Kulit Bersih dan Segar dengan Palmolive Dapatkan Harga Promo Special di JD.ID

Kulit bersih dan Segar dengan Palmolive, Dapatkan harga Promo Special di JD.ID - Mandi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh manusia setiap kali setelah beraktivitas. Karena dengan mandi akan membunuh kuman yang timbul karena keringat dan kotoran yang menempel selama beraktivitas tadi. Berbicara soal mandi, tentu tidak hanya sebatas pada menghilangkan kuman yang menempel saja, tetapi juga ada aspek penting yang harus diperhatikan, salah satunya adalah dengan memilih sabun mandi yang tepat.

Mandi dengan menggunakan sabun biasa ternyata dapat menghilangkan nutrisi dalam kulit yang bisa berpotensi menjadikan kulit kering lho. Padahal, kulit seharusnya tetap terjaga kelembabannya agar tidak membuatnya menjadi lebih rentan dan muncul seperti sisik yang tentunya membuat kamu merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri.

Sabun mandi memang memiliki banyak variasi yang bisa dipilih berdasarkan pada preferensi masing-masing orang. Misalnya saja sabun mandi dengan jenis batang, cair, gel, butter, hingga milk. Kebanyakan orang menaruh preferensinya pada sabun batangan atau sabun cair, karena menurut mereka sabun yang memberikan hasil kesat pada kulit menunjukkan hasil yang bersih.

Promo Cepat Tangkap Palmolive dari JD.ID


Kamu udah tahu belum, kalau ada sabun mandi berbentuk gel dan butter yang bisa membuat kulitmu tetap bersih dan juga terjaga kelembutan serta kelembabannya? Palmolive menjadi jawaban yang paling tepat untuk mendapatkan kulit yang sehat, segar, lembab, dan harum. Tidak hanya itu, shower gel dari Palmolive juga mengandung ekstrak relaxation yang bisa membuat kamu merasa lebih tenang seperti aromatherapy.

Palmolive ini memiliki 3 varian lho, ada shower gel, body butter, dan shower milk. Ketiga varian ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, aroma yang disediakan Palmolive ini juga beragam lho, jadi kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera. Belum pernah mencoba sabun dari Palmolive ini? Nah, cocok banget nih buat kamu yang baru mau mencobanya tapi nggak mau dengan harga yang mahal.

Kamu bisa ikutan promo yang diadain sama JD.ID dalam menyambut 2nd Anniversary nya di bulan Maret 2018 ini. Promo yang diberi nama Onlinepiade 328 ini menyediakan produk dari beragam kategori yang dikelompokkan dalam 3 kategori promo. Promo tersebut adalah Brand Smash, yang menyediakan promo khusus dari brand partner JD.ID dengan harga yang super gokil.


Promo Marathon Diskon yang memberikan harga super murah yang bikin kamu anti cek toko sebelah serta produk yang berbeda disetiap harinya, serta Promo Cepat Tangkap yang menghadirkan produk-produk best seller dan dibanderol dengan harga yang murahnya nggak wajar!. Nah, salah satu produk yang akan dijual dengan harga super murah adalah Palmolive, jadi untuk kamu yang baru mau mencoba produk sabun Palmolive, bisa dapetin harga yang murah dengan kualitas yang tetap original.

Makanya, jangan sampai ketinggalan promo yang diadakan mulai dari tanggal 1 – 25 Maret 2018 ya! Masih ngerasa kurang dengan promo Onlinepiade 328 dari JD.ID?. Tenang, masih ada promo kejutan yang lebih heboh di tanggal 26 – 28 Maret nih!. Nah, biar nggak ketinggalan promo heboh Onlinepiade 328 ini, buruan cek website, social media, dan aplikasi JD.ID sekarang juga untuk melihat jadwal promo yang ada. Atau kamu bisa klik link Promo Onlinepiade 328 di sini.

Penasaran kan mau coba gimana segar dan wanginya mandi pakai sabun Palmolive ini? Cepetan ikut promonya ya. Pastikan kamu nggak ketinggalan menikmati Palmolive dengan harga promo special di JD.ID. Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.