Madu untuk Diet Pengganti Rasa Manis yang Menyehatkan

Teman-teman terutama bagi kalian yang perempuan dan sudah ibu-ibu seperti saya, berapa sering kah terpikir untuk melakukan diet?. haha, yes, kata diet tentu sudah tidak asing bagi kita, para perempuan. Bahkan istilah diet sudah menjadi hal rutin bahkan wajib dilakukan saat ini, baik untuk tujuan kesehatan maupun untuk kecantikan.

Bicara soal diet sebenarnya ada banyak metode diet yang beredar saat ini. Yang sekarang sedang saya jalani adalah diet dengan memanfaatkan madu sebagai sumber nutrisi tubuh saya. Madu itu sangat bagus dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Madu juga termasuk makanan yang rendah lemak.

Kenapa saya pilih menggunakan madu saat diet? pertimbangan yang paling awal karena saat ini saya sedang (masih menyusui) Mirza. Tentu dong saya tidak mau karena sedang diet bisa menganggu proses menyusui saya meskipun sebenarnya Mirza sudah waktunya untuk disapih.


Madu untuk Diet Pengganti Rasa Manis yang Menyehatkan


Penasaran bagaimana caranya diet dengan madu murni?. Insya Allah diet menggunakan madu ini aman dan bikin kita nyaman selama proses diet. Yuk, simak dulu penjelasannya di bawah ini supaya semakinpaham kalau madu juga bisa loh dimanfaatkan untuk diet yang sehat dan nyaman.

Satu sendok makan madu murni sebelum tidur dapat membantu tubuh kita memulihkan sistem metabolismenya. Madu murni juga sangat baik diminum di pagi hari sesudah sarapan pagi, manfaatnya adalah membantu stamina tubuh kita sehari penuh serta secara alami mampu menurunkan berat badan kita.

Jadi, dengan rutin mengonsumsi satu sendok makan madu murni sebelum tidur serta di pagi hari adalah solusi terbaik bagi yang ingin memperoleh tubuh ideal namun tetap terjaga kesehatan dan staminanya. Banyaknya jenis madu yang ada di pasaran saat ini tentu bikin kita bingung, ‘kan?.


Lalu, madu murni apa yang terbaik untuk dikonsumsi?. Penting, nih, untuk diketahui, madu terbaik adalah madu murni yang bebas dari tambahan bahan-bahan lain yang bisa saja merusak kualitas madu. Sebelum membeli madu, jangan lupa untuk memperhatikan label kemasan dan komposisi produk ya.

Bukan cuma itu saja, jangan sampai kalian membeli madu yang sudah diberi bahan tambahan. Nah, pilihan terbaik saya selalu Madu TJ Murni. Madu ini terbuat dari 100% madu alami dan lolos persyaratan SNI. Itulah mengapa Madu TJ Murni memiliki sertifikat dari BPOM dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI juga.

Oh yah, untuk yang belum tahu, Madu TJ Murni merupakan produk dari Ultra Sakti, brand yang sudah dipercaya sejak lama. Madu TJ Murni berkualitas baik karena kandungan vitaminnya sangat lengkap. Mineral dan enzim yang terkandung di dalamnya sangat cocok untuk meningkatkan kesehatan metabolisme serta imunitas tubuh kita.

Madu TJ Murni punya kemasan yang higienis juga loh, madunya tersegel rapih dan rapat. Madu TJ Murni punya 3 ukuran kemasan, yaitu kemasan ukuran 150 gram, 250 gram serta 500 gram. Jadi, menjaga berat dan bentuk ideal tubuh dengan cara diet memang baik. Akan tetapi, jangan sampai diet yang kita jalani malah merusak kesehatan tubuh kita.



Jangan sampai karena diet, tubuh kita malah kekurangan gizi dan mengakibatkan kita jadi gampang sakit. Apalagi bagi ibu menyusui yang mungkin ingin menerapkan hidup sehat dan diet yang aman tanpa menganggu proses menyusui. Diet akan lebih terasa manfaatnya kalau kita tetap mengkonsumsi makanan sehat yang kaya akan nutrisi.

Pastikan teman-teman selalu menggunakan produk yang tepat dan aman untuk tubuh. Selalu tambahkan Madu TJ Murni ke dalam menu harian diet kita. Bentuk tubuh proporsional tercapai, gizi pun tetap terpenuhi. Yuk, diet sehat dengan madu murni!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.