Review Handphone Xiaomi Red 3s

Belakangan ini Xiaomi memang menjadi pendatang baru di dunia teknologi yang cukup diwaspadai oleh vendor-vendor lainnya, karena terbukti bisa menggeser beberapa nama brand terkenal dengan produk-produk keluarannya. Semakin kesini seri produk yang dikeluarkannya juga kian beragam, bahkan tak jarang juga beberapa seri lama yang masih diminati oleh konsumen, karena kualitasnya yang bagus disertai dengan harga murah.

Misalnya saja harga hp Xiaomi Red 3s. Ini adalah produk yang dikeluarkan beberapa tahun lalu, namun masih cukup mendominasi penjualan di kalangan entry level. Berbicara mengenai sebuah produk teknologi memang tak akan ada habisnya, mengingat setiap waktu produsen selalu hadir memberikan inovasi terbaru, sehingga bagi beberapa kalangan yang ingin selalu update tentunya harus memiliki keuangan yang cukup guna membelinya, sehingga nantinya selalu ikut trend.

Namun beberapa kalangan yang cerdas tidak akan membeli produk baru, melainkan mencari yang spesifikasinya bagus dengan harga sudah mulai turun atau kian murah di pasaran, seperti produk keluaran lama. Meskipun tidak setenar yang baru saja dirilis, namun jika melihat spesifikasinya hampir sama, dengan harga yang bahkan kian murah, mengingat ponsel memang memiliki nilai penyusutan dari waktu ke waktu, maka banyak yang beralih membeli seri ini.


Beberapa Kelebihan Handphone Xiaomi Red 3s


Khusus untuk teman-teman dengan pertimbangan semacam ini bisa memilih Redmi 3s. Harga handphone Xiaomi Red 3s ini tinggal 1.3 jutaan rupiah, namun tetap memberikan kualitas yang tidak ketinggalan zaman, diantaranya adalah:

1. Layar Berukuran Lebar

ponsel tipis dengan ukuran layar lebar memang menjadi incaran konsumen belakangan ini, karena bisa memberikan jaminan keleluasaan dalam menggunakannya, guna menunjang kebutuhan hiburan seperti gaming atau streaming yang lebih nyaman.

2. Body Berbahan Dasar Metal

body pembalut dari sebuah ponsel ini agaknya memang sangat menentukan tampilannya, sekarang ini sudah jarang produk smartphone yang dibalut dengan bahan atau material plastik, karena tampilannya yang tampak murahan, sama halnya dengan Redmi 3s ini yang juga sudah dibekali dengan body berbahan dasar metal, jadi jauh dari kesan murahan.

3. Akses Jaringan Internet 4G LTE

tak akan rugi membeli produk dengan harga 1 jutaan ini karena untuk konsumen dengan kebutuhan yang tinggi akan akses internet, maka sudah bisa menikmati jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE, meskipun keluaran lama, namun akses internet sudah mengaplikasikan yang baru.

Geekbuying.com


4. Dukungan RAM Berkapasitas Besar

dari segi RAM sendiri juga sudah di semati dengan ukuran seluas 2 GB, dimana ukuran ini paling standard untuk ponsel masa kini, dapat memuat lebih banyak aplikasi dan juga mendukung kinerja di beberapa media atau istilahnya adalah multitasking lebih cepat.

5. Resolusi Kamera 13 MP dan 5 MP

seperti yang diketahui bahwa kualitas kamera keluaran dari Xiaomi ini sendiri juga tidak main-main, diantaranya sudah di semati beberapa fiture pendukung yang memungkinkan teman-teman dapatkan kualitas gambar terbaik ketika menggunakannya.

6. Baterai Berkapasitas 4100 mAH dengan Fiture Fast Charging

sedangkan untuk segi baterainya sendiri juga tidak bisa dianggap remeh, sudah berbekal kapasitas besar yang memungkinkan teman-teman lebih lama memakainya. Bahkan baterai berkapasitas tinggi tersebut juga telah dibekali pengisian cepat fast charging.

Pastinya tak rugi mengeluarkan harga hp Xiaomi Red 3s 1,3 jutaan namun mendapatkan berbagai keuntungan tersebut. Ponsel berkualitas yang menyasar segmen entry level. Saya sendiri juga pengguna handphone Xiaomi tapi beda tipe. Sepengalaman saya saat menggunakannya dalam beberapa tahun terakhir ini, memuaskan dan tentu hemat di kantong saat membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.