Festival Kuliner Kepo Market Bersama SOBATKU Undian 100 Juta dan Umroh

Teman-teman, para pecinta kuliner dan jajanan saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya pertama kalinya datang ke Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya pada hari Jum'at tanggal 3 Mei 2019 kemarin. Bersama keluarga saya menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk berkeliling dan mencicipi aneka kuliner yang ada di acara yang didukung oleh SOBATKU ini.

Btw, teman-teman sudah tahu belum apa itu SOBATKU?. SOBATKU merupakan kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku. Produk simpanan berbasis online dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang juga menggelar undian 100 juta dan Umroh bagi pengguna aplikasi SOBATKU ini.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi SOBATKU. Jadi, sambil menikmati bermacam kuliner dan jajan yang ada di sana kami juga menikmati kemudahan bertransaksi menggunakan aplikasi SOBATKU dengan cashback 30 persen di setiap tenantnya, lumayan banget.


Sobatku


Festival Kuliner Kepo Market Bersama SOBATKU Undian 100 Juta dan Umroh


Kepo Market sendiri merupakan festival kuliner terbesar yang diadakan di Surabaya dan dihadiri lebih dari 2000 menu makanan dari dalam dan luar negeri. Kali ini adalah event ke-21 yang diselenggarakan oleh Kepo, acara ini sudah berlangsung sukses dan ramai didatangi pengunjung selama 3 Hari, lho.

Festival kuliner Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya diramaikan oleh Program undian "Pesta Jutawan Sobatku". Dengan program undian ini, SOBATKU ingin lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat. Karena kehadiran fintech, khususnya di dunia kuliner sebagai alat pembayaran sangat membantu pebisnis kuliner.


SOBATKU

SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Lho kok Koperasi? Tenang, meskipun simpanan koperasi namun jangan khawatir karena SOBATKU sudah beroperasi sejak tahun 2009.

Bahkan SOBATKU sudah resmi menjadi Koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK). Dan kabar baiknya lagi SOBATKU berada langsung di bawah pengawasan Kementrian Koperasi dan UKM. Kantor cabangnya pun sudah berjumlah 120 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Teman-teman sudah tahu belum kalau seluruh transaksi pada aplikasi SOBATKU tidak dikenakan biaya administrasi. Iya, BEBAS BIAYA ADMINISTRASI. Yang terpenting AMAN, karena transaksi menggunakan PIN dan Security Question. PRAKTIS tanpa harus bermacet-macet ria ke bank.

SOBATKU


Transaksi berlangsung CEPAT hanya modal jempol dan kuota Android yang full. Dan, semua provider dapat digunakan untuk registrasi maupun transaksi SOBATKU. Sebagaimana tabungan bank konvensional lainnya, SOBATKU juga memberikan bunga sebesar 1% setiap bulan dari total saldo kita.

Lebih uniknya lagi kita tidak perlu susah-susah menghapal nomor rekening. Lewat tabungan online SOBATKU, nomor rekeningnya sama dengan nomor handphone kita sendiri. Dikarenakan menggunakan sistem online, aplikasi SOBATKU tidak memerlukan buku tabungan. Sebagai penggantinya, disini kita akan mendapatkan salinan rekening elektronik yang dikirim lewat email.

Lalu, teman-teman pasti kepo dong, apa saja sih yang ditawarkan oleh SOBATKU ini?. Kenyamanan menabung tanpa harus keluar rumah, kamu dapat menabung dengan melakukan setor tunai via Loket Sahabat di Alfamart maupun Alfamidi terdekat sampai dengan jam 9 malam.

Bukan cuma itu saja, Transfer melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM Bank. Fitur apa saja yang ada di SOBATKU?

• Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
• Setor tunai di Alfa
• Tarik Tunai di Alfa
• Transfer ke sesama SOBATKU
• Transfer ke sesama no HP
• Transfer ke rekening Bak
• Transfer terjadwal & berkala
• Bayar, Beli & Top Up Biller

Bagaimana cara registrasi SOBATKU? Download Aplikasi SOBATKU di Play Store atau App Store, klik daftar, lengkapi data sesuai KTP, Pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Teman-teman akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif.

Selain itu kita dapat menikmati kemudahan SOBATKU. Kita juga bisa tarik tunai di jaringan Alfamart. Untuk proses tarik tunai ini, kita bisa mengambil minimal 50 ribu rupiah dan maksimal 500 ribu rupiah dalam satu kali pengambilan. Ini kayaknya bermanfaat banget kalau misalnya mau belanja di Alfamart tapi lupa bawa dompet.


SOBATKU

Tinggal bilang deh ke kasirnya mau tarik tunai melalui "Top Up Loket Sahabat", Sebutkan nomor ponsel, kemudian sebutkan lagi 6 digit PIN OTP yang diterima lewat SMS ke kasir. Mas atau Mbak kasir akan menyerahkan uang yang kita minta. Selain bisa untuk menabung, SOBATKU ternyata juga memiliki berbagai fitur lain yang tak kalah dengan bank pada umumnya.

Nah, melalui aplikasi ini kita bisa tranfer ke rekening bank, bayar tagihan telepon atau listrik hingga beli pulsa, lho. Kebayang kan gimana praktisnya pakai aplikasi dari SOBATKU ini?. Bisa jadi tabungan online, bisa tarik tunai, masih bisa buat bayar tagihan dan beli pulsa. Teman-teman cuma tinggal duduk manis menikmati semua fiturnya yang mudah.

Lalu apa yang membedakan SOBATKU dengan E Wallet?. Seperti yang sudah saya ceritakan tadi kalau Sobatku adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung, dan dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. Berbeda dengan E Wallet yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran.

Apa itu program Undian SOBATKU?. Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt + 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiahberupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulan!.

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU teman-teman cukup menabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, tanpa dipotong pajak. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize.

Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Undian Grand Prize kali ini SOBATKU sukses mengadakan Undian Grand Prize yang ke-7 di acara KEPO Market. Teman-teman pasti penasaran dong siapa saja sih yang beruntung menjadi pemenang undian dari SOBATKU?.

Pemenang Umrah hadiah khusus tambahan area Jatim Ibu Suyati.

Pemenang hadiah Nasional Undian 100 Juta Andrew Affendy, Jakarta Barat.

Pemenang 4 Umrah :

1. Idham, Bogor.

2. Asgar R. Alie, Luwu Timur.

3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat.

4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan.

SOBATKU

SOBATKU

Selamat bagi para pemenang yang beruntung. Puas rasanya bisa mencicipi beberapa menu makanan yang disediakan di Kepo Market dan tentu mudahnya bertransaksi menggunakan aplikasi SOBATKU. Bersama Sobatku, aplikasi fintech yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran tanpa harus repot membawa uang cash atau panik ketinggalan dompet.

1 komentar:

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.