Review Mooimom SoftCup Striping Noursing Bra

Mimpi untuk bisa memberikan ASI eksklusif untuk Mirza selama dua tahun memang bukan hal yang mudah untuk diwujudkan. Banyak drama yang mesti saya lewati mulai dari ASI belum keluar sesaat setelah melahirkan, mencari posisi menyusui yang nyaman, puting yang lecet sehingga saya harus meringis kesakitan saat menyusui Mirza, sampai bra yang sering rusak dan bikin sakit saat dipakai.

Sekarang Mirza sudah 8 bulan hampir setengah perjalanan untuk bisa memberikan full ASI selama dua tahun. Semua drama saat diawal menyusui sudah terlewati dengan baik cuma tinggal satu yakni bra yang sering rusak dan mau tidak mau saya harus membeli yang baru. Sampai saya tahu kalau ibu menyusui itu harus memakai bra menyusui. Lho, emang ada bra menyusui ya? Polos banget.

Baca Juga : Review Lengkap Silicon Breast Pump Manual Mooimom

Serius saya baru tahu lho soal bra menyusui ini, sampai akhirnya saya mencoba Soft Cup Striping Noursing Bra punya Mooimom. Serius, bra menyusui dari Mooimom ini super enak dan nyaman. Bikin mood saya selalu bagus, kok bisa? Lho bisa dong. Kalau kita nyaman menggunakan suatu pakaian termasuk bra akan membantu perasaan menjadi lebih baik.


Mooimom SoftCup Striping Noursing Bra Teman Menyusui


Jadi, apa yang bisa saya jelaskan kepada teman-teman kalau Mooimom Soft Cup Striping Noursing Bra dari Mooimom ini super enak dan nyaman?. Ada banyak alasan kenapa bra menyusui punya Mooimom ini cocok untuk para ibu menyusui seperti saya.

1. Desain Bra Mooimom Tanpa Kawat

Dari dulu saya memang tidak pernah dan tidak suka menggunakan bra dengan kawat. Karena bagi saya bra yang ada kawatnya itu tidak nyaman sekali dipakai. Nah, bagi ibu menyusui seperti saya bra tanpa kawat ini nyaman sekali. Bagian lingkar bawah sangat elastis dan tidak menimbulkan bekas setelah digunakan.


2. Busa Bra dilepas Pasang

Praktis banget kan? Jadi saat payudara terasa penuh biasanya saya lepas busanya. Kalau dipakai keluar rumah saya pasang kembali busanya. Pokoknya super nyaman buat ibu menyusui dan lagi-lagi tidak bikin sakit saat dipakai.Busanya juga tidak tebal seperti busa bra pada umumnya, ukuran ketebalannya disesuaikan untuk ibu menyusui.


3. Kancing Depan

Soft Cup Striping Noursing Bra ini didesain dengan kancing depan yang memudahkan saya saat memasangnya. Praktis banget, gampang dipakai apalagi saat sedang terburu-buru. Ada tiga kancing bukaan depan yang kuat.


4. Tali Bra Mudah dilepas

Pada bagian tali bra dilengkapi dengan strap yang mudah dilepas hanya menggunakan satu tangan lho. Sebagai ibu menyusui kita sering dihadapkan pada keadaan dimana bayi sudah menangis kejer tapi ibunya masih sibuk lepas tali bra.


5. Desain Vest Type

Setelah melahirkan saya akui postur tubuh semakin membesar otomatis saat menggunakan pakaian suka ngejiplak kan?. Apalagi saat saya menggunakan bra, tapi Soft Cup Striping Noursing Bra Mooimom didesain vest type jadi saat digunakan punggung tampak datar dan tidak ada lemak menonojol, hahaha.


6. Bahan Cotton

Poin terakhir dan paling penting bagi saya adalah bahan cotton pada Mooimom Soft Cup Striping Noursing Bra  ini menjadi alasan kenapa bra menyusui dari Mooimom sangat nyaman dikenakan. Benar-benar mampu menyerap keringat dan dingin saat dipakai.

Well, bra menyusui itu mendukung ibu-ibu untuk merasa nyaman saat menyusui bukan?. Itu kenapa saya jadi pilih-pilih soal bra menyusui ini, karena kalau saya tidak nyaman apalagi anak saya yang masih bayi?. Soft Cup Striping Noursing Bra ini seharga Rp. 249.000 bisa dibeli di online store Mooimom Indonesia, Fanspage Mooimom, Instagram Mooimom maupun toko perlengkapan ibu dan bayi.

1 komentar:

  1. ini aku juga pake enak pisan y mba 😁 nyaman jadinya menyusui kapanpun dimanapun aseek

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.