Sewa Studio Photo Murah di Jambangan Surabaya

Sekarang nongkrong di salah satu cafe bagus di Surabaya nggak cuma buat coba makanan dan minumannya, lho. Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman bikin janji di Chill Bill, yakni coffe shop di Surabaya. Sebuah cafe di Jambangan yang bikin kita nggak lagi merasa kalau tempatnya di daerah Surabaya pinggiran seperti di Jambangan.

Buktinya saja, saya bisa lho pergi menuju Chill Bill dengan mudah atas bantuan dari Google Maps. Mungkin bisa dibilang kalau cafe ini unik karena selain sebagai tempat nongkrong juga merupakan studio foto di Surabaya. Tentunya jadi pas banget buat acara kumpul bareng teman-teman sambil bisa coba studio fotonya yang ada di lantai dua dan lantai tiga.


Sewa Studio Photo Murah di Jambangan Surabaya


Kebetulan waktu itu saya sengaja datang dengan suami, sudah niat banget mau foto di berdua setelah terakhir tiga tahun yang lalu kami melakukan sesi foto berdua di studio foto. Chill Bill Studio Photo dan Cafe ini memang baru saja buka di bulan November ini. Menarik bukan? apalagi buat teman-teman yang mau melakukan sesi foto dan mencoba studio baru.

Nah, untuk bisa mencoba studio foto Chill Bill ini kalian harus reservasi terlebih dahulu dan jangan lupa untuk melakukan pelunasan saat hari pemotretan di studio yang juga bisa dijadikan studio foto bayi di Surabaya ini. Mulai dari foto pre wedding, foto wisuda, foto bayi dan foto pasca wedding seperti yang kami lakukan kemarin juga bisa di Chill Bill.



Studio fotonya ada di lantai dua, dengan pilihan background tematik seperti industrial, casual, vintage, taman bunga dan minimalis. Senangnya, ke lima pilihan latar belakang ini sudah dalam kondisi siap dipakai jadi kita nggak perlu lagi menunggu untuk ganti latar belakang. Satu kali sewa studio maksimal untuk 8 orang yang sudah termasuk fotografer, MUA maupun pengarah gaya.

Di Chill Bill kalau dalam satu studio ada lebih dari 8 orang maka akan dikenakan charge Rp. 100.000 per orangnya. Selain itu teman-teman sudah nggak perlu repot-repot lagi untuk sewa MUA karena selain fotografer juga sudah ada MUA sekaligus pengarah gaya. Tenang saja, saat kami sedang melakukan pemotretan fotografernya baik dan sabar terutama dalam mengarahkan gaya.

Di sana kalian bisa sewa fotografer dengan tambahan biaya tertentu atau membawa fotografer sendiri. Kalau teman-teman punya kamera malah semakin menyenangkan karena kalian bisa bebas foto dengan kamera sendiri. Kemarin kami juga membawa kamera milik sendiri, jadi selain dibantu foto oleh fotografer, kami juga ambil foto melalui kamera pribadi.


Kalian juga nggak perlu khawatir dengan pencahayaan yang ada di studio foto Chill Bill karena akan ada yang membantu kita untuk mengatur pencahayaannya untuk bisa mendapatkan hasil foto yang terbaik. Selain itu juga ada beberapa properti foto yang bisa kita pakai saat berada di studio, tinggal pilih saja.

Berikut daftar harga sewa studio foto Chill Bill


- Weekday

2 jam Rp. 600.000

4 jam Rp. 1.000.000

6 jam Rp. 1.200.000

- Weekend

2 jam Rp. 800.000

4 jam Rp. 1.200.000

6 jam Rp. 1.800.000

Satu lagi, selama bulan November masih berlaku promo dengan potongan 50% setiap melakukan reservasi untuk sewa studio di Chill Bill. Jadi, jangan sampai kalain melewatkan kesempatan yang terbatas ini ya.

Chill Bill Cafe Bagus di Surabaya


Setelah puas berfoto dengan lima latar belakang yang keren, nggak ada salahnya lho kami mampir untuk mengisi perut di cafe Chill Bill yang ada di lantai satu seperti yang saya bilang di awal tadi. Salah satu tempat kuliner di Surabaya yang wajib untuk dikunjungi karena Chill Bill punya satu menu minuman yang menurut saya super unik yakni, Es Kojer (Kopi Jeruk).





Dengan konsep Coffe Shop, Chill Bill memang cocok banget buat dijadikan tempat ngopi bareng teman, pacar maupun suami seperti saya kemarin. Selain Es Kojer juga ada Es Kopi yang rasanya nggak kalah dengan Es Kojer. Selain itu camilan dan makanannya juga enak dan khas Suroboyo banget seperti Krengsengan. Yuk, segera ke Chill Bill Studio and Coffe Shop di Jambangan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.