Pengalaman Menyenangkan Mendengarkan Musik Dengan Honor 8A

Saat masih duduk di bangku sekolah sekitar 10 tahun yang lalu saya masih ingat betul masa dimana mempunyai handphone itu termasuk suatu kebutuhan lebih tepatnya gaya hidup. Terlebih jika memiliki handphone yang bisa menampung banyak lagu dengan kualitas musik yang jernih dan bagus.

Sekarang, zaman millenials zaman dimana sebutan handphone berubah menjadi smartphone yang sudah sangat mencukupi kebutuhan mulai dari telfon, mengirim pesan melalui aplikasi chatting, browsing, kamera yang super keren, fitur musik yang jangan ditanya lagi kualitasnya dan masih banyak lagi.

Honor dengan slogannya "For the Brave" kali ini meluncurkan lagi salah satu produk andalannya yaitu Honor 8A. Hal ini memang merupakan langkah penting bagi Honor dalam rangka membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi tiga smartphone terbaik di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

Honor resmi menelurkan ponsel low end terbarunya, Honor 8A pada 27 Februari 2019. Honor 8A diklaim merupakan ponsel ringan yang cocok untuk anak muda dengan desain yang bagus. Bicara soal smartphone dengan fitur musik yang keren teman-teman harus tahu kalau pada bulan Februari awal tahun kemarin Honor 8A resmi dilaunching.


Pengalaman Menyenangkan Mendengarkan Musik Dengan Honor 8A


Nah, jika teman-teman sedang mencari smartphone yang capable memberikan pengalaman menyenangkan untuk mendengarkan musik dengan harga yang ramah di kantong, Honor 8A bisa menjadi pilihan yang tepat. Simak yuk spesifikasi HONOR 8A di bawah ini:

1. Tampilan Honor 8A

Honor 8A tampilannya kekinian dengan notch jenis dewdrop. Poni jenis ini dipilih karena dinilai mampu membuat layar terlihat luas. Layarnya membentang 6,09 inci dengan bezel tipis di setiap sisi. Sekilas tampilan Honor 8A ini tidak jauh berbeda dengan smartphone sejenisnya. Honor 8A Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue.

2. Memori dan Baterai Honor 8A

Dapur pacunya ditopang dengan chipset MediaTek Helio P35 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Penyimpanannya bisa diperluas melalui slot microSD khusus hingga 512GB. Baterainya memiliki kapasitas 3.020 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 39 jam (waktu bicara).

3. Kamera Honor 8A

Kamera depan Honor 8A sendiri mempunyai resolusi 8MP. Serupa dengan Honor 10 Lite, Honor 8A juga memanfaatkan layarnya sebagai flash light. Dengan begitu, hasil foto selfie-nya akan terlihat terang meski cahayanya minim. Kamera belakang 13 MP f/1.8 Wide Aperture Camera single lens mendukung mode HDR untuk pengambilan gambar dengan kualitas prima. Dengan mode HDR, gambar yang dihasilkan memiliki warna yang lebih dinamis dan detail.

4. Musik Honor 8A

Honor 8A menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Kualitas suara yang kuat dari Honor 8A merupakan hasil dari teknologi rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi yang tersemat di dalam smartphone. Teknologi ini mampu menghasilkan peningkatan suara 30% lebih kuat dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Baca Juga : Review Honor 10 Lite, Smartphone Generasi Muda

5. Fitur Face Unlock Honor 8A

Meski dirancang sebagai smartphone entry-level, Honor 8A sudah didukung dengan fitur Face Unlock. Sebagai gantinya, smartphone ini tak disertai pemindai sidik jari. Justin sendiri mengklaim fitur itu lebih ringkas ketimbang pemindai sidik jari. Salah satu kelebihan fitur itu di Honor 8A adalah kemampuannya memindai wajah meski dalam kondisi cahaya minim.


Tepat hari ini 28 Maret 2019 Honor Super Brand Day hadir di Shopee. Jangan sampai teman-teman lewatkan kesempatan untuk bisa memiliki smartphone Honor 8A dengan diskon up 60%. Honor 8A sendiri dijual seharga Rp1.899.000 harga yang sangat ramah di kantong dengan fitur yang tentunya tidak biasa terutama bagi kalian penikmat musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.