Menginap di Hotel Bintang 5 Bersama Keluarga

Memilih untuk bisa rehat sejenak dari kesibukan dan rutinitas, seperti jalan-jalan ke sebuah tempat wisata, berlibur ke luar kota, atau menginap di hotel memang sesekali diperlukan. Bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga kesejahteraan keluarga. Setelah hampir satu minggu hari-hari dipenuhi dengan kesibukan masing-masing, liburan menjadi jawaban yang tepat.

Bahkan, dalam sebuah artikel keluarga disebutkan kalau meluangkan waktu untuk sekadar menginap di hotel bersama keluarga meskipun masih di dalam kota, disebut bisa membantu merelaksasi juga melepaskan penat dan ketegangan. Hasilnya, jiwa lebih sehat serta kita dan keluarga pun lebih bahagia.

Selain itu, masih banyak manfaat lain yang juga bisa kita dapatkan ketika membawa keluarga ‘berlibur’ sejenak. Itu sebabnya saya dan suami lebih memilih untuk pergi menginap di hotel untuk bisa me-refresh pikiran. Kali ini kami berencana untuk mencoba menginap di hotel bintang lima yang ada di Kota Surabaya, masih dekat kok dari rumah.


Menginap di Hotel Bintang 5 Bersama Keluarga


Ya, setiap orang pasti mengalami kejenuhan di satu waktu. Apalagi, dengan anak-anak. Mereka mungkin menginginkan suatu sensasi berbeda di luar rumah, yang mungkin sebelumnya tidak pernah diberikan oleh kedua orang tuanya. Kebiasaan dalam keluarga kami yakni tidak perlu menunggu musim liburan panjang tiba dan memikirkan tempat yang jauh untuk memberi hiburan pada anak-anak dan keluarga.

Saya dan suami bisa meluangkan sedikit waktu di akhir pekan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan bersama keluarga, salah satunya menyempatkan menginap di sebuah hotel bintang 5 karena ini pengalaman pertama bagi kami bertiga, dan tentu kami sangat bersemangat untuk melakukannya.


Bermalam di tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya merupakan bagian dari perjalanan yang menyenangkan. Hotel menawarkan sensasi dan berbagai fasilitas yang tidak bisa dijumpai di rumah. Hal ini tentu sangat menarik dan menyenangkan bagi anak kami Mirza yang sangat senang mencoba-coba hal baru.

Dan Hotel Bumi Surabaya, hotel dekat Tunjungan Plaza menjadi pilihan kami untuk bisa menikmati kenyaman fasilitas hotel bintang lima. Seperti biasa kami mendapat rekomendasi terbaik dari aplikasi Traveloka yang memiliki fitur hotel bintang 5. Salah satunya terdapat hotel bintang 5 yang memberikan fasilitas yang terbaik juga harga yang terbaik.


Selain itu pada fitur hotel juga menyediakan pesanan untuk bermalam di hotel bintang 5 yang ada di seluruh dunia, lengkap sekali. Traveloka sebagai top of mind ketika sedang mencari hotel yang cocok bagi kebutuhan keluarga seperti kami. Selain itu pada fitur hotel sudah terdapat link khusus untuk hotel bintang 5 di Traveloka.

Fitur hotel ini sangat membantu saya mendapatkan infromasi mulai dari fasilitas hotel bintang 5, harga yang terjangkau dan saat memesan kamar. Rencana kami untuk bisa menikmati waktu liburan bertiga di hotel bintang 5 pun berjalan lancar. Bagi teman-teman traveller yang berencana untuk menginap di hotel bintang 5 yang ada di seluruh dunia kalian bisa cek langsung fitur hotel yang ada pada aplikasi Traveloka.


Well, menghabiskan akhir pekan hanya di rumah saja mungkin akan terasa sedikit membosankan bagi ibu rumah tangga seperti saya. Tugas-tugas rumah tangga pun seakan tidak habis-habis rasanya. Mulai dari cucian piring, tumpukkan baju yang belum disetrika, atau mungkin pekerjaan sampingan yang masih menumpuk.

Tidak ada salahnya jika rehat sejenak dan hentikan rutinitas untuk mengusir rasa jenuh dan bosan. Jika kita jenuh, pekerjaan juga tidak akan selesai dengan maksimal. Yang ada, mungkin kita hanya akan mengeluh. Tidak sabar rasanya untuk bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak dan suami di hotel bintang 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.