Daftar Harga AC 1 PK Terbaru dari Berbagai Merk Elektronik

Berbicara tentang AC tidak akan ada habisnya, AC merupakan alat pendingin udara yang selalu digunakan untuk mendinginkan ruangan. Saat ini penggunaan AC lebih dipilih daripada kipas angin listrik, hal ini dikarenakan AC dapat membuat ruangan lebih cepat terasa dingin dan juga sejuk. AC ini memang tidak perlu diragukan lagi penggunaannya, AC sudah wajib ada pada ruangan tertutup pada kantoran dan ruangan pertemuan yang cukup besar.

Di rumah saya sendiri tepatnya di dalam kamar sudah terpasang satu AC dengan ukuran 1 PK. AC ini berfungsi sekali pada saat cuaca kota Bangkalan sedang panas-panasnya apalagi kulit anak saya yang sensitif dengan cuaca panas. Untuk ukuran AC 1 PK sudah cukup sekali digunakan pada ruang kamar yang ukurannya tidak terlalu luas.

Melihat banyaknya kecanggihan AC saat ini membuat pembeli harus bijak dalam memilih AC sesuai dengan kebutuhan kemudian disesuaikan dengan keinginan. Jangan sampai hanya untuk terlihat keren kita memilih AC yang tidak sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Pada artikel ini akan dibahas daftar harga AC 1 PK  dari beberapa merk elektronik ternama.


Daftar Harga AC 1 PK Terbaru dari Berbagai Merk Elektronik


AC 1 PK ini sudah banyak digunakan terutama untuk ruangan kerja kantoran, AC ini juga sudah banyak dijual pada beberapa situs belanja online ternama di Indonesia. AC haruslah dipilih dengan tepat supaya penggunaannya lebih sesuai dan dingin ruangan yang dihasilkan juga pas. Berikut adalah cara memilih AC diantaranya:

• Sesuaikan ukuran PK dengan luas ruangan yang akan didinginkan. Jika 18 m2 maka dibutuhkan AC ½ PK dan beberapa pilihan PK lainnya.

• Ac sesuai dengan kebutuhan, biasanya untuk kantoran menggunakan AC split atau AC cassette yang dipasang pada langit kantor, untuk pusat perbelanjaan biasanya menggunakan AC central yang memiliki kompresor yang cukup besar.

• Pilih AC yang hemat dalam penggunaan listrik sehingga walaupun dengan tenaga listrik rendah AC tetap memiliki kinerja untuk memberi udara dingin dalam sebuah ruangan.

• Saat ini banyak sekali fitur AC maka tentukan fitur AC apa saja yang dibutuhkan.

• Usahakan membeli AC dari merek ternama dan terkenal, salah satunya Panasonic. Sehingga sudah menjamin kualitas mutu dari barang elektronik yang dijual.

• Sesuaikan dengan budget pembelian AC yang telah dianggarkan sehingga membeli AC dengan on budget yang berkualitas.

• Tentukan tipe AC yang akan digunakan, biasanya tipe AC adalah AC low watt dan AC inverter.

Beberapa cara diatas tentunya akan memudahkan pembeli menentukan jenis AC yang dibeli. Seperti penjelasan diatas AC 1 PK sangat cocok untuk ruangan dengan luasan 18m2 yang merupakan luasan ruangan rumah dan ruangan kerja kantoran bilik. AC ini juga dapat memberikan dingin yang sejuk dalam waktu yang singkat sehingga tidak kalah dengan jenis AC PK diatasnya.

Berikut adalah daftar harga AC 1 PK dari beberapa merk elektronik diantaranya:

• AC Panasonic CS-PC9QKJ Rp2.950.000.

• AC Panasonic CS-KC9PKJ Rp3.565.000.

• AC Panasonic CS-S10PKP Rp4.550.000.

• AC LG T09NL Rp2.700.000.

• AC LG S10SIV-2 Rp3.890.000.

• AC LG S-09DLX Rp3.900.000.

• AC Sharp FT25HEV1 Rp3.050.000.

• AC Samsung AR09HCFLAW Rp2.999.000.

• AC Changhong CSC-09T1 Rp2.700.000.

Beberapa daftar harga diatas dapat di update jika sudah berlangganan dengan salah satu situs belanja online. Hal ini akan membantu pembeli mendapatkan barang yang diinginkan dalam waktu yang cukup singkat. Menggunakan AC 1 PK dengan benar sesuai dengan kriteria ruangan maka udara yang sejuk yang diinginkan akan dapat dipancarkan dengan lancar.

Harga AC 1 PK diatas memang cenderung lebih terjangkau dibanding dengan harga AC dengan nilai PK diatasnya. Namun AC ini tetaplah memiliki kualitas pendingin sesuai dengan merk yang akan digunakan. Menggunakan AC ini juga akan membuat penggunanya tetap mendapatkan rasa sejuk yang pas tanpa harus takut menggunakan daya listrik yang cukup besar. Teknologi 1 PK ini cukup baik untuk AC pendingin ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.