Baby HUKI Perlengkapan Bayi Pertama Untuk Mirza

Selasa, Oktober 24, 2017

Menjalani peran sebagai ibu baru merupakan hal baru yang bagi saya pribadi penuh tantangan. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi saya mengurusnya langsung, termasuk untuk semua kebutuhan Mirza sehari-hari. Jadi tidak kaget juga kalau tubuh suka low energy, bangun tengah malam sampai begadang menjadi kebiasaan baru yang cukup menguras tenaga.

Kena syndrom Baby Blues? Alhamdulillah sementara ini saya masih selamat dari Baby Blues meskipun terkadang suka agak mellow kalau si Mirza rewel minta gendong terus. Full ASI, Cha? Alhamdulillah bisa full ASI untuk Mirza dan dia tipe bayi yang “Mimiknya Jago”. Sampai pernah ditawari untuk dibantu susu formula tapi saya langsung menolak.

Akhirnya memang jadi kewalahan sendiri, semua pekerjaan jadi agak terhambat karena masih nenenin Mirza. Sempat kepikiran untuk menyimpan ASI jadi kalau Mirza nangis tinggal kasih ASI menggunakan botol susu jadi saya bisa menitipkan Mirza sebentar saja saat sedang bekerja dan mengurus rumah.


Pilih-Pilih Produk Bayi Pertama Untuk Mirza


Sampai akhirnya saya dikirimin sepaket hampers cantik dari Baby HUKI yang isinya lengkap untuk kebutuhan Mirza. Di dalamnya ada botol susu, dot dan empeng dari Baby HUKI, memang belum perah beli dot dan botol susu untuk Mirza karena suka khawatir akan membuat Mirza bingung membedakan antara dot dan puting susu ibunya.

Namanya juga ibu baru jadi suka khawatir apalagi kalau sampai Mira tidak mau minum ASI lagi. Apalagi banyak teman-teman yang cerita kalau pemakaian dot dan empeng dalam waktu lama bisa mengganggu pertumbuhan gigi bayi. Misalnya saja giginya menjadi tonggos dan pertumbuhan rahang menjadi tidak rapi.

Tapi ternyata produk dot, botol susu dan empeng dari Baby HUKI ini berbeda dengan produk bayi merk lainnya. Ada beberapa kelebihan dari Baby HUKI yang bisa membuat saya tenang memberikan ASI peras untuk Mirza.

Botol Baby HUKI ini dibuat dengan desain yang sesuai pertumbuhan gigi bayi.

1. Botol Baby HUKI terbuat dari bahan Polyprophilene atau yang sering dikenal dengan PP BPA free. Tahan panas hingga 120 C◦ meskipun direbus berulang kai kualitasnya tidak akan berubah dan tahan lama. Lebih pentingnya lagi PP BPA free ini bebas dari bahan Bisphanol A yang mengakibatkan kanker, jadi benar-benar aman dan membuat tenang para ibu baru seperti saya.


2. Dot Baby HUKI juga juga diproduksi dengan teknologi tinggi yang disebut dengan Dot Orthodontic atau Dot Gepeng sehingga tidak membuat bayi bingung dengan puting ibu. Modelnya yang didesain mirip dengan bentuk puting ibu membuat bayi terasa seperti menyusu langsung dengan ibunya.


Apa bedanya Dot Orthodontic dengan Dot Biasa?


Untuk teman-teman yang masih bingung beda antara Dot Orthodontic dengan Dot Biasa. Dot Orthodontic bisa menahan dorongan lidah ke depan waktu bayi menelan agar tidak tersedak. Nah, saya sering sekali mendapati Mirza tersedak saat sedang menyusu dan hal tersebut cukup membuat saya panik dan bingung.

Gerakan tersebut jika terjadi dalam waktu yang lama bisa beresiko malposisi pada pertumbuhan gigi bayi misalnya seperti gigi tonggos.

3. Dot, botol susu dan empeng dari Baby HUKI ini sudah bersertifikat Halal jadi tidak perlu khawatir lagi dengan kehalalannya ya. Selain aman dan nyaman digunakan bayi produk dari Baby HUKI ini halal jadi tenang diberikan pada bayi.


Breast Pump dan Breast Pad dari Baby HUKI


Baby Huki Manual Breast Pump merupakan pompa ASI yang memiliki desain ergonomis dan nyaman digunakan. Pompa ASI ini dirancang menggunakan pelindung payudara berbahan silikon untuk menstimulasi ASI keluar lebih banyak tanpa memerlukan tekanan yang kuat. Dilengkapi dengan katup diafragma, sehingga hisapan pompa ASI akan bekerja menyerupai pola hisapan bayi.

Baby HUKI benar-benar mengerti dan memahami kebutuhan bayi, Breast Pump ini sangat membantu bagi ibu-ibu yang harus bekerja dan meninggalkan bayinya di rumah.Bukan Cuma untuk ibu bekerja tapi ibu yang 24 jam stay di rumah seperti saya ini juga butuh sekali dengan Breast Pump dari Baby Huki.

Apalagi saat payudara penuh dan si Mirza sedang tidur biasanya itu jadi waktu bagi saya untuk memompa ASI. Breast Pump ini nyaman digunakan, serta tidak membuat cedera puting payudara dan paling amannya lagi dilengkapi dengan anti bakteri yang mencegah bakteri masuk saat kita memompa ASI.

Baby HUKI breast pad yang dirancang mengikuti bentuk payudara sehingga nyaman saat dipakai. Baby HUKI Breast Pad juga memiliki Double Adhesive Tape yang mencegah nursing pad bergeser dari posisinya. Dengan lapisan dalam yang mudah menyerap cairan dan sangat lembut, lapisan tengah mengandung bahan yang menyerap ASI dan menahan cairan di dalam serta lapisan unik yang menjaga kulit tetap bernafas, tidak menimbulkan kelembaban dan menjaga pakaian tetap kering, akan membantu kita tetap nyaman beraktivitas seharian.

Lapisannya yang lembut dan mudah menyerap memberikan kenyamanan pada payudara Ibu agar tetap terasa kering dan tentunya tidak lembap. Saya sendiri sering sekali mengalami ASI merembes saat sedang full padahal Mirza masih tidur. Atau saat sedang keuar rumah tiba-tiba baju saya basah karena ASI yang keluar dengan Breast Pad ini tidak khawatir baju basah lagi.


Sekarang hari-hari saya tidak jauh dari masalah ASI ini, meskipun lelah tapi aktivitas memberikan ASI pada Mirza menjadi kegiatan yang membuat saya bahagia. Oleh karena itu saya butuh sekali produk bayi yang mendukung dan memahami kebutuhan kami berdua. Baby HUKI memberikan produk dengan kualitas terbaik yang diproduksi dengan teknologi tinggi dan Halal. Yuk Mom, pilih produk bayi dari Baby HUKI!



Komentar Facebook

Tulisan lainnya

4 komentar

  1. agak trenyuh ya kalau lihat bayi bingung puting, solusinya ya kasih dot orthodontic sewaktu baby ditinggal ibu bekerja kembali utk meminum asip yak

    BalasHapus
  2. Mirza lucu banget, samaan sama aldebaran juga sekarang nyoba pake huki.

    BalasHapus
  3. wah dedek mirza langsung pakai produk yang sudah ada label HALAL MUI ya, alhamdulillah sehat2 ya de mirza ..

    BalasHapus
  4. Dede Mirza anteng yaa pake empeng halalnya huki :)))

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.

Fanpage

Member of

Emak Emak Blogger
Blogger Perempuan
Komunitas Blogger Madura

Instagram