Toyota Innova, Mobil Elegan dan Menjadi Favorit

by - Minggu, Oktober 14, 2018

Harga Innova di Kota Medan cukup melejit. Menembus angka Rp. 320 jutaan membuat mobil Toyota Kijang Innova ini disebut-sebut sebagai mobil mewah di kelasnya. Secara harga, memang mobil Toyota Kijang Innova cukup mahal, namun teman-teman tidak perlu khawatir karena fasilitas dan fitur mobil Toyota Kijang Innova ini sangat sesuai dengan harganya.

Kemewahan yang disajikan oleh mobil Toyota Kijang Innova ini tidak bisa disangkal. Meski bukan golongan MPV mewah, namun mobil Kijang Innova mampu membuat penumpangnya merasa seperti menaiki mobil MPV mewah sekelas Toyota Alphard dan Vellfire. Harga Innova Medan seringkali membuat cukup banyak masyarakat berpikir dua kali untuk membeli mobil yang satu ini.

Namun sekarang teman-teman tidak perlu bingung lagi untuk memilih mobil yang cocok untukmu. Berikut ini adalah spesifikasi singkat mengenai mobil Toyota Kijang Innova yang perlu teman-teman ketahui.


Toyota Innova, Mobil Elegan dan Menjadi Favorit


1. Mesin

Dengan harga Innova Medan yang cukup tinggi, mobil Kijang Innova juga menawarkan mobil dengan spesifikasi mesin yang cukup modern. Mobil Toyota Kijang Innova ini menggunakan diesel dan ada juga yang bukan diesel.

Bahan bakar yang digunakan adalah bensin, torsi 190 n/m, bertransmisi manual, dan sudah dilengkapi dengan suspensi depan ( Double Wishbone) dan suspensi belakang ( Multi link). Konfigurasi mesin dari mobil ini juga sudah DOHC. Mobil Toyota Kijang Innova ini memiliki tarikan mesin yang ringan, anteng, dan juga bertenaga jika dikendarai di berbagai tempat.

2. Desain Eksterior

Jika dilihat dari luar (eksteriornya), mobil Toyota Kijang Innova ini terlihat cukup mewah dan elegan. Dari luar memang mobil yang satu ini terlihat besar dan panjang. Belum lagi dengan adanya ornamen dan fitur khas yang ada pada bagian luar mobil Toyota Kijang Innova ini.

Beberapa fitur modern yang ada pada mobil ini antara lain Adjustable headlight, Lampu kabut depan, kaca spion elektrik, velg alloy, lampu sein pada kaca spion, antenna terpadu, dan garnish krom. Mobil Toyota Kijang Innova ini benar-benar menawarkan desain eksterior terbaiknya.

3. Desain Interior dan Fiturnya

Mobil Toyota Kijang Innova ini sangat worth it untuk dimiliki. Harga Innova Medan yang ada benar-benar setara dengan kualitas yang diberikan. Mobil Toyota Kijang Innova menawarkan desain interior yang sangat berkelas dan nyaman tentunya.

Memiliki 7 kursi penumpang, mobil Toyota Kijang Innova sangat cocok sebagai mobil keluarga yang memuat cukup banyak orang. Tak hanya itu, dashboard dengan corak wooden juga terlihat sangat elegan.

4. Harga Jualnya Lebih Stabil

Kelebihan Toyota Innova lain yang cukup menarik adalah harga jual yang ditawarkan oleh mobil ini yang cenderung stabil. Jika teman-teman berniat untuk menjualnya kembali pun, harganya tidak akan jatuh drastis. Selain itu, mobil ini sangat laku di pasaran yang membuat harganya cenderung lebih stabil.

Oleh sebab alasan itulah harganya yang stabil ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri bagi Toyota. Di sisi lain, dengan harga jualnya yang relatif stabil dan cukup tinggi tersebut tentunya menjadi kelebihan Toyota Innova untuk mempertahankan dominasi pasar otomotif di Tanah Air.

5. Layanan Service Mudah Dicari dan Biaya Penggantian Spare Part Murah

Salah satu kelebihan Toyota Innova yang cukup menarik yaitu terletak pada layanan purna jual atau layanan berupa service dan spare part yang mudah dicari. Keberadaan bengkel resmi atau dealer service tersebut sangat diperlukan sebagai salah satu upaya Toyota dalam melayani para konsumen secara lebih luas.

Dengan begitu maka hal ini tetap menjadi keunggulan tersendiri yang menjadikannya kian diminati. Apalagi, spare part yang lengkap dan tersedia di hampir setiap dealer resmi dengan harga yang cukup terjangkau membuat kelebihan Toyota Avanza ini semakin lengkap.

Nah, itulah beberapa spesifikasi singkat mengenai mobil Toyota Kijang Innova. Harga Innova terbaik bisa kamu dapatkan di dealer Auto2000 Medan terdekat. Hanya di dealer Auto2000 Medan teman-teman bisa mendapatkan mobil dan pelayanan terbaik dari Toyota Indonesia. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

5 komentar

  1. Lebih enak dan nyaman buat jalan-jalan bersama keluarga nih.

    BalasHapus
  2. Salah satu mobil dengan tampilan yang elegan dan menjadi favorit para keluarga.

    BalasHapus
  3. Fasilitas dan fitur mobil ini sangat sesuai dengan harganya.

    BalasHapus
  4. Layanan service mobil ini sangat mudah dicari dan biaya penggantian Spare Part pun murah.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.