Mencicipi Soft Sponge Cake dari Zaskia Sungkar

Banyak yang bilang kalau belum mencicipi langsung itu memang nggak akan pernah tahu rasanya. Betul banget ya. Jadi, beberapa hari yang lalu jauh-jauh dari Bangkalan saya pergi ke salah satu outlet Surabaya Snowcake punya Zaskia Sungkar. Pasti sudah banyak yang tahu ya? Tapi teman-teman sudah tahu belum kalau ada tiga varian barunya?.

Berawal dari kesukaan saya sama kue yang kalau dimakan itu lembut di mulut seperti kue bolu atau kue spiku, kalau ditanya suka atau suka banget? Saya pasti jawab suka banget. Jadi, 3 varian yang tadi saya bilang itu adalah Soft Sponge Cake Choco Crunchy, Soft Sponge Cheese dan Soft Sponge Cake Pandan Kaya.

Karena saya dan suami suka banget dengan keju juga coklat jadinya kami memesan satu Soft Sponge Cake Choco Crunchy dan satu soft Sponge Cake Cheese. Namanya juga perempuan ya, lihat yang cantik dan menarik gitu sudah senang. Sama kayak pas lihat kemasan terbaru SSC ini warna putih dan pink pastel dengan gold sebagai warna tulisan. Oke, lanjut ke rasa dan teksturnya. Lembut atau nggak ya? Hehehe.


Mencicipi Soft Sponge Cake dari Zaskia Sungkar


Setelah tiba di salah satu outlet Soft Sponge Cake yang ada di daerah Jemursari Surabaya, saya langsung masuk dan memesan dua varian Soft Sponge Cake. Oh iya, ternyata untuk Soft Sponge Cake sendiri terdiri dari dua ukuran yakni ukuran kecil dan besar. Saya memesan dua SSC Cheese kecil dan satu SSC Choco Crunchy yang besar.

Setelah bayar di kasir langsung balik pulang ke rumah untuk mencicipi Soft Sponge Cake ini. Untuk harga yang Soft Sponge Cake Big : 55 K dan untuk Soft Sponge Cake Small : 35 K. Akhirnya, keturutan juga bisa makan Soft Sponge Cake, sampai di rumah langsung dibuka karena sudah penasaran banget sama rasanya.


1. Soft Sponge Cake Cheese

Kali pertama membuka kotaknya langsung kaget karena taburan kejunya itu banyak banget, full dari pojok ke pojok. Jadi, ada dua lapisan Soft Sponge Cake dan di tengahnya itu ada lapisan keju tapi teksturnya lebih kentel. Nah, bisa dibayangkan sendiri ya makan keju luar dalam kayak apa? Enak banget.


Untuk bagian pinggirannya ada semacam pastry yang sengaja ditempel pakai krim keju. Jadi pas dimakan di mulut itu selain lembut juga agak sedikit kres kres gitu. Memang nggak jauh beda dari varian Snowcake yang pertama dengan full pastry ya. Tapi karena ini Soft Sponge Cake jadi kelembutan cakenya yang paling menonjol.

2. Soft Sponge Cake Choco Crunchy

Lanjut icip-icip Soft Sponge Cake Choco Crunchy, nah untuk varian coklat ini favoritnya suami banget karena ada coklatnya katanya. Masih nggak jauh beda dengan Soft Sponge Cake yang Cheese kalau yang Choco crunchy ini full sama coklat. Taburan mesesnya benar-benar penuh, pas dipotong di bagian tengahnya krim coklatnya itu terasa banget lembut di mulut.


Menjamurnya oleh-oleh khas Surabaya saat ini sehingga memiliki banyak pilihan yang teman-teman inginkan. Kalau untuk Soft Sponge Cake bisa coba langsung yang punya Zaskia Sungkar ini. Tinggal datang langsung ke outletnya di daerah Jemursari dan jalan Flores, bisa juga dipesan melalui jasa titip.


Untuk informasi lebih lanjut kalian tinggal kepoin akun Instagram Soft Sponge Cake ya. Kalau belum mencicipi langsung nggak bakalan tahu deh gimana enaknya. Selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.