Review OPPO F7 Super Full Screen

by - Jumat, April 20, 2018

Berbicara soal smartphone memang tidak akan pernah ada habisnya apalagi persaingan vendor smartphone semakin sengit saja. Setelah isu mengenai OPPO F7 simpang siur terdengar di media online, akhirnya kini OPPO F7 resmi diluncurkan. Tidak tanggung-tanggung, smartphone kelas menengah atas inipun langsung dibekali layar full screen berukuran di atas rata-rata, yaitu 6.23 inci.

Smartphone memang sudah hampir menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia sehari-hari. Bahkan, seiring meningkatnya teknologi, kini aspek kenyamanan juga jadi pertimbangan seseorang dalam membeli smartphone. Sehingga, smartphone dengan layar lebar seringkali menjadi pilihannya.


Review Lengkap OPPO F7


OPPO F7 sepertinya memahami hal ini. Pada acara peluncurannya kemarin dijelaskan bahwa produk terbaru OPPO F7 ini merupakan smartphone OPPO pertama yang memiliki memori internal sebesar 128 giga. Itu artinya teman-teman bisa sepuas hati menyimpan banyak aplikasi, foto dan video tanpa khawatir akan lemot.

Jika dilihat-lihat, smartphone dengan layar lebar memang terlihat lebih berkelas. Inillah yang menjadikan lebarnya layar suatu ponsel memiliki nilai lebih. Pada OPPO F7 sendiri, layar lebar ini bukan hanya sembarang lebar saja. Dibekali layar 6.23 inci Full HD Super Full Screen, F7 juga memiliki resolusi tertinggi di pasar smartphone yaitu 2280x1080.

Layarnya yang besar juga dapat dipastikan kaya akan warna sehingga memberikan kepuasan saat menjalani beberapa aktivitas pada layar, seperti membaca situs online, berseluncur di social media, menonton video dan bermain games. Cocok sekali bagi teman-teman yang tidak bisa jauh dari smartphone.

Lebih dari itu, rupanya OPPO F7 juga dilengkapi dengan fitur App-in-App dan Full Screen Multitasking, sehingga kita sebagai penggunanya bisa dengan mudah menjalani lebih dari satu aktivitas atau istilahnya multitasking. Bagi blogger seperti saya akan sangat terbantu sekali saat menulis dari smartphone dengan layar yang full screen tersebut.

Saya berpendapat bahwa smartphone OPPO F7 ini jelas sangat cocok bagi remaja hingga dewasa baik yang pelajar sampai karyawan atau bahkan sekelas CEO sekalipun. Dengan layar full screen ini tentu sekedar bermain atau bahkan mengerjakan tugas pekerjaan akan menjadi hal yang menyenangkan sekali ya.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.