Traveloka Xperience Mudah dan Menyenangkan

by - Minggu, Oktober 13, 2019

Sehari penuh berada di rumah dengan aktivitas yang itu-itu saja membuat saya ingin sesekali pergi keluar rumah untuk refreshing. Biasanya sih kalau sedang keluar rumah, kalau bukan untuk belanja, pergi ke rumah mertua atau ke supermarket depan gang hanya untuk membeli beberapa kotak susu untuk Mirza.

Entah kenapa kali ini saya ingin sekali pergi keluar rumah jalan-jalna tapi yang tidak jauh jaraknya dan perginya bersama Mirza. Kira-kira enaknya kemana ya? ikir saya saat itu, sapai akhirnya saya utak-atik smartphone dan cek beberapa aplikasi yang ada tiba-tiba mata saya tertuju pada hal baru yang ada di dalam aplikasi Traveloka.

Traveloka Xperience. Penasaran saya buka lagi dan cari tahu isinya tentang apa. Bena saja dugaan saya, ternyata seperti biasa Traveloka selalu punya promo dan penawaran menarik terlebih di Traveloka Xperience ini. Teman-teman sudah pernah dengar, sudah tahu atau mungkin sudah pernah mencobanya?.


Traveloka Xperience Mudah dan Menyenangkan


Jadi, hari Sabtu kemarin saya pergi berdua dengan Mirza mengunjungi satu-satunya indoor playground yang ada di Bangkalan menggunakan paket dari Traveloka Xperience. Lho, kok bisa? jujur saja saya baru tahu kemarin kalau ada indoor playground di Bangkalan, karena biasanya saya harus membawa Mirza ke Surabaya dulu untuk bisa bermain di playground.

Fyi, teman-teman harus tahu dulu kalau Traveloka Xperience memiliki 12 kategori, mulai dari layanan atraksi, tur, spa & kecantikan, event, bioskop, makanan dan minuman, olahraga, kursus & workshop, transportasi, pelengkap travel, taman bermain, dan hiburan. Nah, saya pilih kategori taman bermain dan muncul Element Family Fun yang berada di Bangkalan Plaza.



Selama satu jam Mirza bebas bermain, saya cuma mengawasi saja sambil sesekali mengabil foto keseruannya. Happy dong saya, akhirnya nggak perlu jauh-jauh ajak Mirza ke Surabaya cuma buat main di playground. Akhirnya saya pun memesan tiket taman bermain di Element Family Fun melalui Traveloka Xperience.

Ada promo kah? ada. Kalau kita pesan tiket melalui Traveloka Xperience harga tiket yang awalnya 25.000 menjadi 24.000. Lumayan lho, apalagi kalau bawa anak banyak kan?. Seperti biasa, Traveloka memang selalu memudahkan penggunanya. Cuma pesan tiket lewat aplikasi dan bisa bebas pilih mau bayar melalui M-Banking, Alfamart, Indomaret, semua bebas tinggal pilih.





Setelah pembayaran dinyatakan sukses tidak perlu waktu lama e-ticket sudah datang lewat email. Nggak nyangka ya bisa semudah ini mengajak anak bermain di luar tanpa harus antri beli tiket sambil riweuh sama anak yang sudah nggak sabar mau main. Sebagai ibu millennial tentu adanya Traveloka Xperience ini sangat mebantu dan memudahkan sekali. Proses dari awal sampai akhir benar-benar nggak bikin ribet.

Penasaran kepengen coba kategori yang lain, soalnya pas kemarin iseng-iseng cek ternyata promonya banyak banget. Rasanya kayak mau pilih semua deh, seperti yang ada di fitur Spa dan Kecantikan itu promonya sama potongan harga 50% lho, ibu-ibu. Benar kan kalau fitur yang ada di Traveloka Xperience ini benar-benar mudah dan menyenangkan.




Sekarang mau reservasi apa saja tinggal buka Traveloka Xperience. Kayaknya sudah nggak ada lagi kata mager atau cuma pengen di rumah aja. Lha, tinggal buka Traveloka Xperience sudah kebanjiran promo dari langsung 12 kategori super menarik yang bikin kita berpikir ulang bingung atau bosan kemana, hehehe. #XperienceSeru

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.