SehatQ Bantu Ibu Cek Kesehatan Anak

Banyak orang bilang kalau punya anak dan usianya masih dibawah 5 tahun itu artinya harus banyak sabar karena akan sering sakit. Entah itu mitos atau fakta yang jelas hal tersebut terjadi pada anak kami Mirza. Meskipun masih dibilang dalam batas normal Mirza dalam satu tahun beberapa kali terkena pilek bahkan sampai demam.

Sebagai ibu melihat anak sakit sungguh membuat hati saya tak tenang terlebih saya sendiri mudah panik sehingga timbul pikiran yang aneh-aneh. Saat anak sedang sakit biasanya saya tidak pernah jauh dengan smartphone demi mencari tahu tentang penyakit anak dan bagaimana cara menanganinya.

Karena sebenarnya saya tipe ibu-ibu yang takut kalau harus pergi ke dokter apalagi harus memeriksakan anak. Kalau masih bisa dirawat dari rumah ya di rumah saja sambil cari informasi mengenai penyakit anak. Alhamdulillah, selama ini palingan Mirza itu terkena demam, batuk, pilek masih bisa dibilang penyakit standart kalau kata saya.

SehatQ Bantu Ibu Cek Kesehatan Anak


Seperti yang kita ketahui kalau kebutuhan mengenai hidup sehat saat ini meningkat seiring makin bagusnya tingkat pendidikan di masyarakat kita. Pengelolaan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

Beruntung sekali sekarang sudah banyak aplikasi kesehatan yang sangat membantu kita untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan bahkan bisa langsung berkonsultasi dengan dokter. Salah satunya adalah aplikasi kesehatan dari SehatQ.

Justru dengan aktivitas pencarian informasi sebelum berkonsultasi dengan dokter, saya merasa lebih puas atas layanan kesehatan yang diperoleh. Seperti saat sedang hamil dulu, sebelum pergi kontrol ke dokter saya selalu rutin membuka aplikasi kesehatan untuk sekadar membaca artikel kehamilan dan dari sana saya punya list pertanyaan untuk dokter.

Informasi kesehatan sangat mudah ditemukan di internet. Kita cukup menuliskan masalah di kolom pencarian, kita bisa mendapatkan hasil terkait tanpa perlu menunggu lama. Namun demikian perlu diuji terlebih dulu kredibilitas dan kejelasan informasi yang dipaparkan. Di aplikasi SehatQ, informasi yang diberikan merupakan perolehan para profesional. Merekamenggunakan sumber informasi yang jelas dan kredibel.

Nah, selain itu yang lebih penting adalah Platform SehatQ sendiri sudah menyediakan layanan end-to-end yang menjawab semua kebutuhan kesehatan. Pengguna seperti saya juga bisa memperoleh info kesehatan lengkap, termasuk tentang gaya hidup sehat, penyakit, obat-obatan, serta jenis perawatan medis dari artikel-artikel di SehatQ.

Hingga saat ini SehatQ telah memproduksi lebih dari 2.000 konten kesehatan yang semuanya ditinjau oleh tim dokter SehatQ. Tim dokter juga sudah mulai menjawab pertanyaan pengguna melalui forum tanya jawab dokter.

Di platform yang sama, kita juga mudah terhubung dengan fasilitas kesehatan, dengan fitur booking langsung sesuai jadwal dokter yang dibutuhkan. Sebagai pengguna aplikasi kita bisa memilih 9 ribuan dokter, di lebih dari 6.000 fasilitas kesehatan di Indonesia. Kala saya perhatikan konektivitas inilah yang menjadi fitur utama dari SehatQ.

Lengkap sekali bukan?. Aplikasi SehatQ sangat membantu kita untuk lebih rajin mengontrol kesehatan. Mencari tahu lebih banyak informasi tentang kesehatan, memudahkan akses kita untuk bisa tanya-tanya dengan dokter melalui live chat.

Hanya dengan sebuah gerakan jari jempol dapat membuat tubuh kita tetap sehat, dan menjadi solusi praktis, mengenai obat-obatan yang kita butuhkan di kala sakit. Sekarang, kalau anak sakit sudah tidak panik lagi harus berbuat apa dulu. Tinggal buka aplikasi SehatQ dan tanya dokter saja.

SehatQ


Instagram: @sehatq_id
Twitter: @sehatq
Facebook: SehatQ Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.