BETADINE Feminine Wash Bantu Jaga Area Kewanitaan Sehari-hari

Sejak menikah apalagi sudah punya anak seperti saat ini, saya semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama kesehatan area kewanitaan. Jangan sampai area kewanitaan menjadi sarang bakteri jahat sehingga mengeluarkan bau yang nggak nyaman dan mengundang berbagai macam penyakit.

Apalagi saat sedang berdua dengan suami, rasanya malu dan nggak percaya diri kalau ada bau yang mengganggu. Terlebih lagi beberapa bulan yang lalu saya menggunakan alat kontrasepsi IUD ternyata ada pengaruh kurang nyaman pada area kewanitaan saya. Jadi harus extra dirawat supaya tetap bersih.

Meskipun aman area kewanitaan dicuci pakai air saja rasanya kok masih belum cukup ya. Well, saya butuh sesuatu yang bisa menjaga area kewanitaan saya selalu bersih, keset, dan wangi. Menjaga kesehatan area wanita sudah menjadi trend di kalangan wanita terlebih lagi maraknya penyakit yang menyerang daerah intim kita, jangan sampai ya.


BETADINE Feminine Wash Pembersih Khusus Area Kewanitaan


Ini kali pertama bagi saya mencoba Betadine Feminine Wash, sebelumnya pernah mencoba produk lainnya tapi kurang cocok dipakai dan cenderung membuat kering. Kenapa langsung pilih Betadine Feminine Wash? Jadi ceritanya nggak sengaja lihat review di salah satu tulisan teman tentang Betadine Feminine Wash ini, jujur awalnya saya kepincut sama kemasannya yang cantik dan bentuknya yang foam.

Apa ya rasanya pakai sabun kewanitaan dalam bentuk foam? Hehehe. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya langsung. Meskipun sebenarnya saya agak ragu karena banyak yang bilang kalau daerah kewanitaan sering dibersihkan dengan sabun akan membuat kering dan mengganggu bakteri baik.


Tapi setelah selesai mencoba BETADINE Feminine Wash Foam area kewanitaan saya terasa nyaman apalagi dengan aktivitas sehari-hari. Terus kalau ditanya kenapa saya langsung cocok sama BETADINE Feminine Wash Foam walaupun baru mencoba, karena memang dari dulu sudah mempercayakan kesehatan tubuh pada produk dari Betadine.

Kandungan Penting BETADINE Feminine Wash


1. BETADINE Feminine Wash Mengandung Bahan Alami

Lagi-lagi kalau ngomongin soal area kewanitaan, pasti yang akan ditanya pertama itu tentang kandungannya. Bener nggak? Aman dan harus yang alami khawatir ada efek sampingnya. BETADINE Feminine Wash, pembersih khusus kewanitaan sehari-hari dengan kandungan prebiotik dan formula Tri-Care yang terbuat dari bahan alami.

2. BETADINE Feminine Wash Mengandung Prebiotic

Teman-teman pasti sering mendengar kalau penggunaan pembersih kewanitaan setiiap hari dapat menggangu bakteri baik. Nah, pada BETADINE Feminine Wash ini bukan hanya memperhatikan pH balance pada kandungannya saja, tapi juga mengandung prebiotik yang mendukung pertumbuhan bakteri baik.

Kok bisa mendukung pertumbuhan bakteri baik?. Jadi, Prebiotik ini dikenal mampu membantu pertumbuhan bakteri baik (Normal Flora) sehingga dapat memberikan perlindungan alami pada area kewanitaan. Dengan menjaga kesehatan normal flora membuat area kewanitaan dapat memproteksi dirinya sendiri.


3. Betadine Feminine Wash Mengadung pH Seimbang

Pemilihan pembersih area kewanitaan memang nggak boleh sembarangan. Selain harus memperhatikan kandungan bahannya yang paling penting juga kita harus tahu keseimbangan pH di dalamnya. Betadine Feminine Wash mengadung pH Seimbang yakni pH 3,5-4,5.

4. BETADINE Feminine Wash Bebas SLS dan Paraben

Keset itu sama artinya dengan kering? Nggak dong. Area kewanitaan memang harus selalu bersih tapi kalau jadi terasa kering juga nggak enak. Itu sebabnya Betadine Feminine Wash ini bebas SLS dan Paraben yang terkandung pada sabun pada umumnya. Sehingga aman dipakai oleh wanita hamil dan ibu menyusui seperti saya.


Empat Varian Baru BETADINE Feminine Wash

Oh iya, Betadine Feminine Wash ini ada yang berbentuk foam, liquid dan wipes. Jadi, teman-teman bisa pilih mau pakai yang foam atau liquid. Kalau sedang di luar rumah Betadine Feminine Wipes ini cocok dan praktis digunakan. Selain itu ada 4 varian dari Betadine Feminine Wash yang bisa kalian coba yakni,

- Gentle Protection Immortelle (Ungu)

- Fresh & Active Lemon Verbena (Hijau)

- Odour Control Witch Hazel (Biru)

- Moisturizing Calendula Oil (Pink)

Saya sendiri cocok banget sama varian Moisturizing calendula oil karena area kewanitaan saya yang mudah basah. Wanginya yang lembut dan manis, jadi nggak khawatir lagi kalau ada bau yang nggak sedap. Sehari-hari, saat mandi atau selepas ganti pembalut saat sedang haid saya nggak pernah lupa pakai si pink ini.

Cara pakainya cukup mudah tinggal tuangkan BETADINE Feminine Wash foam di telapak tangan lalu usapkan ke area kewanitaan. Usap pelan sampai dirasa sudah cukup dan bersih kemudian bilas sampai bersih dengan air. Foamnya juga mudah dibersihkan dengan air dan tinggal meninggalkan bekas licin.

Seluruh rangkaian dari produk Betadine Feminine Wash bisa teman-teman beli di Guardian. Kalau saya sendiri waktu itu beli secara online di salah satu ecommerce kebetulan lagi promo dan dapat dompet lucu ini.


Bagaimanapun menjaga area kewanitaan itu jangan tunggu sampai harus dirawat karena ada yang salah tapi jauh sebelum itu dan setiap hari. Jadi perempuan itu harus bersih, apalagi kalau sudah punya suami ya area intimnya harus dirawat supaya tetap sehat, dan bersih.

BETADINE Feminine Wash memang cocok banget untuk merawat dan menjaga area kewanitaan kita sehari-hari. Dengan rajin merawat area kewanitaan kita sehari-hari maka akan melindungi dari hal-hal yang dapat mengganggu kesehatannya.


Betadine Feminine Wash ini berbeda dengan Betadine Feminine Hygiene (produk Betadine yang sudah ada sebelumnya). Untuk perlindungan area kewanitaan sehari-hari pakai Betadine Feminine Wash dan saat menstruasi, keputihan, gatal, dan iritasi bisa pakai Betadine Feminine Hygiene yang mengandung antiseptik. Jadi, jangan sampai keliru ya.

Selamat mencoba ya.

Photo by : @RiskaNgilan | Copyright 2018

4 komentar:

  1. favoriteku yang ungu, soalnya wanginya enak, wipesnya sekarang selalu ada di tas aku :) wipesnya tebal ga kayak tissue basah biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tisunya juga lembut mba, wanginya enak banget.

      Hapus
  2. Aku juga selain suka yang foam juga suka yang wipes karena praktis banget dibawa kemana-mana, jadi aman deh kalau mau urusan pertoiletan di tempat umum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun juga suka mba, praktis dibawa di dalam tas.

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.