Paket Wisata Murah di Korea Selatan

Korean Wave merupakan sebutan yang menjelaskan mengenai boomingnya lagu dan juga drama korea beberapa tahun belakangan ini. Hal ini sangat menguntungkan untuk negara Korea Selatan karena tidak hanya menjadikan budayanya dikenal di banyak negara lain tetapi juga mendatangkan pendapatan.

Di Indonesia sendiri, K-Wave pertama kali dikenal saat drama Winter Sonata masuk di Indonesia pada tahun 2003 dan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Puncak dari fenomena K-Wave di Indonesia pada tahun 2009 yang dibawakan oleh drama Boys Before Flower dan lagu Gangnam Style oleh Psy yang dirilis pada tahun 2012.

Hiburan Korea Selatan menawarkan drama atau film yang sarat akan nilai, selain itu penampilan yang menarik dari grup musik Korea Selatan tentunya menjadi suatu hal tersendiri yang kemudian menarik masyarakat Indonesia khususnya para remaja untuk kemudian menggemari mereka. Kita sebagai masyarakat Indonesia tentunya harus rasional dalam melihat budaya Korea Selatan yang telah tersebar luas.


Paket Wisata Murah di Korea Selatan yang Bisa Kalian Pilih


Dengan banyaknya penggemar fenomena Korean Wave yang banyak berkunjung di negara Korea Selatan. Sehingga bagi teman-teman yang juga ingin berkunjung ke Korea Selatan karena juga terkena demam Korean Wave bisa untuk memilih paket wisata murah ke Korea Selatan yang ditawarkan di banyak tempat.

Salah satunya ditawarkan oleh Mister Aladin yang mempunyai paket wisata 5H3M Korea Pop. Paket ini mempunyai harga mulai dari 10 jutaan rupiah saja dan untuk jadwalnya adalah pada tanggal 12 hingga 16 April 2019. Paket ini mempunyai jumlah minimum 20 peserta dan akan berkunjung ke berbagai tempat terkenal yang ada di Korea Selatan.

Mulai dari ke Pulau Nami yang terkenal dari salah satu drama classic Korea Selatan, Winter Sonata. Selain itu juga akan berkunjung ke tempat terkenal lainnya seperti National Ginseng Outlet, Cosmetic shop, National Folk Museum, Pasar Dongdaemun, Namsan Seoul Tower, Meyongdong Street, dan tempat lainnya.

Sehingga bagi teman-teman yang ingin berkunjung dan liburan ke Korea bisa untuk memilih paket wisata murah yang ditawarkan oleh Mister Aladin. Karena dengan harga 10 juta tersebut beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah:

• Harga tersebut sudah termasuk dengan tiket pesawat kelas ekonomi dari maskapai Garuda Indonesia.
• Harga tersebut juga sudah akan menawarkan Anda satu kamar untuk menginap selama di Korea.
• Harga tersebut juga sudah menutup untuk transportasi yang akan digunakan selama berkeliling Korea.
• Harga tersebut juga akan menyediakan makanan yang bisa dinikmati selama liburan.
• Selain itu juga ada fasilitas tour leader yang akan memandu perjalanan dan juga asuransi perjalanan.

Akan tetapi harga tersebut tidak termasuk dengan fasilitas seperti:

• Ppn yang dikenakan sebesar 1 persen.
• Selain itu juga tiket pesawat dan hotel yang digunakan untuk menginap apabila peserta datang dari luar Jakarta.
• Harga tiket juga tidak termasuk dengan fasilitas laundry, telpon, minibar, pay movie, dan layanan kamar.
• Harga tiket tidak termasuk tur tambahan yang di luar jadwal acara.
• Dan tiket termasuk dengan kelebihan bagasi dan juga pembuatan dokumen perjalanan.

Sehingga dengan fasilitas yang ditawarkan di atas dan juga hal yang dicakup dalam harga paket wisata, paket wisata yang ditawarkan oleh Mister Aladin masih merupakan pilihan paket wisata murah. Sehingga bagi teman-teman yang ingin menikmati liburan ke Korea Selatan dengan harga terbaik ini bisa untuk segera melakukan pemesanan di website atau aplikasi Mister Aladin atau bisa langsung menghubungi cs atau email yang disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.