Tujuh Alasan Memilih Samsung Galaxy A7

by - Selasa, Juli 11, 2017

Tahun 2017 apa jadinya bila hidup tanpa gadget? Pasti tidak terbyangkan ya. Apalagi bagi teman-teman yang sehari-harinya berkutat dengan handphone, laptop dan barang sejenisnya. Saya pun demikian seharian tidak utak-atik handphone rasanya ada yang kurang dalam hidup, hahaha. Terlebih kerja saya memang berhubungan langsung dengan gadget.

Mulai dari handphone dengan spek biasa sampai yang memiliki spek tinggi dan canggih saya pun pernah merasakannya. Semakin aktif dan penting kegiatan kita di media sosial dan internet maka semakin tinggi pula kualitas spek gadget yang akan dibutuhkan. Jadi, sudah tidak bisa memungkinkan lagi jika menggunakan gadget yang memiliki spek standar.

Nah, kali ini saya mau perkenalkan salah satu gadget favorit saya dan yang memiliki spek, fitur serta fungsi yang komplit. Samsung Galaxy A7, pasti teman-teman sudah pernah mendengar handphone canggih yang satu ini bukan?. Penasaran apa saja kelebihan dari smartphone ini? Sini, saya sudah tuliskan tujuh alasan memilih Samsung Galaxy A7.

Tujuh Alasan Memilih Samsung Galaxy A7


1. Bersertifikasi Anti Air IP68

Ketiga varian smartphone Galaxy Series A 2017 Samsung memiliki sertifikasi anti air IP68. Dimana dalam hal ini smartphone tersebut dapat menyelam hingga kedalaman 1.5 M selama 30 menit di air tawar. Tentunya sobat tak perlu khawatir akan smarphone ketika terkena percikan air ataupun hujan.

2. Fingerprint Scanner dan Gyroscop

Samsung Galaxy A3,A5 dan A7 2017 sudah memiliki fingerprint scanner yang lebih cepat ketimbang versi sebelumnya. Seri ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam sensor seperti gyroscop yang absen pada seri sebelumnya.

3. Kapasitas RAM dan Memori Internal Meningkat

Ya, ketiga varian dari smartphone samsung seri A 2017 ini sudah memiliki peningkatan dari versi sebelumnya. Untuk versi A3 2017 RAM meningkat menjadi 2GB dari 1.5GB. Sedangkan versi A5 dan A7 2017 terjadi peningkatan pada ram dan internal memori yaitu 3GB dan 32GB dibanding sebelumnya yang hanya 2GB dan 16GB.

4. Tersedia Berbagai Macam Pilihan Warna

Untuk versi A 2017, kali ini samsung menghadirkan berbagai macam pilihan warna yang stylish dan trendy. Terbukti dengan adanya warna baru yaitu Peach Cloud dan Blue Mist, berbeda dengan versi sebelumnya yang memiliki sedikit varian warna.

5. Desain Yang Lebih Fresh dan Ergonomis

Selain tersedia berbagai macam pilihan warna, Samsung Galaxy A 2017 juga tampil dengan design yang lebih baru meskipun masih menggunakan bahan dan konstruksi yang sama dengan versi 2016. Desain yang ditawarkan kali ini terlihat lebih fresh dan cocok untuk anak muda.

6. Kamera Resolusi Tinggi

Samsung sepertinya mengetahui akan kebutuhan mobile fotografi yang semakin hari semakin banyak diminati. Untuk itu galaxy a seri 2017 hadir dengan berbagai macam mode kamera yang lebih baru dan kualitas yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Bahkan kamera depan juga memiliki resolusi yang tinggi untuk menyaingi para kompetitornya dalam bertempur di segmen smartphone selfie.

7. Fitur Setara Dengan Smartphone Flagship

Samsung Galaxy A 2017 memiliki segudang fitur yang dikatakan sebagai fitur wajib untuk smartphone flagship. Salah satu fiturnya adalah always-on display. Dimana fitur tersebut dapat membuat layar menampilkan informasi seperti jam dan notifikasi sms/chat atau telepon. Sehingga meminimalisir pengguna untuk terus mengecek smartphone. Tak perlu khawatir, baterai tetap irit meskipun ada fitur ini karena layar seri a 2017 sudah menggunakan AMOLED.

Well, itulah tujuh alasan mengapa memilih menggunakan Samsung Galaxy A7. Tertarik kan untuk membelinya? Walaupun harganya memang sedikit mahal namun kualitas yang ditawarkan sebanding kok. Selain bisa dibeli di gerai resmi Samsung, kalian juga bisa membelinya secara online di MatahariMall. Itu dulu informasi dari saya mengenai Samsung Galaxy A7 dan semoga bermanfaat ya buat teman-teman semua.

You May Also Like

5 komentar

  1. Suami saya juga pakai Samsung Galaxy. Memang bukan A7, sih. Tapi anti airnya memang bikin mupeng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samsung memang gadget pake engkap ya mbak. :)

      Hapus
  2. wah samsung emang rajanya samrtphone, saya dan sekeluarga juga pakai samsung, berkualitas dan awet.

    BalasHapus
  3. kadang saya pengyimpanan di memorinya ga bs kepakai. kenapa ya kira"?

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.