Huruf Timbul LED, Solusi Nama Toko yang Unik dan Menarik

Memiliki usaha maupun bisnis sendiri saat ini menjadi hal yang sangat dinikmati oleh banyak orang. Dengan membuka usaha sendiri kita bisa bekerja dengan kreatif tanpa ada tekanan dari atasan salah satunya. Kita juga bisa membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain. Bicara soal usaha apalagi memiliki tempat di pinggir jalan atau yang sering dilewati orang harus bisa menarik perhatian mereka yang lewat.

Salah satu hal yang bisa teman-teman lakukan yakni dengan memasang spanduk, poster atau papan nama supaya mudah dikenal oleh orang. Huruf timbul kini menjadi pilihan populer untuk menggantikan papan nama hingga spanduk mmt. Huruf timbul digunakan untuk membentuk nama usaha atau nama toko dan diletakkan di depan lokasi usaha untuk berpromosi secara langsung.


Huruf Timbul LED, Solusi Nama Toko yang Unik dan Menarik


Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh huruf timbul sehingga sekarang ini menjadi pilihan utama untuk media nama usaha. Salah satunya adalah bisa dikolaborasikannya huruf timbul dengan lampu led sehingga bukan hanya nama usaha yang teman-teman miliki namun juga cahaya yang terpancar dari huruf timbul led tersebut yang unik dan menarik.

Jika dahulu papan nama kau juga sering digunakan dengan lampu neon besar untuk meneranginya, sekarang ini huruf 3D dengan lampu LED juga menggunakan prinsip yang sama. Bedanya, lampu neon yang terpasang dahulu digunakan agar di malam hari orang tetap bisa membaca text yang ada di papan.

Sedangkan lampu led di huruf 3D memiliki fungsi tambahan lainnya yaitu sebagai penambah unsur artistik. Huruf timbul sendiri sudah memiliki nilai artistik karena dibuat dengan bentuk 3D menggunakan font tertentu. Tambahan warna-warna yang cerah juga menambah segi keindahannya yang juga bisa disesuaikan dengan warna favorit teman-teman.

Huruf 3D ini saja sebenarnya sudah menjadi pilihan yang pas untuk memberikan nilai keindahan di tempat usaha sekaligus sarana promosi. Namun dengan penambahan fitur lampu led di dalamnya, huruf timbul led menjadi semakin semarak dan menarik. Meski umumnya huruf timbul dengan lampu led diletakkan di luar ruangan seperti di atas pintu masuk, di kaca etalase depan ataupun di depan tempat usaha.

Namun tidak menutup kemungkinan huruf 3d led ini bisa teman-teman letakkan di dalam ruangan. Dengan pemilihan font yang sesuai dan ukuran huruf yang pas Anda akan memberikan hiasan unik untuk interior. Untuk penggunaan di dalam ruanganpun, lampu led akan bisa memberikan manfaat yang maksimal sebagai hiasan dan menambah cantik ruangan tersebut.

Selain manfaat dalam menambah keindahan di tempat usaha teman-teman dalam fungsinya sebagai media promosi, pemilih huruf 3d dengan lampu led juga memberikan kelebihan lainnya yaitu penghematan. Jika dilihat dari harganya yaitu sekitar14 ribu rupiah per cm huruf, memang terkesan mahal apalagi perbandingannya adalah spanduk mmt.

Namun teman-teman juga harus melihat dari keawetan yang bisa diberikan. Huruf 3D yang diletakkan di lokasi tepat sehingga aman dari jangkauan tangan jahil bisa digunakan hingga bertahun-tahun sehingga menghemat biaya untuk memperbaiki atau menggantinya dengan yang baru.

Masih memakai spanduk mmt untuk nama usaha yang teman-teman miliki? Sudah saatnya ganti dengan huruf timbul led acrylic yang bisa memberikan manfaat keindahan, penerangan, promosi hingga penghematan pada usaha teman-teman. Jangan lupa untuk memilih bahan huruf sesuai dengan kebutuhan, lokasi peletakan dan harga yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.