Hobi Belanja Online, 5 Hal yang Ingin Aku Beli di Lazada

by - Senin, Februari 01, 2016

Bagi perempuan seperti saya, bisa mewujudkan keinginan adalah salah satu hal yang paling membahagiakan. Apalagi jika keinginannya itu merupakan sederet catatan barang - barang yang mau dia beli, rasanya pasti bahagia banget deh. Walaupun sebenarnya saya bukan tipe perempuan yang mudah untuk membelanjakan hal - hal yang nggak terlalu penting menurut saya. Jadinya wajar banget kalau sudah punya keinginan untuk membeli suatu barang, pasti menggebu. Itu pun juga nggak asal pilih barang lho, pasti di pikirkan betul - betul apakah barang yang saya incar ini memang saya butuhkan atau nggak. Kalau nggak butuh buat apa dibeli ? zaman sekarang sebagai perempuan juga harus pintar mengatur keuangan, nggak boleh boros dan belanja online boleh lah sesekali.

Terus, kalau ada yang bertanya apa saja sih barang - barang yang kamu inginkan di Lazada ? :D. Lazada ? Lazada itu kan salah satu online shop ternama, kalau lihat barang - barang di websitenya pasti kebingungan mau beli apa saja. Cuma saya sudah punya daftar barang yang paling saya inginkan belanja di Lazada, kalau dipikir lagi kan praktis banget belanja disana. Jadi, apa saja sih kelima hal itu ? sini saya sebutkan satu - satu. :)

1. GoPro Hero 4 Silver Edition

Kamera GoPro Hero ini adalah barang pertama yang saya inginkan, saat ini saya lagi suka banget bikin video. Setiap pergi ke tempat mana saja apalagi tempat wisata selalu nggak pernah lupa buat video, di depan kamera saya bisa bicara apa saja dengan penuh percaya diri. Saya suka berbagi, terutama berbagi informasi, melalui kamera GoPro ini saya semakin nyaman berbagi informasi dengan membuat video liputan, jadi nggak hanya lagi lewat tulisan di blog saja.

Kenapa pilih kamera GoPro Hero 4 Silver Edition ? ActionCam ini merupakan produk GoPro yang mempunyai fitur layar sentuh. Mengubah pengaturan kamera, membidik gambar, hingga memutar kembali video yang kita rekam kini akan lebih mudah karena kita hanya perlu melakukan tap atau swipe pada layarnya. GoPro Hero 4 Silver dapat merekam video dengan kualitas HD 1080p dan 720p dan ketajaman gambar yang luar biasa. Ditambah lagi dengan dibenamkannya kamera 12 Megapixel, ActionCam ini dapat mengambil gambar dengan kecepatan tinggi hingga 30 fps.

Fitur lainnya yang ikut mendampingi ActionCam ini adalah fitur HiLight Tag yang memudahkan kita untuk menandai momen terbaik dalam seluruh durasi video kita. Selain tangguh digunakan di darat, GoPro Hero 4 Silver juga cukup tangguh digunakan di dalam air. ActionCam ini dapat kita gunakan di dalam air pada kedalaman hingga 40 meter. Wow, cocok banget buat kita yang suka snorkeling dan diving, sambil menyelam sambil motret juga. :D

Nah, kalau kita beli di Lazada kamera GoPro Hero 4 Silver Edition ini kita juga bisa gratis mendapatkan Sandisk Micro SD 32 GB, Tongsis GoPro, Tas GoPro Medium, Extra Baterai dan Charger GoPro. Ya ampun sebanyak itu, asyik banget kan ? gimana saya nggak semakin kepengen beli ? :D.

2. Oxone Eco Express Juicer OX 191

Saya dengan pasangan sama - sama kompak pecinta buah - buahan, semua jenis buah jadi favorit kita berdua, terutama jenis buah yang berair. Setiap harinya pasti kita berdua nggak pernah absen untuk konsumsi buah, kadang dimakan langsung tapi juga sering dibuat jus. Sempat merasa sedikit kerepotan buat jus buah apalagi kalau saya pulang kerja dan pasangan minta dibuatkan jus, blender di rumah itu lho yang suka nggak halus hasilnya, otomatis pasangan saya komplain.

Jadinya kepengen banget punya juicer yang lebih bagus, supaya hasilnya juga lebih halus dan nggak banyak buang sari buahnya. Oxone Eco Express Juicer (OX-191) Juicer ternyata sudah dilengkapi dengan Cover anti pecah. Daya listrik 450watt nggak khawatir tagihan listrik membengkak, Pisau terbuat dari bahan stainless steel anti karat dan dilengkapi dengan sirkuit overheat Safety lock device. Pengoperasian yang mudah dengan Single speed control nggak perlu kerepotan lagi deh, tinggal pencet satu tombol saja menjadikan pekerjaan lebih simple.

Ada lagi alasan kenapa saya memilih juicer ini, desain bodynya yang simple dan minimalis serta desain warna nya yang hitam semakin cocok kalau diletakkan di dapur saya yang juga berkonsep minimalis. :D Di Lazada ini Oxone Eco Express Juicer OX 191 lagi diskon sebesar 31 %, lagi lagi makin betah deh pilih - pilih barang di Online Shop yang satu ini.

3. Polytron Home Thearte Big Band

Hobi saya yang lainnya selain menulis yakni menonton film, film dengan genre apa saja pasti saya suka kecuali film horor langsung saya skip. :D Saya membayangkan gimana enaknya bisa menonton film dengan puas tanpa harus berdesak - desakan dengan penonton lainnya di bioskop. Satu satunya cara dengan menonton film di rumah sambil duduk manis ditemani camilan.


Barang ketiga yang kepengen saya beli di Lazada ini adalah Polytron Home Theatre Big Band. Surround Soundnya menghasilkan gelegar suara yang akan membuat pengalaman menonton kita layaknya di bioskop. Music Center menghasilkan dentuman bass serta treble yang jernih membuat keluaran audio tidak main-main. Digital Player Polytron BB 3501 Big Band sudah disertai dengan port USB juga Multimedia Port yang dapat memudahkan kita menghubungkan perangkat lain dengan cepat. Serius ah, Lazada juga menyediakan Home Thearte canggih, serius banget ini ada di Lazada

4. Lining Raket Badminton SS 98

Kalau yang ini khusus saya pilihkan untuk pasangan saya tercinta yang hobi banget olahraga Bulutangkis. Saya kepengen banget beli raket badminton ini untuk surprise di hari ulang tahunnya nanti, pasti dia suka dengan hadiah dari saya ini. Kenapa saya pilih Lining Raket Badminton SS 98 ? saya dibuat jatuh hati dengan desain warnanya antara warna biru dan putih.

Pas banget warna biru ini adalah warna favorit pasangan saya, jadi kebayang deh kalau dipakai dia semakin fresh look. Di Lazada ini beli raket badminton SS 98 saya sudah gratis dapat bonus senar, grip dan tas raket. Benar - benar nggak bikin saya repot, tinggal beli langsung bungkus cantik buat surprise ulang tahunnya. :)

5. Puma Buzz Backpack

Profesi pasangan yang mengharuskan dia untuk pergi travelling ke banyak tempat wisata di Pulau Madura membuat saya suka rewel kalau banyak ditinggal. Akhirnya kalau ada kesempatan dan memungkinkan saya untuk diajak saya pasti ikut. Perginya juga beberapa hari, jadinya harus benar - benar persiapan apa saja yang akan dibawa nanti.

Suka merasa nggak percaya diri sih, kalau bawa tas ransel yang besar dan warnanya cuma hitam saja. Tapi sekarang sudah bisa percaya diri ternyata di Lazada ini juga menyediakan berbagai macam tas ransel lengkap dengan berbagai macam varian model juga warna. Salah satunya ini, Puma Buzz Backpack yang berhasil buat saya suka setengah mati deh, selain itu seperti biasa Lazada suka banget kasih diskon, senangnya.

Puma Buzz Backpack ini desainnya menarik juga simple, kapasitas kompartemen yang besar dan dibuat dari bahan yang berkualitas yang semakin menunjang rasa percaya diri saya ketika dipakai.

Belanja di Lazada memang nggak bikin kita kerepotan, banyak diskon dan semua ada disana. Kelima barang ini yang paling saya inginkan di Lazada, semoga terwujud dan semoga bisa beli semua. Namanya juga perempuan, belanja online menjadi salah satu aktivitas paling menyenangkan tapi tetap harus pilih - pilih barang yang paling kita butuhkan ya.



Ini adalah sebuah Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons




. Voucher lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

You May Also Like

16 komentar

  1. semoga terwujud semua yg diinginkan :)

    BalasHapus
  2. Kebetulan saya juga lagi mupeng ingin beli action cam, jadi galaw lagi deh lihat postingan tentang GoPro 4 disini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. GoPro4 ini emang reccomend banget deh, Mas. Saya juga kepengen nih :D

      Hapus
  3. banyak juga barang yang aku pengen...beberapa diataranya peralatan tempur buat ngeblog..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, Mbak di list aja barangnya yg mau dibeli. :)

      Hapus
  4. aahhhh nggilleeerrr bangeettt .. jadi pengen

    BalasHapus
  5. Semoga bisa kebeli, ya? :D Aku juga punya list barang di sana

    BalasHapus
  6. semga tercapai wishlist nya mba :)

    BalasHapus
  7. semoga terwujud ya mbak.. aku mau dong dikasih satu itu #ehh

    BalasHapus
  8. Widihh..mau juga ah ug juicernya...
    Semoga wishlistnya terkabul ya mba..

    BalasHapus
  9. Nomor 4 kayaknya asik tuh Mbak, heheh

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.