Perawatan Rambut dari Rumah Dengan Emeron Complete Hair Care

Dulu saya pikir menjadi ibu rumah tangga itu bisa bebas bersantai-santai di rumah seharian, tapi siapa kira kalau ibu rumah tangga itu tugasnya tidak ada habisnya. Mulai dari bangun tidur di pagi hari sampai kembali tidur di malam hari. Mencuci pakaian, mencuci piring, menyapu, mengepel, memasak, berbelanja di pasar, mengurus anak dan semua pekerjaan rumah tangga lainnya.

Capek? Jangan ditanya, pasti capek, kadang juga bosan, rasanya hampir sulit sekali mempunyai waktu untuk diri sendiri. Bahkan untuk mandi saja susah apalagi kalau ada bayi yang maunya dekat terus dengan ibunya. Itulah sekilas gambaran kegiatan saya sehari-hari, membayangkan tubuh yang sudah super capek dengan rambut yang dicepol sembarang.


Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Tampil Cantik dan Segar


Tubuh yang terasa lelah, bau badan yang tidak enak, rambut kusam ditambah lepek rasanya seringkali saya alami. Dari sana alarm tubuh mulai berbunyi, saya butuh waktu untuk menyegarkan tubuh. Pernah terlintas keinginan untuk memanjakan tubuh di salon, tapi lagi-lagi kalau saat ini belum waktunya. Semua ibu-ibu rumah tangga saya yakin mengalami keadaan serupa dengan saya.

Menghabiskan waktu mengurus rumah tangga biasanya membuat lupa untuk mengurus diri sendiri. Sempat mandi dan menyisir rambut pun dilakukan dengan terburu-buru sehingga membuat perasaan menjadi kacau karena penampilan tidak terurus. Tidak mau berlama-lama tenggelam dalam perasaan yang buruk, ibu rumah tangga juga bisa tampil cantik dan segar.

Memiliki rambut hitam yang panjang mengharuskan saya untuk pandai merawatnya. Cuaca yang panas serta keringat yang penuh membuat rambut saya menjadi kusam, dan lepek. Rambut bau asap masakan, sampai pernah juga ketumpahan susu anak. Biasanya kalau sudah terasa tidak nyaman saya langsung keramas, karena bagi saya rambut adalah aset tubuh yang harus dirawat.

Emeron Black and Shine Bantu Kembalikan Kilau Rambut


Untuk perawatan rambut alami, saya menggunakan Emeron Nutritive Shampoo. Alhamdulillah, rambut hitam panjang saya cocok sekali menggunakan Emeron Nutritive Shampoo. Kandungan urang aring di dalamnya ampuh mengembalikan rambut hitam saya menjadi berkilau, dan tidak lepek. Seperti yang kita semua tahu, urang aring dipercaya mampu menjaga warna hitam pada rambut.

Tapi benar kata orang kalau perawatan rambut itu tidak cukup dengan menggunakan sampo saja lho. Sampai akhirnya saya coba Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin. Formula active provit amino di dalamnya berfungsi untuk menutrisi rambut kusam dan lepek secara optimal.


Wangi alami dari kadungan urang aringnya membantu mengembalikan perasaan menjadi lebih baik dan tenang. Cara penggunaannya juga mudah kok, langkah pertama cuci rambut dengan Emeron Nutritive Shampoo gosok dan pijat kepala dengan lembut. Kemudian bilas rambut dengan air hingga bersih.


Langkah kedua, gunakan conditioner dengan mengusapkan pada rambut kalau bisa jangan sampai terkena kulit kepala karena biasanya kalau sampai terkena kulit kepala khawatir kurang bersih saat membilasnya jadi saya pakai hanya di rambut saja. Setelah keramas keringkan rambut dengan handuk, karena rambut saya panjang biasanya saya mengeringkannya cukup ditekan-tekan saja.



Dalam keadaan setengah kering baru saya usapkan hair vitamin supaya rambut saya semakin berkilau dan lembut. Tiga langkah mudah dan praktis untuk merawat rambut panjang saya supaya selalu terlihat hitam berkilau, halus, dan yang paling penting tidak lepek. Rasanya tubuh terasa segar, pikiran fresh dan rambut kembali bersih.

Saya siap kembali mengerjakan tugas rumah tangga, tubuh yang bersih mampu mengembalikan perasaan hati menjadi bahagia. Sekarang, saya tidak pernah khawatir lagi dengan rambut saya meskipun jarang pergi ke salon untuk mendapat perawatan lengkap, dari rumah pun saya tetap bisa merawat rambut dengan optimal. Mau juga? yuk, coba Emeron Complete Hair Care!.

9 komentar:

  1. Baru tau kalau emeron sekarang ada varian vitamin rambutnya. ^^

    BalasHapus
  2. entah kenapa aku kalo pake yang urang-aring begini malah jadi ketombe.. kira-kira yg cocok buat aku Emeron yang mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Emeron anti dandruft khusus buat rambut berketombe mba.

      Hapus
  3. saya jg pakai emeron yg hitam ini mba, soalnya uban dah dimana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang tua saya juga pakai mba, malahan udah dari zaman dulu.

      Hapus
  4. Asik banget mau coba ah pakai Emeron biar lambut makin kece :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, dipakai biar rambut makin berkilau. :)

      Hapus
  5. Wahh aku juga pakai varian ini loh mbak, suka banget sama aromanya hahahah

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.