Cara Membuat Toko Online Dengan Mudah

Cara membuat Toko Online dengan Mudah - Apakah teman-teman ingin mencoba berjualan online dan mendapatkan keuntungan meroket dari bisnis online? Jika iya, maka teman-teman harus memiliki satu modal utama untuk berjualan online yaitu Toko Online.

Sering sekali saya temukan beberapa teman yang sedang mengembangkan bisnisnya lewat akun facebook. Kalian bisa lho lebih serius menekuni bisnis online dengan membuka toko online yang tentu tampilannya lebih terlihat profesional.


Kenapa Harus Membuat Toko Online Sendiri?


Karena dengan teman-teman memiliki toko online sendiri berate kalian akan dapat mengembangkan brand produk kalian secara lebih luas lagi. Toko online seperti rumah untuk bisnis online kalian karena dengan memiliki toko online kalian sudah memiliki pondasi yang kuat di bisnis online ini.

Sebagian orang berpikir bahwa membuat toko online pastilah sangat ribet dan harus memahami bahasa pemrograman web agar tampilan toko onlinenya bagus. Namun, dijaman teknologi yang semakin canggih ini, teman-teman bisa membuat toko online sendiri dengan mudah dan cepat tanpa harus mengerti bahasa pemograman web dan pastinya kalian tidak akan memerlukan banyak modal karena pembuatan toko online ini gratis.

Sebenarnya, membuat toko online sendiri itu ada dua cara yaitu yang pertama membua tdari NOL dan yang kedua membuat toko online dengan cara mudah dan praktis. Mari kita lihat perbedaannya. Jika teman-teman membuat toko online dari NOL artinya kalian dituntut harus memiliki ilmu pemograman web agar bisa membuat toko online. Namun bila kalian tidak memiliki basic ilmu pemrograman web, tidak perlu khawatir. Teman-teman bisa menyewa jasa programmer untuk membantu kalian membuat toko online.

Tapi, hal ini pastinya akan membutuhkan banyak biaya dan jika teman-teman memiliki sedikit modal, maka cara ini bias kalian coret dari daftar. Kalau saya pribadi beruntung karena dibantu suami yang jago dalam urusan pemograman web. Jadi, saya bisa duduk manis di depan laptop dengan tampilan blog yang rapi dan tentu menarik.

Winmarket Membuat Toko Online Dengan Mudah


Cara lainnya bagi teman-teman yang tidak memiliki basic ilmu pemrograman dan ingin membuat toko online dengan cara mudah adalah kalian bisa mencoba cara kedua yaitu membuat toko online dari platform yang disediakan. Salah satu platform ecommerce yang memiliki rekomendasi bagus dalam pembuatan toko online adalah Winmarket.id.

Winmarket.id adalah platform ecommerce buatan anak bangsa yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis online kalian. Di winmarket, teman-teman bisa membuat toko online dengan mudah dan praktis. Yang perlu kalian lakukan adalah, dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.winmarket.id.

Setelah itu masukkan nama, nomor telepon dan alamat email untuk verifikasi data diri kalian. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, teman-teman bisa langsung membuat toko online kalian dengan mudah. Mudah sekali bukan? Teman-teman tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan memutar otak untuk sekedar mendesain tampilan web toko online kalian.

Yang perlu kalian siapkan kemudian adalah logo dan banner untuk toko online teman-teman. Jangan lupa pula sediakan nama toko online yang akan digunakan. Hal ini pentin guntuk meningkatkan nilai kepercayaan customer kepada toko online kalian lho. Setelah itu upload produk yang teman-teman miliki. Pastikan foto produk dan deskripsinya sudah sesuai agar menarik minat customer.

Di winmarket, kalian dapat mempercantik tampilan web toko online tanpa perlu mengerti bahasa pemmrograman sama sekali karena platform winmarket sangat user friendly dan mudah dipahami oleh orang yang tidak mengerti pemrograman sekalipun.

Yang paling penting lagi, kalian tidak perlu merogoh kocek tebal karena mendaftar di winmarket dan membuat toko online dengan mudah tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba membuat toko online di winmarket. Saatnya manfaatkan platform Winmarket untuk bias meningkatkan omzet penjualan kalian sekarang juga.

5 komentar:

  1. Langsung meluncur ah ke winmarket. Kebtulan saya mau buka toko online

    BalasHapus
  2. Kalau punya toko online sendiri lebih enak, untung juga lebih banyak, hehehe.

    BalasHapus
  3. Ada cara cepatnya nih bagi yang pingin punya web toko online, hihi. Langsung ke winimarket enak ya.

    BalasHapus
  4. Saya lebih prefer ke winimarket deh, tinggal jadi hahaha.

    BalasHapus
  5. Sekarang ngak usa binggung2 ya untuk jualan on line. Tinggal klik aja. Apalagi gratis jadi perlu dicoba. Khususnya saya ini yg blm punya modal hehe. Nice info

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.