Hijab MARBI Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Sebagai seorang muslimah yang baik adalah kewajiban kita untuk taat menjalani semua perintah Allah, salah satunya dengan menutup diri menggunakan jilbab. Saya sendiri Alhamdulillah sudah 9 tahun menggunakan jilbab sehari-hari. Jujur, saya paling nyaman jika menggunakan jilbab instan untuk pipi tembem supaya terlihat lebih tirus, hehehe.

Terlebih lagi pesan suami untuk tidak pernah melepas jilbab kecuali sedang di dalam kamar atau sedang tidur. Memang ada perasaan tenang dan bahagia sendiri saat menggunakan jilbab, bahkan sudah sama seperti sebuah kebutuhan. Senangnya lagi tren hijab saat ini sudah berkembang pesat dengan model dan motifnya, salah satunya dengan munculnya jilbab instan untuk pipi tembem.

Seperti yang teman-teman ketahui ada banyak macam jilbab segiempat, pasmina, segitiga, rajut, dan banyak lagi model lainnya. Nah, ada satu lagi macam hijab yang langsung tinggal pakai, yakni bergo alias hijab instan moderen. Bukan cuma dipakai saat santai saja tapi kini hijab instan juga dipakai saat keluar rumah seperti hang out, pengajian, pergi bekerja, kuliah dan semua aktivitas di luar rumah lainnya.

jilbab instan untuk pipi tembem

Alasan Lebih Menyukai Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Sejak melahirkan anak bentuk tubuh saya sudah tidak selangsing saat masih gadis. Bahkan bentuk wajah juga ikut berubah terutama pada bagian pipi. Nah, hal tersebut menjadi salah satu alasan saya lebih suka menggunakan jilbab instan. Bukan hanya itu saja saya punya beberapa alasan lain lebih memilih menggunakan hijab instan.

1. Hijab Instan Lebih Praktis

Hijab instan moderen memang lebih prakis penggunaannya dibandingkan hijab lainya seperti segi empat atau pashmina, karena menggunakan hijab instan tidak memerlukan banyak perlengkapan seperti jarum pentul atau peniti. Bisa langsung dipakai apalagi saat ada tamu datang ke rumah.

2. Lebih Hemat Waktu

Menjadi seorang ibu dengan batita yang lincah membuat saya sering kekurangan waktu dalam melakukan banyak hal, ya salah satunya saat memakai hijab. Karena namanya hijab instan, jadi pemakaiannya pun tidak memerlukan banyak waktu seperti model hijab lainya. Hal ini sangat membantu saya apalagi jika saya sedang terburu-buru.

3. Lebih Nyaman Dipakai

Seperti yang teman-teman muslimah tahu, hijab instan moderen kebanyakan menggunakan bahan seperti rayo dan jersey. Tapi bahan woolpeach dan woolycrepe juga tidak kalah nyaman saat digunakan. Bahan ini memiliki karakter tebal namun adem, sehingga kita tidak akan merasa kegerahan saat memakainya.

jilbab instan untuk pipi tembem

Marbi Tren Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Bicara soal jilbab memang tidak ada habisnya terlebih saat kita mau memperhatikan tentang tren jilbab di Indonesia saat ini. Tahu kah teman-teman kalau Indonesia diprediksi akan menjadi kiblat fashion dunia pada tahu 2020 nanti. Hal tersebut tentu tidak bisa lepas dari kesadaran yang tinggi muslimah dalam menggunakan hijab.

Juga disambut sangat antusias oleh pebisnis busana muslimah sehingga hijab kini sudah menjelma menjadi gaya hidup yang menciptakan ceruk bisnis yang bernilai dan menjanjikan. Dalam hal ini kreativitas para desainer hijab semakin dituntut maksimal, bukan hanya menarik, tapi juga solutif bagi muslimah sehingga bisa selalu tampil cantik, modis, dan tidak ribet namun tetap syar’i.

Salah satu pengusaha hijab yang mencoba peluang bisnis hijab adalah Hilma Arbiatul Faizah yang mengeluarkan produk hijab yang diberi nama Marbi. Seperti yang saya sebutkan tadi kalau para desaigner hijab dituntut untuk lebih kreatif memberikan solusi bagi muslimah saat menggunakan hijab.

jilbab instan untuk pipi tembem

Nah, salah satu produk hijab instan dari Marbi adalah jilbab instan untuk pipi tembem. Sepertinya Marbi mengerti sekali kalau di luar sana masih banyak muslimah yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk wajah bulat dengan pipi tembem saat menggunakan jilbab. Bahkan hanya demi memberi kesan tirus pada pipi saya pernah menggunakan jilbab dengan kreasi yang membuat saya semakin ribet dan tampilan kurang menarik.

Kesan Tirus Dengan Marbi Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Setiap makhluk diciptakan Allah dengan rupa yang beragam. Bentuk wajah yang berbeda bukan jadi alasan untuk tak memakai jilbab. Kamu yang memiliki wajah bulat pun tak perlu ragu dan malu tampil mengenakan jilbab. Jangan dikira wajah bulat akan makin bulat saat memakai jilbab.

Dulu setiap kali akan menggunakan jilbab saya selalu menggerutu dalam hati, "Pasti tetap kelihatan tembem pipiku..". Di dalam pikiran saya terbayang ada jilbab instan yang bisa memberikan kesan tirus pada pipi tembem saya. Ternyata Marbi tidak tanggung-tanggung lagi menjadi solusi khususnya bagi pemilik wajah bulat dengan pipi tembem.

jilbab instan untuk pipi tembem

Marbi resmi mengeluarkan hijab dengan konsep hoodie kekinian dirancang langsung oleh Hilma Arbiatul Faizah. Jilbab instan untuk pipi tembem dari Marbi ini bisa digunakan bagi siapa saja yang mengenakannya karena tidak ribet, sangat simple. Cukup 10 detik, maka jilbab sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan kontur wajah.

Jilbab instan Marbi memang terbuat dari bahan yang nyaman, tidak panas meski dipadukan dengan nuansa glitter, menyulap pemakainya terlihat prestis berkelas. Tidak heran kalau jilbab instan dari Marbi benar-benar nyaman dipakai baik dan yang paling penting adalah menutup dada. Jadi, meskipun tampilan modis namun tetap sesuai syariat ya.

jilbab instan untuk pipi tembem

“Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” paparHilma.

Lalu, keunikan dari Hijab Instan Marbi ini adalah desainnya terbatas alias limited edition setiap batchnya. Saya paling suka dengan kemasan kotaknya yang terkesan simpel dan elegan dengan logo Marbi di bagian depannya. Jika teman-teman penasaran dan ingin tahu lebih lengkap tentang hijab instan moderen dari Marbi bisa cek Instagram Marbi.

jilbab instan untuk pipi tembem

Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk fashion muslimah dengan motif printing special edition. Diantaranya, kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak dan sebagainya. Hijab instan moderen dari Marbi juga menyediakan hijab printing yang motifnya tidak pasaran dan benar-benar spesial untuk customer Marbi.

jilbab instan untuk pipi tembem

Well, berhijab adalah kewajiban bagi semua muslimah. Dengan berhijab kita sudah menjalankan salah satu perintah dari Allah. Kalau tentang bentuk tubuh itu sudah karunia dari Allah yang patut untuk kita syukuri selalu. Sekarang, urusan pipi tembem sudah bukan masalah teman-teman tinggal pakai jilbab instan untuk pipi tembem dari Marbi untuk tampil cantik.

VIDEO SOFTLAUNCHING MARBI JILBAB INSTAN UNTUK PIPI TEMBEM


7 komentar:

  1. Wah ini jilbabnya cocok banget ya Mbak buat yang punya pipi tembem

    BalasHapus
  2. Wah memang bisa membuat lebih tirus ya Mbak. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  3. Ah iya tuh Mbaknya pipinya jadi tirus nggak tembem lagi hehe

    BalasHapus
  4. Kalau yang pipinya tirus pakai ini mungkin malah seperti nggak punya pipi ya :D

    BalasHapus
  5. Wah banyak juga ya pilihan warnanya. Selain itu bahannya juga bagus

    BalasHapus
  6. aku memang blm full time pakai jilbabnya, baru sebatas di kantor aja.. tp sampai skr, aku susaaaah bgt cari jilbab instan yg bener2 pas ama mukaku mba. rata2 pasti kegedean dikit dan harus di jarumin lg bawahnya. mungkin krn mukaku pd dasarnya udh kecil.

    makanya selama ini lbh suka pakai jilbab segi 4 ato pashmina kalo mau repot dikit :D. ntr aku cek IG nya marbi ini deh. coba beli1 kali aja bisa cocok juga

    BalasHapus
  7. Aku dapat warna ijo Lemon
    Terkesan segar kata orang orang meski aku belum percaya diri dengan warna cerah hehe

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.