Beberapa Kelebihan Belanja di Official Store

by - Selasa, November 27, 2018

Saya yakin sebagian besar dari teman-teman pasti mengenal dan minimal pernah mencoba satu dari sekian produk yang dikeluarkan oleh perusahaan P&G. Saya sendiri salah satu konsumen setia P&G. P&G sendiri adalah singkatan dari Procter & Gamble.

Yaitu perusahaan level internasional yang memproduksi berbagai jenis barang konsumen, terutama yang bergerak cepat seperti shampoo, popok atau diapers sekali pakai, pewangi pakaian, hingga kosmetik. Diantara beberapa contoh produk yang dikeluarkan oleh P&G adalah:

1. Olay yang terdiri atas:

a. Krim pagi berupa Olay White radiance yang dilengkapi dengan SPF 24

b. Krim malam seperti Olay regenerist anti aging

c. Sabun muka

d. Pelembab (natural White Light night)

2. Pewangi Downy yang menjadi salah satu pilihan ibu rumah tangga untuk mengharumkan pakaian mereka saat mencuci

3. Shampo Head & shoulder, Pantene serta Rejoice

4. Diapers sekali pakai merk Pampers

5. Hingga pisau cukur Gillette


Tips Berburu Produk P&G Murah di Online Shop


Bagaimana? Cukup familiar dengan berbagai produk di atas? Ya, semua produk yang telah saya sebutkan diatas merupakan produksi dari perusahaan Procter & Gamble yang berpusat di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.Wow, jauh banget ya! tapi untuk kualitas tentu lah nggak bisa diragukan lagi apalagi produk P&G ini sudah lama ada di Indonesia.

Jika kalian terbiasa menggunakan satu atau berbagai produk yang mereka keluarkan, kamu wajib tahu tips berburu produk P&G murah di online shop. Mengingat ini adalah barang konsumen yang bergerak cepat, yang artinya selalu kita butuhkan setiap hari dan cepat habis, maka wajar apabila kita wajib mencari tempat membeli yang murah agar bisa berhemat.

Belanja di Toko online Bukan Cuma Mudah Tapi juga Murah

Sekarang, hampir semua hal yang kita butuhkan bisa kita beli di toko online. Apalagi jika kita mendatangi di online shop seperti Bukalapak yang memang terkenal menawarkan produk sangat lengkap mulai dari makanan hingga berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi, bumbu dapur, peralatan elektronik, dan lain sebagainya.

Toko online bisa menjual berbagai produk dengan harga lebih murah karena mereka rata-rata tidak harus membeli atau menyewa tempat yang strategis dan mahal untuk berjualan dan menyimpan produk (gudang). Karena alasan itu pula lah maka biaya yang dikeluarkan oleh toko online jadi lebih murah sehingga bisa menjual dengan harga yang juga lebih bersahabat.

Beli Langsung di Official Store

Kalau kalian sering menggunakan berbagai produk Procter & Gamble seperti yang telah saya sampaikan di atas dan ingin membelinya dengan harga murah di toko online, saya rekomendasikan kamu langsung mengunjungi official Store mereka. Jika kalian ingin mengunjungi toko resmi P&G di Bukalapak, kalian bisa langsung mengklik link yang telah diberikan di atas.

Apa Keuntungan Membeli di Official Store?

Selain murah, biasanya mereka juga sering menawarkan diskon dan berbagai macam promo menarik. Tidak hanya pada saat ada momen promo seperti ketika harbolnas, melainkan juga di hari-hari biasa mereka pun rutin menggelar diskon menarik.

Berbelanja di Bukalapak

Saya adalah salah satu dari sekian masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online. Tidak hanya di satu toko online, saya sering berbelanja di berbagai macam toko online. Dari sana saya bisa tahu bahwa masing-masing toko online punya kelebihan dan kekurangan.

Jika berbicara soal kebutuhan sehari-hari seperti shampo, sabun, bumbu dapur, maupun kosmetik. Saya merekomendasikan toko online Bukalapak. Karena mereka cenderung lebih banyak menjual produk seperti ini dengan harga murah. Untuk membuktikannya, kalian bisa langsung mengunjungi selesai mereka atau langsung mendatangi official store dari produk yang ingin kalian beli.

Alasan kedua saya merekomendasikan online shop Bukalapak adalah karena setiap hari mereka menawarkan diskon hingga cash back dan berbagai macam voucher menarik seperti free ongkir. Berbagai penawaran menarik tersebut bisa kalian temukan langsung di halaman Promo atau langsung dengan mengunjungi halaman kategori produk.

Itulah beberapa tips berburu produk protect and gamble murah di online shop. Semoga tips diatas bisa membantu teman-teman berhemat lebih banyak saat harus membeli berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari yang sifatnya orgen dan sifatnya tidak bisa ditunda-tunda.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.