Booking Hotel Lebih Hemat dengan Promo 50% dari Traveloka

by - Minggu, September 08, 2019

Entah ada angin apa tiba-tiba kemarin suami menyeletuk, "Bok, minggu depan ikut aku yuk! kita bertiga ke Semarang..". Saya pun jelas kaget dan senang diajak suami liburan, tanpa banyak tanya lagi saya bisa siap sama suami. Seperti biasanya setiap kami liburan semua yang urus penginapan dan transportasi adalah saya, langsung deh cek promo August Deals Of The Day Traveloka.

Happy banget ternyata ada diskon hotel sampai 50% bahkan bukan cuma hotel aja lho. Jelas, sebagai ibu-ibu millenials yang kerjanya ngak jauh-jauh dari gadget promo seperti ini memberikan banyak sekali keuntungan dan kemudahan. Btw, teman-teman pembaca sudah tahu belum sih tentang promo August Deals of The Day dari Traveloka?.

Well, bagi kalian yang lagi berencana untuk liburan jangan sampai kehabisan promonya. Dengan memanfaatkan program ini teman-teman bisa mendapatkan potongan sampai 50% untuk hotel, vila dan apartemen. Promo ini berlangsung setiap hari Rabu dan Sabtu mulai dari tanggal 14 Agustus 2019 - 22 September 2019.


Booking Hotel Lebih Hemat dengan Promo 50% dari Traveloka


Lanjut rencana liburan kami di Semarang. Jadi, setelah saya tanya ke suami, kami akan berlibur ke Semarang selama tiga hari. Nah, sebelum booking hotelnya suami sudah pesan untuk cari hotel yang ada kolam renangnya karena anak kami Mirza lagi senang berenang. Mudah banget cari hotel dengan fasilitas kolam renang dan fasilitas kerena lainnya kan tinggal buka aplikasi Traveloka.

Mau curhat sedikit ya, dulu setiap kali keluarga kami mau pergi liburan selalu terkendala dengan pemesanan kamar hotel terlebih lagi jika kota yang akan kami datangi temasuk ke kota besar seperti Semarang. Tapi sejak ketemu OTA kesayangan saya Traveloka semuanya berubah menjadi sangat mudah.

Ya, rate di Traveloka jauh lebih murah daripada via telpon ataupun di web resmi. Otak ibu-ibu, dapat harga murah tentu senang, saya langsung setujui formulir pemesanan. Selain itu sistem pembayarannya pun sangat mudah, praktis dan aman. Tidak perlu keluar rumah, saya tinggal transfer melalui mobile banking.

Makin kesini, cara kita melakukan perjalanan menjadi semakin mudah dan murah dengan adanya teknologi. Hampir semua kebutuhan traveling seperti mencari tiket pesawat murah, hingga cari hotel promo dapat kita lakukan secara online hanya dengan smartphone saja lalu buka aplikasi Traveloka.

Balik lagi, karena August Deals of The Day menyerupai flash sale yang berlangsung dari hari rabu dan sabtu aja tentu saya nggak mau kalah cepat. Maklum, sudah terlatih ikut flash sale soalnya tapi semoga aja kali ini dapat hotel yang oke dengan potongan harga yang lumayan miring. Memang deh Traveloka ini OTA andalan yang selalu bisa bikin kami happy dengan promonya.

Pilihan hotel dan apartemen di Traveloka pun banyak banget jadi nggak mungkin banget kita kehabisan pilihan. Yang paling penting di Traveloka seperti saya tulis di atas nggak pake ribet. Mau pesen tiket pesawat pun bisa. Mau dibuat bundling juga bisa, lho. Kalau sudah selengkap ini mau pindah ke yang lain mana bisa, hehehe.

Untuk August Deals of The Day kita bisa booking hotel melalui aplikasi Traveloka yang ada di smartphone, karena promo hanya berlaku pada transaksi melalui aplikasi. Oh iya, meskipun menggunakan sistem flash sale tapi promo potongan harga 50% ini nggak terbatas jam alias satu hari penuh lho. Ayo, jangan mau kalah gercep ya sama saya. Promo berlaku untuk hotel yang bertanda spesial promo. Pokoknya Traveloka dulu, baru traveling kemudian.

You May Also Like

23 komentar

  1. Wah keren banget nih ya Mbak, banyak promo nih sekarang di Traveloka ini hihi.

    BalasHapus
  2. Wah mumpung ada diskon ini ya Mbak. Saya jadi pingin nih travelling

    BalasHapus
  3. Banyak banget nih ya promonya yang ada di situs traveloka ini. Mantul

    BalasHapus
  4. Gede banget mbak diskon ampe 50%, kalau diskonnya ampe sebesar ini kita bisa belanja banyak di lokasi wisata

    BalasHapus
  5. Memang pesan hotel via traveloka itu lebih murah, dan taun 2018 lalu kita juga pas mudik Jatim booking Horison Pekalongan lewat traveloka lumayan jauh lebih murah harganya :)

    BalasHapus
  6. Traveloka emang top ya, memudahkan kalau mau liburan. Asyik banget ini banyak promo lagi, mantap infonya

    BalasHapus
  7. Traveloka ini selalu MANTAB JIWA!
    aku jadi pengin cuss ke Solo dehhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  8. Aku setiap beli tiket pesawat sama tiket kereta pasti di traveloka mba hehehe gataulah semenjak ada smpe sekarang masih setia sm traveloka

    BalasHapus
  9. Aku juga kalo pesen tiket kereta, pesawat atau bahkan travel pun lewat Traveloka. lebih gampang dan praktis trus lebih murah.

    BalasHapus
  10. Duh ketinggalan promo nih aku terlalu sibook lembur hahaha.. padahal lumayan banget itu 50%, aku udah lama juga ndak staycation huhu cuma berlaku Agustus ya mba :(

    BalasHapus
  11. ASik emang promo kejutan dari Traveloka ini, dan senengnya tuh masih sampai September ya. Aku udah lihat-lihat hotel favorit di Bali sama Malang. MAsih bingung antara dua pilihan ini

    BalasHapus
  12. asik bener nih diajak liburan ke Semarang hahaha...aku juga kalau cek tiket selalu traveloka mba entah yah udah langganan kali ya

    BalasHapus
  13. Traveloka jagonya booking.
    Dan kali ini menawarkan Best-Deals.
    Rejeki banget yang bisa dapetin diskon sampai 50 % di peak season.

    BalasHapus
  14. Akupun suka pake traveloka untuk keperluan akomodasi perjalanan. Promonya banyak, infonya pun detail jadi bisa jadi pertimbangan supaya ga zonk2 banget

    BalasHapus
  15. Aku juga sering menggunakan apps traveloka utk keperluan akomodasi perjalanan. Banyak promo dan prosesnya pun mudah

    BalasHapus
  16. Wah masih bisa sampai 22 September nih, jadi pengen tahu hotel apa aja yang bisa buat staycation. Biar nginep di dalam kota, tetap aja bakalan asyik yaa.. Bareng-bareng keluarga jalan-jalan ke hotel.

    BalasHapus
  17. Wah asik liburan ya Mirza, hayo hayo kapan ke Jakarta.

    Ini promonya tiap bulan ada kan mbak?

    BalasHapus
  18. Aku biasanya pesan tiket pesawat mbak pake Traveloka. Kalo hotel belum pernah. Ternyata bisa dapat promo diskon 50%an gitu ya? Duh Traveloka emang mantul. Bikin liburan makin cihuyyy :)

    BalasHapus
  19. Booking hotel kalau mellaui OTA memang sering ada kejutan ya. Kejutan promo gede dibanding langsung go show

    BalasHapus
  20. Huwa Traveloka memang bikin mupeng buat liburan
    promonya itu terus ada. Hahah bikin mau packing melulu
    Asik ya promo Agustusnya, mudah-mudahan september ada lagi hore

    BalasHapus
  21. Seneng deh sama promo-promo begini dari Traveloka. Jadi makin asyik kalau jalan-jalan bisa sambil staycation dengan harga ramah di kantong.

    BalasHapus
  22. menarik sekali nih mba, sampai kapan promonya, moga sampai akhir tahun deh, sebab mau jejalan sama anak-anak nih, hihihi. Traveloka perpanjang yaaah

    BalasHapus
  23. Seru banget kalau diajak jalan-jalan liburan dengan suami ya, apalagi kalau langsung nginap widiw banyak hal yang bikin berkesan. Ini siap-siap cek traveloka ya buat cari penginapan murah

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.