Cara Register TalkMania Simpati

by - Kamis, April 05, 2018

Cara Register Talkmania Simpati - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengelola kuotanya, baik itu kuota internet maupun telpon. Penghematan kuota telkomsel berperan sangat penting pada besarnya tagihan dan biaya bulanan yang harus teman-teman keluarkan untuk kartu SIM kalian.

Telkomsel, yang merupakan salah satu operator unggulan di Indonesia, mengeluarkan paket TM simpati untuk nelpon murah bagi seluruh pelanggannya. Paket ini akan menjamin teman-teman mendapat biaya yang murah untuk menelpon. Apabila teman-teman perlu isi pulsa dulu, teman-teman bisa mengunjungi situs Sepulsa (yang sekarang sudah merambah ke alphapay.id). Lalu bagaimana cara TM simpati ini? Akan dijelaskan dibawah ini.


Cara Register TalkMania Simpati


Sebelum beranjak lebih dalam lagi, alangkah baiknya kita mengetahui secara lengkap seluk beluk mengenai paket yang dikeluarkan oleh Telkomsel ini. Mengapa? Ternyata TM Simpati ini merupakan salah satu trik nelpon murah Simpati. Pilihan yang diberikan pada paket ini beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ini adalah. Pilihan paket didasari oleh beberapa kategori berupa:

1. Jam Aktif

Paket TM Simpati dapat dikelompokkan berdasarkan jam aktifnya paket, sesuai dengan keinginan teman-teman untuk membeli berdasarkan jam dan kebutuhan teman-teman. Paket TM Simpati ini terdiri dari:

• Paket TM Simpati 24 jam (Seharian)

• Paket TM Simpati Siang (00.00-16.59)

• Paket TM Simpati Malam (17.00-23.59)

2. Masa Aktif

Bagi teman-teman yang akan membeli paket TM Simpati bukan dalam waktu sehari, paket TM Simpati berdasarkan masa aktif ini bisa anda pertimbangkan untuk dibeli. Berdasarkan masa aktifnya, paket TM Simpati ini terdiri dari:

• Paket TM Simpati Bulanan (30 hari)

• Paket TM Simpati Mingguan / Jumbo (7 hari)

2. Operator Tujuan

Ada saat tertentu saat kita harus menelpon rekan kita yang operatornya non Telkomsel secara terus menerus. Jika teman-teman tidak memaketi telpon untuk operator lain, maka pulsa yang teman-teman habiskan cukup banyak dan membuat bengkak anggaran. Cara mengurangi pulsa telpon untuk operator lain yaitu:

• Paket nelpon Simpati ke semua operator

• Paket nelpon Simpati ke operator lain

• Paket nelpon ke sesama Simpati

4. TM Regional

Paket TM Simpati Regional ini khusus untuk teman-teman yang berada di luar wilayah Jawa. Biasanya paket ini berlaku untuk pelanggan dari Madura, Bali dan NTB.

5. Paket nelpon rumah Simpati

Teman-teman pun bisa memaketi nomor Simpati anda untuk menelpon ke nomor rumah yang adakalanya dibutuhkan. Meskipun mungkin tidak terlalu sering digunakan.

Cara Register TM Simpati


Untuk melakukan cara TM Simpati ini, sebenernya caranya simpel, namun nomor panggilannya harus teman-teman simpan agar lebih mudah mengakses panggilannya. Langkah untuk TM Simpati ini yaitu:

1. Hubungi *999#

Teman-teman dapat menghubungi *999# Telkomsel untuk mendaftar paket TM Simpati ini. Caranya adalah:

• Masuk ke menu dial up

• Ketik nomor *999# di gadget teman-teman

• Lakukan panggilan pada nomor tersebut, maka tidak lama kemudian muncul di layar gadget teman-teman pilihan untuk membeli kuota berdasarkan kelompok yang tadi sudah dijelaskan.

2. Melalui SMS

Teman-teman bisa mengetik via SMS dengan tulisan TM On (tm spasi on). Kemudian teman-teman bisa mengirimkannya ke 8999 dan ditunggu balasan SMS nya. Dari balasan SMS tersebut anda bisa memilih ikut paket TM Simpati yang mana.

Langkah-langkah pembelian paket TM Simpati terbaru tersebut sebenarnya sudah jelas diterangkan. Akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar paket TM Simpati ini bisa anda nikmati. Yang pertama, pulsa minimum yang harus anda miliki setelah membeli paket TM Simpati ini adalah Rp. 5.000, sedangkan khusus untuk wilayah Jawa Tengah nominal minimalnya adalah Rp. 3.000.

Pengguna regional luar Jawa (Madura, Bali dan NTB) akan mendapat bonus 50 SMS untuk sesama pengguna Telkomsel. Well, semoga artikel cara register Talkmania Simpati membawa manfaat untuk teman-teman para pengguna Simpati untuk menggunakan cara TM Simpati yang benar. Pilihlah cara TM Simpati paling murah dan tepat, agar teman-teman tidak perlu keluar biaya banyak untuk membeli pulsa tambahan.

You May Also Like

1 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.