Pudarkan Bekas Luka pada Bayi dengan LADERMA

Semakin besar ternyata semakin sering juga Mirza terkena luka akibat terjatuh, tergores benda tajam maupun bekas luka karena digigit nyamuk. Ya, mengalami bekas luka adalah bagian dari tumbuh kembang anak. Semakin besar maka semakin aktif pula tingkah lakunya, sebagai orangtua tentu saya dan suami tidak bisa selalu menjaga Mirza setiap detiknya.

Terlebih saat ini Mirza menuju usia dua tahun dimana dia sedang explored semua hal baru yang dia temui. Mirza pernah beberapa kali bangun tidur dan berlari menuju dapur hanya ingin mencoba menghidupi kompor. Tentu, hal ini membuat kami senang sekaligus khawatir. Senang karena motorik kasarnya berkembang dan khawatir karena main kompor itu kan bahaya.

Lalu, yang paling membuat saya kaget saat jari kaki Mirza kejatuhan power bank milik Bapaknya yang beratnya lumayan, lho. Jadi, ceritanya saat itu saya sedang menulis di laptop sambil menemani Mirza bermain tiba-tiba dia berteriak sambil menangis setelah bunyi benda jatuh dan ternyata power bank yang coba dia ambil jatuh menimpa jari kaki kanannya.

cara menghilangkan bekas luka pada bayi

Hilangkan bekas Luka Pada Bayi dengan LADERMA


Bisa dibilang Mirza tipe anak yang tahan sakit, padahal karena kejatuhan power bank jari manis kaki kanannya kulitnya robek dan keluar darah namun tidak banyak. Jelas sebagai ibunya saya kaget, setelah saya coba tenangkan, Mirza pun kembali tenang kemudian saya periksa lagi jari kakinya yang terluka tersebut.

Jujur saja saat itu saya bingung mau kasih apa untuk mengurangi rasa sakitnya. Akhirnya, saya biarkan saja toh sepertinya anaknya masih baik-baik saja. Sampai keesokan harinya lukanya membekas dan cukup mengganggu terlebih saat Mirza sedang memakai sandal. Biasanya kulit anak seumuran Mirza terlihat bersih, mulus tanpa ada bekas luka.

cara menghilangkan bekas luka pada bayi

Gemas rasanya melihat bekas luka di jari kakinya yang lumayan awet tidak kunjung hilang sampai hari ke tiga pasca kejadian power bank jatuh. Well, keluarlah inisiatif untuk coba searching obat yang bisa menghilangkan bekas luka pada bayi yang aman dan kalau bisa harus berbahan alami.

Setelah saya baca-baca beberapa artikel yang membahas cara menghilangkan bekas luka pada bayi akhirnya saya ketemu salah satu produk berbentuk cream yang terkenal mampu menghilangkan bekas luka pada kulit bayi bahkan untuk kulit orang dewasa juga bisa. LADERMA, teman-teman tahu tidak tentang cream ini?.

LADERMA Scar Repair Cream Hilangkan Bekas Luka di Kulit


LADERMA ini adalah cream yang khusus membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit, menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat, serta membantu melembabkan dan melindungi kulit kering dan sensitif. Nah, hebatnya lagi ternyata LADERMA juga mampu membantu membuat jaringan kulit lebih lembut dan elastis, serta membantu mengurangi gatal serta kemerahan pada bekas luka.

LADERMA scar repair cream Memiliki kandungan aktif Aloe Vera, Vitamin C, Vitamin E, dan kandungan Jojoba Oil di dalamnya terbukti klinis membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit. LADERMA di produksi oleh PT. Interbat yaitu salah satu produsen farmasi papan atas yang sudah memproduksi berbagai macam obat-obat kesehatan di Indonesia.

cara menghilangkan bekas luka pada bayi

LADERMA mempunyai kandungan yang sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan umur, karena LADERMA diperkaya dengan Natural Actives dari bahan alami pilihan, yaitu:

• Aruba Aloe Vera Gel : Mempunyai efek anti-inflamasi untuk mengurangi iritasi kulit, membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru.

• Jojoba Oil : Mudah diserap kulit dan mempunyai efek untuk meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.

• Vitamin C & Vitamin E : Antioxidan yang bekerja melindungi jaringan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak , serta meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk membuat jaringan kulit baru yang lembut.

cara menghilangkan bekas luka pada bayi

Cara penggunaannya cukup dioleskan pada bekas luka yang sudah tertutup dan jangan mengoleskan pada bekas luka yang masih terbuka, digunakan rutin selama 8 minggu pemakaian. Oles tipis-tipis saja, pada bekas luka Mirza saya gunakan sehari tiga kali selepas mandi dan sebelum tidur malam. Btw, baru-baru ini saya mencoba langsung pada bekas luka operasi di bagian perut bawah.

Ternyata cream LADERMA ini tidak memberikan rasa perih saat diaplikasikan ke bekas kulit jadi Mirza tetap bisa santai saat saya oleskan ke bekas lukanya. Selama pemakaian di kulit tubuh, cream ini terserap dengan baik tanpa rasa kilap dan lengket. Tidak ada bau yang menyengat pada LADERMA cream karena bahan yang digunakan adalah bahan alami.

Untuk kemasan LADERMA sendiri seperti tube cream kebanyakan. Tube nya kecil berukuran 8 mL berwarna putih dengan tutup tube berwarna silver. Ukurannya yang kecil memudahkan dibawa kemana-mana dan bisa disimpan di dalam kotak obat mau maupun kotak kosmetik saat sedang bepergian.

cara menghilangkan bekas luka pada bayi

Hasilnya setelah tiga hari penggunaan LADERMA scar repair cream bekas luka di jari kaki Mirza memang belum terlihat perbedaan yang signifikan. Tetapi kalau diperhatikan lebih jelas bekas lukanya mulai memudar sedikit demi sedikit dan kulit Mirza terasa lembab. Semoga beberapa hari lagi bekas lukanya benar-benar bisa memudar.

Lalu, kalau teman-teman tanya apakah LADERMA Scar Repair Crem ini recommended? Ya, tentu dan sangat recommended untuk teman-teman coba. Melindungi, melembapkan dan memudarkan segala jenis bekas luka mulai dari bekas luka gores, luka bakar, luka jerawat, luka bekas operasi dan luka kronis.

LADERMA Scar Repair Cream bisa dibeli di beberapa apotik modern, seperti Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, serta beberapa babyshop terdekat. Harganya sendiri berkisar Rp. 100.000,-. Sekarang sudah tidak bingung lagi memudarkan bekas luka tinggal oles LADERMA secara rutin dan tinggal tunggu hasil akhirnya deh.

cara menghilangkan bekas luka pada bayi

LADERMA Scar Repair Cream


Website : www.laderma.co.id
Instagram : @ladermaindonesia
Facebook : Laderma Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.