Spesifikasi Toyota Rush yang Gagah, Beserta Harganya di Auto2000

by - Senin, Desember 10, 2018

Toyota Rush diminati banyak penggemar otomotif hingga menjadi salah satu mobil SUV kelas menengah yang populer. Hal demikian wajar didapat Rush karena memang Harga Toyota Rush Jakarta mendukung populernya Rush di kalangan pecinta otomotif serta tak ketinggalan spesifikasi yang mumpuni untuk mobil sekelasnya.

Mobil SUV yang punya karakter gagah ini sudah menarik perhatian para pecintanya sejak pertama kali diluncurkan khususnya dengan harga Toyota Rush Jakarta. Apalagi tampilan akhir Rush setelah facelift, mobil ini pun kehadirannya semakin melekat di hati ditambah dengan harga Toyota Rush Jakarta yang terjangkau berbagai kalangan. Harga Toyota Rush Jakarta terbaik tersebut bisa ditemui dengan berkunjung ke dealer resmi Toyota Auto2000.


Spesifikasi Toyota Rush yang Gagah, Beserta Harganya di Auto2000


Toyota Rush yang dibanderol dengan harga Toyota Rush Jakarta yang relatif murah dijamin tidak akan mengecewakan penggemar otomotif. Auto2000 berikan harga Toyota Rush Jakarta terbaik untuk penggemar otomotif dan tak ketinggalan juga berbagai layanan yang ada di dealer resmi Toyota ini akan membantu merawat serta menjaga mobil kesayangan para konsumennya.

Selain harganya yang murah, kelebihan Toyota Rush juga bisa dilihat dari sisi eksteriornya. Sebab, pada sektor tampilan fisiknya ini, mobil buatan Toyota yang menyasar di sektor small SUV tersebut didesain dengan gaya rancang yang sangat sporty dan gagah. Bahkan, bisa dikatakan desainnya tak kalah dengan SUV premium meski bentuknya sedikit lebih kecil. Sehingga, kelebihan Toyota Rush yang satu ini sangat patut diacungi jempol.

Auto2000 tampaknya paham betul dengan penggemar otomotif yang ingin harga Toyota Rush Jakarta terbaik dibarengi dengan layanan lain yang mendukung performa optimal mobil pribadinya. Seperti sudah diketahui, servis rutin mobil penting untuk dilakukan sebagai salah satu usaha memperpanjang usia mobil.

Percayakan Auto2000 untuk kegiatan servis berkala karena Auto2000 punya layanan yang memberikan kemudahan para konsumennya yakni layanan booking service dan Toyota home service. Tidak hanya servis berkala, tetapi soal soal perawatan warna bodi mobil juga bisa dilakukan Auto2000 dengan layanan body & paint serta ada pula layanan ganti suku cadang mobil.

Ini dia yang penting dicatat, yaitu layanan dari Auto2000 yang bernama Emergency Road Assistance atau bantuan darurat di jalan apabila kejadian yang tidak diinginkan menghalangi perjalanan. Harga Toyota Rush Jakarta terbaik bisa para konsumen dapatkan misalnya dengan memilih layanan Trade in Car Auto2000 atau tukar mobil lama dengan Toyota Rush.

Jika ingin beli Toyota harga Toyota Rush Jakarta terbaik bisa langsung kunjungi saja cabang Auto2000 di Jakarta, yakni ada di cabang Auto2000 Daan Mogot, Auto2000 Angkasa, Auto2000 Mangga Dua, atau Auto2000 Pramuka serta masih banyak lagi cabang Auto2000 di Jakarta.

Kembali mengulas spesifikasi Toyota Rush, SUV besutan Toyota ini ditanamkan mesin untuk performa yang maksimal, yaitu mesin kapasitas 1496 cc berteknologi Dual VVT-i hadir di sektor dapur pacunya. Selain itu, desain eksterior Toyota Rush tampak sporty terutama karena dimensinya yang besar sehingga lebih terlihat gagah. Lalu, berapa harga Toyota Rush Jakarta?

Harga Toyota Rush Jakarta terbilang murah apabila membandingkan beragam fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk informasi, harga Toyota Rush Jakarta mulai dari 240 juta sampai 251 juta saja. Harga Toyota Rush Jakarta yang murah dan terbaik bisa di dapatkan segera hanya di Auto2000. Cek website resmi Auto2000 untuk harga Toyota Rush Jakarta klik di auto2000.

You May Also Like

5 komentar

  1. Wah bisa buat bawa keluarga untuk jalan-jalan atau liburan nih.

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget ya spesifikasinya.

    BalasHapus
  3. Wah cocok buat pecinta otomotif nih kayak saya, hehe.

    BalasHapus
  4. Wah harganya pas di kantong nih, hehe.

    BalasHapus
  5. Wah desainnya keren nih, mantap.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.