikutan lombanya ah, ini lomba free untuk semua kalangan kan mba.

    BalasHapus
  2. Banyak Gratisnya masuk GIIAS ya mba, kalau belum beli mobil tahun ini minimal bisa cek ombak dulu di pameran otomotif yang keren ini...

    BalasHapus
  3. wah, kapan nih saya bisa boyong satu mobil saja.. hehe

    BalasHapus
  4. Mantap nih hadiahnya, gak yakin lah bakalan dapet hadiah. Mencari lokasi no hp seseorang

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram