Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Wanginya Long Lasting

Biasanya parfum dan body lotion menjadi pilihan dalam menjaga agar tubuh tetap wangi. Tapi sepertinya bagi orang seperti saya parfum dan body lotion bukan produk krusial yang wajib digunakan setiap hari. Untuk menjaga keharuman tubuh sekaligus merawat kesehatan kulit, saya memilih untuk rajin mandi, dan itu artinya saya butuh body wash yang cocok dengan kebutuhan tubuh saya.

Bisa dibilang mandi adalah salah satu me time saya untuk sejenak beristirahat dari aktifitas sehari-hari. Saya sangat menikmati waktu saat mandi, saat membasuh tubuh dengan air dan membersihkan seluruh bagian tubuh dengan sabun mandi. Saya sendiri cukup pilih-pilih soal sabun mandi terutama aromanya.

Aroma dari sabun mandi membuat pikiran menjadi tenang dan relax. Apalagi suami saya suka sekali dengan aroma tubuh istrinya yang wangi selepas mandi. Saya paling suka aroma body wash yang mengandung aroma fruity, aromanya yang manis dan segar membuat saya merasa refresh setelah mandi.

Seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow dengan aroma fruity. "Oh, Vitalis sekarang ada body wash-nya juga..". Pertama kali melihat varian White Glow saya coba cium wanginya, aroma buah-buahan dari Cherry dan Raspberry manis dan segar banget, lho.


Aroma Cherry dan Raspberry Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow


Kali pertama menggunakan body wash ini saya sudah suka banget karena selain wanginya yang harum banget juga membuat kulit halus, lembab dan terasa segar. Biasanya saya ambil 3-4 pump untuk dipakaian ke seluruh tubuh. Untuk teksturnya sendiri memang agak sedikit kental juga lembut di tangan kalau menurut saya.

Saat dibilas juga tidak licin, bilas dengan beberapa kali guyuran air sudah bersih. Jadi, tidak perlu bilas sampai berulang kali. Kemasannya juga menarik, dikemas dengan botol warna pink terang dengan tutup botol yang bisa dibuka menggunakan satu tangan saja. Sebagai penyuka wangi buah-buahan saya dibikin jatuh cinta banget sama Vitalis Body Wash White Glow.


Sudah sekitar 5 hari saya mencoba mandi dengan body wash yang wanginya seperti parfum ini. Aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, ditambah dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, dikombinasi dengan Woody dan Suede yang glamour dan long lasting.

Varian White Glow ini juga memberikan manfaat Skin Whitening pada kulit karena mengandung Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.



Apalagi pas mandi sebelum tidur, aroma fruity-nya bikin mood saya kembali membaik, bikin tidur malam saya semakin nyenyak selain itu wanginya tidak lebay walaupun tadi saya bilang wanginya seperti wangi parfum. Pokoknya Vitalis Body Wash White Glow bikin aktifitas mandi saya jadi semakin menyenangkan.

Coba Juga Varian Fresh Dazle dan Soft Beauty Vitalis Body Wash


Selain varian White Glow, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga ada varian Fresh Dazle dan Soft Beauty. Terbukti memang kalau Vitalis secara konsisten memberikan tren fragrance di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan langsung tiga varian body wash dengan wangi dan manfaat yang berbeda-beda.

Setelah varian White Glow, saya juga suka dengan Fresh Dazle yang kemasannya berwarna hijau tua terang ini. Manfaat Skin Refreshing yang diberikan oleh Fresh Dazle memberikan kesan halus, dan segar pada tubuh saya. Rasa segar dan fresh yang benar-benar saya rasakan setelah mandi dengan body wash ini.


Ternyata aroma parfum yang digunakan dalam varian Fresh Dazle memang tidak salah pilih. Aroma Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang memiliki kesan elegan feminin dikombinasikan dengan wangi Musk Amber yang long lasting saat digunakan di tubuh. Terakhir, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea.

Kalau teman-teman cari body wash yang bisa memberikan sensasi segar yang cocok dan disukai wanita bisa coba varian Fresh Dazle ini. Coba bayangkan saja mandi pagi menggunakan varian Fresh Dazle, bikin tubuh jadi fresh, dan semangat beraktifitas kembali pulih setelah beristirahat semalaman.


Dan varian ketiga yang saya suka adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty. Ya, kemasan botol dengan warna ungu tua yang tampak glowing ini hadir dengan memberikan manfaat Skin Nourishing pada kulit tubuh. Jujur saja, baru tadi pagi saya mencoba mandi dengan body wash varian Soft Beauty.

Penasaran kan aroma parfum apa yang terkandung di dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini?. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminine, dan disempurnakan dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, yang bermanfaat untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut. Benar-benar tiga varian body wash yang spesial sesuai dengan kebutuhan kulit dan mood kita.


Seperti yang kita ketahui kalau aroma parfum dikenal dapat membantu memperbaiki mood yang sedang tidak baik. Aroma parfum sekarang bukan cuma dari parfum itu sendiri dan body lotion tapi juga bisa kita temui di ketiga rangkaian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Vitalis memahami trend parfum yang baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami karakter parfum  yang disukai dan sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. 

Ngomong-ngomong, teman-teman bisa dapatkan ke tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di minimarket terdekat. Kalau saya waktu itu baru cek di Alfamart kemasan botol ukuran 450 ml dan ukuran 200 ml, juga ada kemasan isi ulangnya. Praktis, kalau kemasan botol sudah habis tinggal beli isi ulangnya deh.

Cobain yuk, #MandiKeharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

15 komentar:

  1. Aku skr sedang pake ini :D. Udh nyobain yg botol ungu dan hijau. Ungu udh abis, dan aku sukaaaaa banget mba wanginya. Bikin nenangin..

    Yg hijau msh dipake, blm habis. Wanginya seger sih, tp kalo disuruh milih aku LBH seneng yg ungu :D.

    Blm nemu yg pink nih, ntr kalo belanja bulanan LG semoga udh ada

    BalasHapus
  2. setuju banget vitalis body wash ini bikin mood jadi membaik setelah mandi, terus bisa ganti2 aroma sih jadi nggak bosen hihi. yang white glow memang ceria banget wanginya ya kak :3

    BalasHapus
  3. Jadi mau nyari Body Wash Vitalis juga. Paling enak tuh emang mandi dan pakai yang wangi-wangi. Udah gak perlu deh mandi bunga

    BalasHapus
  4. Hmmm setau aku, sabun yang meninggalkan kesan licin itu malah kandungan moisturizernya lebih banyak, dibanding yang sekali dua kali bilas langsung nggak licin *cmiiw*
    Tapi Vitalis ini emang wanginya enak gak seronok kata Upin Ipin hehehe.

    BalasHapus
  5. Sepertinya nya wanginya enak tuh, suatu saat pengen juga cobain langsung. Soalnya vitalis terkenal produknya bagus-bagus.

    BalasHapus
  6. ahhhh segar.... membayangkan keharumannya saja sudah sangat menyenangkan. JAdi betah berlama lama untuk menikmati busa kemewahan dan Vitalis adalah salah satu pilihan sahabat mandi yang menyenangkan sekali

    BalasHapus
  7. Belum berkesempatan menjajal Vitalis body wash, makin penasaran eui sama wanginya. Soalnya aku pemakai parfumnya.
    Buat ibuk2 aktivitas mandi emang harus menyenangkan ya soalnya buat me time gtu, jd kalau bisa pilih sabun yang enak bunya :D

    BalasHapus
  8. Suka bangett..
    Vitalis mengeluarkan kemasan isi ulang ini membuatku bisa mencoba masing-masing varian wewangian dan tetap less-plastic.

    BalasHapus
  9. Aku pengen coba yang hijau aja deh, karena penasaran kayanya aku banget deh karakter wanginya

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran setelah baca reviewnya. Wanginya menyegarkan dan bikin tambah relaks ya? Trus wanginya juga gak lebay? Wah, patut dicobain nih, supaya bisa ngerasain nyaman dan haruum

    BalasHapus
  11. Aduh, Mbak. Aku baca postingan ini langsung membayangkan mandi pakai body wash ini, terus langsung kepikiran harumnya akan seperti apa. Entah kenapa, kata ekstrak licorice dan susunya ini membuat saya terpukau aja gitu. Jadi ingin beli, kan?

    Ohya, ini apakah buat cewek aja? Atau cowok juga bisa pakai?

    BalasHapus
  12. Akhirnya saya punya kesempatan mencoba ptoduk ini. Ketiganya punya bau yg sesuai dengan pesan yag bisa kita pilih.
    Syaa teyap paling suka warna ungu u.

    BalasHapus
  13. Selama ini tahu Vitalis sebagai body parfume. Ternyata sudah ada body wash-nya juga. Saya baru coba yang white glow. Penasaran dengan wangi 2 varian lainnya nih.

    BalasHapus
  14. Bakalan wangi selalu nihh pakai Vitalis Body Wash nya. Aku belum nyobain produk Vitalis ini selain parfumnya. Cem mana aroma tiap varian. Ahhh besok kalau ke mini market beli dahh hehheee
    Btw TFS ya mbak

    BalasHapus
  15. Saya juga menggunakan sabun Vitalis yang varian Fresh Dazzle Kak :) segar dan keharuman yang didapat lumayan lama, sehingga tidak perlu lagi semprot parfum setelahnya.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.