Keseruan Teman Bermain Salicyl di Ruang Terbuka Hijau

Teman-teman pernah terpikirkan tidak kalau selama ini anak-anak kita tumbuh berkembang tapi jauh dari alam?. Maksudnya gimana? Iya, anak-anak jauh dari alam yang sejuk mereka asyik dengan semua fasilitas bermain yang sudah modern semisal seperti gadget, play date yang ada di mal itu, dsbnya.

Pasti teman-teman yang sudah menjadi orang tua seperti saya akan setuju kalau sekarang anak-anak itu jauh dari aktivitas yang mendekatkan mereka pada alam. Padahal penting lho, memberikan aktivita kepada buah hati kita di ruang terbuka yang sejuk sehingga mereka bebas aktif bergerak dengan aman.

Hari Minggu 16 September 2018 kemarin saya bersama keluarga pergi ke acara Salicyl Fresh di Bukit Mas Surabaya. Nah, pada acara kemarin itu benar-benar memberikan kesempatan pada anak untuk bermain dekat dengan alam. Melalui program “Teman Bermain Salicyl” ratusan anak dari usia 3 tahun hingga 12 tahun senang bermain di ruang terbuka hijau.


Teman Bermain Salicyl di Ruang Terbuka Hijau


Acara Teman Bermain Salicyl ini dimulai sejak pukul enam pagi sampai selesai sekitar pukul sebelas siang. Ada sekitar ratusan anak yang diundang untuk hadir ke acara tersebut, termasuk Mirza meskipun Mirza belum berusia 3 tahun tapi dia ikut menikmati keseruan hari itu.

Singkat cerita, setelah mendaftar ulang di bagian registrasi setiap rombongan anak-anak beserta orang tua didampingi oleh mentor untuk masuk ke Notredame adventure park yang ada di Bukit Mas Surabaya. Untuk memeriahkan acara, Salicyl Fresh menghadirkan empat ikon yang bernama Acil, Ibo, Uta dan Sali. Ada empat wahana permainan yang sudah dipersiapkan yakni Mini Soccer, Ular Tangga, Canvas Wall Colouring dan Kids Outbond.

Para anak-anak tersebut bisa bermain dan berkegiatan aktif serta dinamis di luar ruangan sekaligus belajar mengenal alam sebagai proses tumbung kembang mereka. Setelah puas bermain selama kurang lebih 3 jam anak-anak diajak untuk beristirahat di area yang sudah disiapkan.


Di area ini juga acara puncak akan berlangsung yakni launching produk Salicyl Fresh dari Kimia Farma. Sebelum acara puncak dimulai setiap anak mendapatkan sebuah goodie bag yang berisi satu bedak Salicyl Fresh, terlihat sekali kalau mereka senang mendapatkan bingkisan.

Acara dilanjut dengan dance Baby Shark bersama, lalu dance Salicyl yang berhasil menarik perhatian anak-anak. Acara pagi itu dihadiri langsung oleh Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia Farma Bapak Bayu Sulendrotomo. Dalam sambutan yang beliau berikan pagi itu Bapak Bayu berpesan kepada orang tua untuk tidak perlu khawatir jika anak-anaknya berkeringat saat bermain terlebih saat muncul biang keringat karena sekarang sudah ada Salicyl Fresh.

Salicyl Fresh adalah produk bedak tabur yang diproduksi oleh PT. Kimia Farma (Persero)Tbk. Salicyl Fresh berguna untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan ganguan kulit lainnya pada anak. Moms juga harus tahu kalau kandungan bedak tabur Salicyl Fresh ini aman untuk kulit anak.


Ap saja sih kandungannya? Salicyl Fresh mengadung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol dan balsam. Dengan menggunakan Salicyl Fresh kulit anak menjadi tetap sehat, segar, harum dan halus. Selain itu, program ini juga mengajak anak-anak untuk menggelar piknik bersama teman dan keluarga di bawah pohon rindang yang ada di Notredame Adventure Park tersebut.

Bukan hanya itu saja, anak-anak dihibur dengan cerita menarik dari seorang pendongen yang mengedukasi mereka tentang mengenal lingkungan. Jadi, pada acara Teman Bermain Salicyl kemarin bukan hanya diajak bermain tapi anak-anak juga belajar untuk menganal alam sekitar dan tentu tanpa takut terkena biang keringat juga gatal di tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.