Yuk, Bu Manjakan Diri Berikan yang Terbaik!

Kebanyakan orang suka dengan tanggal cantik alias tanggal kembar. Tanggal cantik selalu jadi pilihan untuk melangsungkan hal penting dalam hidup, salah satunya adalah pernikahan. Saya dan suami pun begitu, kami menikah pada tanggal 16 tahun 2016. Selain karena tanggalnya yang lumayan cantik, hari itu adalah hari Jum’at (hari terbaik untuk melakukan niat baik).

Nah, lalu apa jadinya ya kalau pas tanggal cantik dirayakan sebagai festival belanja setiap tahun?. Wow! Seru banget pastinya. Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 11 bulan 11 akan ada perayaan festival belanja besar-besaran. Ini kesempatan bagus buat kalian yang mau belanja tapi dengan harga miring, diskon gila-gilaan sampai gratis ongkos kirim.


Apresiasi Diri Berikan yang Terbaik!


Teman-teman sudah tahu belum cerita dibalik angka 11.11? Kenapa sih tanggal spesial banget?. Bukan tanpa alasan lho ya. Jadi pada mulanya tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Singles’ Day di negeri Cina. Namun, seiring perkembangan zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri.

Ya, memanjakan diri kita dengan melakukan hal-hal yang membuat kita menjadi bahagia. Kalau saya sejak menjadi ibu rasanya hampir nggak ada waktu buat memanjakan diri, padahal memanjakan diri saat sudah menjadi ibu itu penting banget. Kalau ibunya nggak bahagia gimana bisa anak dan suami bahagia?.

Ibu itu lentera jadi harus terus menyala terang. Apa sih yang bikin seorang ibu itu bahagia?. Nggak usah pusing nebaknya, fitrah seorang ibu adalah memberikan yang terbaik bagi keluarga. Seperti saat sedang belanja kebutuhan pasti deh yang menjadi prioritas adalah anak-anak dan suami.


Nah, gitu aja sudah bisa bikin ibu-ibu bahagia banget lho. Memang, sebagai perempuan kami suka belanja, suka shopping tapi sejak berganti status menjadi ibu hobi belanjanya berubah, yang awalnya mau belanja untuk diri sendiri tiba-tiba ada angin apa berubah belanja kebutuhan anak dan suami.

Jadi, kapan dong ibu-ibu bisa memanjakan diri sendiri?. Tenang, kan bentar lagi ada Lazada 11.11. Hanya dalam satu hari itu para ibu-ibu akan benar-benar dimanjakan dengan berbagai keseruan belanja dari Lazada. Ya, tahun ini Lazada akan mengadakan festival belanja dengan Diskon Terbesar 24 Jam pada 11.11.

Berbagai penawaran dan diskon fantastis Lazada berikan hanya untuk kita semua. Karena kini, 11.11 sudah menjadi Hari Belanja terbesar di dunia, baik offline maupun online. Itu sebabnya Lazada ingin memanjakan kita para ibu-ibu dan semua orang dengan festival belanja besar-besaran.

Whislist di Lazada 11.11 Sudah Siap Belum?


Perempuan terlebih ibu-ibu kalau ngomongin soal whislist nih pasti sudah dibikin dari jauh hari sebelum belanja. Saya sudah punya satu barang yang akan saya beli di festival belanja Lazada. Bagi saya barang ini seperti hadiah untuk mengapresiasi semua jerih payah sebagai seorang ibu yang notabene banyak kehilangan waktu demi kebahagiaan anak-anak dan suami.

Terdengar egois nggak sih? Nggak egois dong. Karena seperti yang tadi saya bilang kalau seorang ibu juga perlu mengapresiasi diri mereka dengan memanjakan diri. Apalagi kesempatan ini cuma datang sekali dalam setahun, bisa bebas belanja dengan harga diskon dan gratis ongkos kirim.

1. Kompor Elpiji Tempered Glass SUGGO 2 Tungku

Kebetulan banget kompor di rumah memang sudah mulai rusak, maklum kompornya sudah lama dipakai dan memang waktunya ganti. Berkali-kali diperbaiki tapi tetap saja rusak, alhasil kegiatan memasak di dapur jadi terganggu. Di Lazada Kompor Elpiji Tempered Glass SUGGO 2 Tungku ini dijual dengan harga diskon dari Rp. 1.300.000,- menjadi Rp. 625.000,-.


Kenapa pilih Kompor Elpiji Tempered Glass SUGGO 2 Tungku alasan pertama karena pernah lihat YouTuber Korea masak pakai kompor bara gas infra red ini, hahaha. Selain itu menurut informasi kompor ini bisa menghasilkan panas yang merata dan sempurna.

2. Philips Rice Cooker / Magic Com HD3128 - Silver – Hitam

Daftar belanja kedua adalah Philips Rice Cooker / Magic Com HD3128 - Silver – Hitam ini karena di rumah belum ada magic com. Selama ini kalau masak nasi ya pakai panci dan karena nggak ada magic com nasi yang sudah masak jadi cepat dingin. Kenapa pilih Philips Rice Cooker / Magic Com HD3128? Karena magic com Philips terkenal tahan lama.

Jadi harga agak mahal sedikit nggak apa-apa asalkan barangnya awet. Tapi kalau di Lazada 11.11 tentu harganya akan berubah jadi miring. Penasaran banget kira-kira magic com ini diepas dengan harga berapa ya?. Udah siap-siap buat rebutan ini, tangan mulai gatal.


Well, dua barang itu yang menjadi whislist saya. Ngelistnya sudah lama dengan penuh pertimbangan mana yang benar-benar dibutuhkan. Nah, kan lagi-lagi katanya belanja buat memanjakan diri tapi yang dibeli tetap saja keperluan dapur di rumah. Lho, kalau punya alat masak keren dan canggih masak jadi happy dan praktis kan, bu ibu?.

Saya tahu kalau bahagia itu hakikatnya tergantung pada diri kita sendiri bukannya meminta orang lain (Keluarga) untuk membuat saya bahagia. Saya sayang sama anak-anak, tapi saya juga sayang sama diri saya sendiri. Saya butuh waktu personal biar bisa waras untuk diri saya sendiri, dan selanjutnya kewarasan itu bakal terefleksikan ke anak.

Klise. Tapi belanja selalu berhasil membuat semua perempuan dan ibu-ibu merasa bahagia. Jadi, di Lazada 11.11 nanti teman-teman mau belanja apa? Yuk, manjakan diri kita!.

5 komentar:

  1. Wah wah wish list alat dapur yah kalo Eny makeup aja hhi

    BalasHapus
  2. Waah wishlistnya mamak-mamak banget ya, hihi. Belanja urusan dapur aja buat kita menyenangkan ya mba, krn memang sifat alamiahnya perempuan

    BalasHapus
  3. Surga banget ya ka kalau nanti banyak diskonan buat peralatan rumah tangga :)

    BalasHapus
  4. Semoga terwujud ya wish listnya, biar bisa masak lebih nyaman dan happy, hehehe.. Tanggal cantik ya, saya malah gak kepikiran saat nikah kemarin, main nikah aja di tanggal yang ngasal, alias bukan tanggal cantik

    BalasHapus
  5. Bener banget sih, belanja bisa bikin ibu-ibu bahagia. :D

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.