Galang Dana Online Pedulisehat Aman dan Terpercaya

by - Sabtu, April 27, 2019

Memiliki ibu yang merupakan pasien dengan penyakit kronis dan seumur hidup harus berhubungan dengan medis membuat saya tahu dan hafal bagaimana rasanya terlebih saat berurusan dengan biaya pengobatan yang mahal. Beruntung sekali, sekarang sudah ada galang dana online dari Pedulisehat bagi pasien dengan penyakit kronis.

Seperti yang kita tahu berkembangnya zaman, di mana teknologi semakin canggih, segala sesuatu bisa dilakukan secara online. Aktivitas apapun itu bisa dilakukan online, seperti belanja, membayar tagihan listrik dan sejenisnya, tagihan kartu kredit, bahkan berdonasi melalui galang dana online. Ya, sekarang berdonasi secara online sudah bisa dilakukan dengan aman dan cepat.

Besarnya biaya pengobatan medis yang harus ditanggung oleh pasien dan keluarga melatar belakangi berdirinya platform Pedulisehat ini. Biaya puluhan juta bahkan ratusan juta yang harus dibayarkan demi kesembuhan pasien bisa teman-teman bantu dengan mengikuti donasi dan galang dana online di Pedulisehat.

Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Galang Dana Online Pedulisehat

Galang Dana Online Bersama Pedulisehat Aman dan Cepat


Platform Pedulisehat ini didirikan oleh Raymond Chen pada tahun 2019 yang berbasis teknologi dengan tingkat kesadaran yang tinggi mengenai tanggung jawab sosial. Lalu, kenapa galang dana online melalui Pedulisehat itu aman dan cepat?. Salah satu alasannya karena platform Pedulisehat melakukan kampanye melalui media sosial.

Jadi, Secara khusus Pedulisehat menyediakan platform atau wadah bagi para pasien yang kesulitan dalam hal keuangan untuk melakukan pengobatan penyakit serius yang diderita. Mereka dapat membuat galang dana online di platform Pedulisehat sehingga memudahkan bagi para calon donatur dan donatur untuk memberikan donasi online.

Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Visi dan Misi Galang Dana Online Pedulisehat

Terbukti dengan adanya platform Pedulisehat ini penggalangan dana tidak lagi dilakukan dengan menggunakan kotak sumbangan yang ditempatkan di tempat umum seperti biasanya. Namun sekarang, semua bisa dilakukan melalui koneksi internet, termasuk berdonasi pun bisa secara online, bahkan kapanpun dan di manapun teman-teman berada.

Bahkan mudahnya lagi para donatur yang berniat untuk memberikan donasi kesehatan melalui Pedulisehat dilengkapi dengan pilihan metode donasi (metode pembayaran) yang beragam, seperti Go-Pay, OVO, dan Virtual Account beberapa bank ternama. Platform Pedulisehat hanya berfokus pada galang dana online yang dikhususkan untuk kesehatan saja.

Menurut World Health Organization (WHO) dan World Bank pada tahun lalu, kira-kira 12 juta penduduk Indonesia didiagnosis penyakit kritis. Lalu pada tahun 2008, ada sekitar 36,1 juta orang meninggal karena penyakit kritis. Berdasarkan data tersebut, bisa dipastikan bahwa cukup banyak penduduk Indonesia yang tidak berobat dengan tuntas sampai sehat.

Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Campaign Sukses Galang Dana Online Pedulisehat

Banyak pasien tidak mampu untuk memperoleh pelayanan dan pengobatan yang layak di rumah sakit, khususnya pasien-pasien yang tidak menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Tentu dengan melihat permasalahan ini menurut saya Pedulisehat benar-benar menjadi solusi tepat untuk membantu pasien kritis yang membutuhkan biaya berobat yang tidak sedikit melalui galang dana online.

Bagaimana Cara Memberikan Donasi Melalui Galang Dana Online Pedulisehat?


Bukan hanya melalui media sosial Pedulisehat saja, tapi teman-teman yang ingin berdonasi juga bisa melalui website resmi Platform Peduli Sehat www.pedulisehat.id dan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone kita masing-masing melalui Google Play Store (khusus pengguna Android). Di bulan Maret 2019, Pedulisehat mencatat telah berhasil mencapai hampir 100 kampanye yang selesai penggalangan dananya.

Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Aplikasi Galang Dana Online Pedulisehat di Android

Nah
, di tahun ini Pedulisehat ingin mengembangkan fungsi teknologi agar tersedia fitur-fitur yang lebih bermanfaat bagi para pengguna. Di sisi lain, Pedulisehat juga ingin meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan banyak mitra yang memiliki nilai dan tujuan yang sama. Semoga dengan meningkatnya fitur-fitur yang ada bisa lebih memudahkan para donatur untuk memberikan donasinya melalui galang dana online.

Bagi teman-teman yang ingin memberikan donasinya bisa langsung melalui aplikasi Pedulisehat. Setelah mendownload aplikasinya di smartphone langkah selanjutnya adalah teman-teman bisa langsung membuka aplikasi. Di tampilan pertama atau beranda teman-teman bisa memilih untuk memberikan donasi dengan memilih salah satu atau bisa juga lebih kampanye yang ada.


Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Salah Satu Kampanye Galang Dana Online Pedulisehat

Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Isi Donasi di Galang Dana Online Pedulisehat


Berdonasi melalui galang dana online di Pedulisehat ini aman dan bisa dipercaya. Bagi teman-teman yang ingin memulai penggalangan dana di Pedulisehat bisa mengikuti prosedur yang telah ada. Melalui prosedur yang detail ini tentunya pedulisehat akan memberikan layanan terbaik dan terpercaya bagi para penggalang dana (campaigner) dan donatur yang berpartisipasi.

Jangan takut melakukan donasi online melalui platform atau lembaga yang memiliki website dan aplikasi, apalagi jika platform tersebut menjamin kemanan dan transparansi dana-dana yang disumbangkan oleh para donatur seperti Pedulisehat. Semoga dana yang disumbangkan bisa membantu meringankan biaya yang ditanggung sehingga pasien bisa kembali sehat dan produktif.

Di website dan aplikasi Peduli Sehat, teman-teman dapat membantu dengan membagikan link kampanye galang dana online ke orang-orang terdekat melalui media sosial yang kita miliki, serta memberikan bantuan donasi mulai dari Rp10.000,-. Bantuan sekecil apapun yang diberikan akan sangat berarti bagi para pasien. Sekarang berdonasi menjadi lebih mudah, aman, tepat sasaran, dan transparan.

Galang dana online, donasi kesehatan, donasi online, peduli sehat, galang dana penyakit kritis, indonesia
Para Donatur Galang Dana Online Pedulisehat

Peduli Sehat Galang Dana Kesehatan Online

Website : www.pedulisehat.id
Instagram : @PeduliSehatIndonesia

You May Also Like

3 komentar

  1. Kalau aplikasi atau tempat berdonasi sudah terpercaya, pasti kita ga ragu lagi ya mba untuk berdonasi

    BalasHapus
  2. Peduli Sehat aplikasi yang bagus untuk berdonasi dan membuat campaign untuk membantu sadara-saudara kita yang sedang kesusahan. Saya udah unduh aplikasi ini di PlayStore

    BalasHapus
  3. Membantu sesama secara online sekarang semakin mudah caranya ya.. ada aplikasinya pula, jadi praktis.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.