GO-MASSAGE, Layanan Pijat Panggilan

Hidup di zaman modern seperti sekarang hampir rasanya saya sudah tidak kesulitan untuk melakukan aktivitas bahkan untuk urusan seperti body massage atau pijat bisa dipesan melalui internet, lho. Ya, melalui aplikasi GO-MASSAGEsaya bisa menikmati sensasi pijat yang nyaman dari rumah.

Sebenarnya sudah lama kepingin merasakan pelayanan dari GO-MASSAGE ini. Secara kan ya kita cuma tinggal duduk menunggu terapisnya datang ke rumah. Biasanya saya harus pergi ke tempat spa dulu untuk bisa body massage, berhubung sekarang sudah ada anak yang sedang aktif-aktifnya rasanya nggak mungkin pergi ke tempat spa.

Btw, teman-teman sudah tahu belum dengan GO-MASSAGE?. Sama seperti Go Glam, Go Auto maupun Go Clean, GO-MASSAGE merupakan pelayanan jasa rumahan yang bisa kita panggil ke rumah. Nah, untuk bisa menikmati semua jasa pelayanannya kita harus mendownload aplikasi Go Life dari playstore terlebih dulu.



GO-MASSAGE, Layanan Pijat Panggilan


Bicara soal GO-MASSAGE dari Go Life ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Karena sudah penasaran banget akhirnya saya install aplikasi Go Life dan ternyata ada banyak banget layanan dari Go Massage ini bahkan sudah dibagi ke dalam beberapa kategori.

Berikut ini beberapa layanan dari GO-MASSAGE seperti :

1. Body Rejuvenation
Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran tubuh.

2. Reflexology
Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan.

3. Beauty Massage
Kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit.

4. Body Massage & Foot Reflexology
Kombinasi pijat relaksasi dan penekanan pada titik refleksi

5. Reflexology & Light Massage
Penekanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki.

6. Foot Reflexology
Penekanan pada titik refleksi, terfokus di bagian telapak kaki yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah.

Saya memilih untuk menikmati Body Rejuvenation Body Massage and Scrub dari GO-MASSAGE supaya badan kembali segar. Di GO-MASSAGE ini kita bisa memilih mau terapis laki-laki atau perempuan?. Karena saya berhijab tentunya saya lebih nyaman kalau dipijat oleh terapis perempuan.

Saya ambil waktu 60 menit dengan harga Rp. 70.000 itu sudah worth it banget. Apalagi Terapis yang datang sudah siap dengan beberapa hal seperti matras, seprai, kain panjang, handuk kecil, krim pijat (untuk Reflexology), dan minyak pijat (untuk Full Body Massage).



Untuk layanan Body Rejuvenation sendiri menawarkan 7 layanan pijat panggilan, yaitu :

1. Body Massage

Pijatan relaksasi yang bermanfaat untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menyegarkan badan, dan menghilangkan pegal-pegal setelah aktivitas padat.

2. Express Massage

Pemijatan ringan tanpa minyak di bagian kepala, lengan, dan juga punggung. Layanan ini sangat cocok untuk dilakukan di kantor atau tempat kerja.

3. Body Massage & Foot Reflexology

Kombinasi pijat relaksasi dan penekanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah.

4. Body Massage & Totok Wajah

Kombinasi pijat di seluruh tubuh dan totok wajah dengan memberikan tekanan pada titik-titik wajah. Sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan membuat wajahmu tampak lebih bersinar.

5. Body Massage & Scrub

Pijat relaksasi dengan kombinasi scrub terbaik yang bermanfaat untuk membersihkan pori-pori, melembutkan kulit, melancarkan peredaran darag, sekaligus membuat badan segar kembali.

6. Body Massage & Kerokan

Kombinasi pijat relaksasi dan kerokan di bagian punggung. Berkhasiat untuk meringankan gejala masuk angin, melancarkan peredaran darah, sekaligus membuat badan segar lagi setelah aktivitas padat.

7. Kerokan & Light Massage

Layanan kerokan di bagian punggung yang dikombinasikan dengan pijatan ringan di beberapa bagian tubuh. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang sering kerja lembur.

Untuk ibu rumah tangga seperti saya yang sehari-harinya sudah lelah mengurus rumah, anak dan keluarga saya berani rekomendasi untuk coba Body Rejuvination ini. Well, itu dia informasi dan review saya setelah menggunakan jasa GO-MASSAGE ini. Layanan ini sangat saya rekomendasi untuk para Ibu Rumah Tangga yang sulit meninggalkan anak tapi ingin dipijat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.