Undian Live Streaming Aplikasi SOBATKU

by - Sabtu, Mei 23, 2020

Sejak pandemi Corona hampir seluruh kegiatan diadakan di dalam ruamh (ruangan) nggak terkecuali dengan undian Sobatku. Kalau tahun lalu saya bisa datang langsung ke tempat acara di Galaxy Mall Surabaya tapi kemarin saya bisa menonton live streaming undian SOBATKU sebesar 100 juta di channel YouTube dan channel Instagram live dari rumah pada tanggal 19 Mei 2020 pukul 14.00.

Saya dan sahabat SOBATKU lainnya tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman. Kegiatan pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan.

Bahkan dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh notaris, perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Jadi meskipun diadakan secara live streaming tapi undian Sobatku ini resmi.


Menabung Online di SOBATKU Rebut Ratusan Juta dan Umroh


Di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kita bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Terlebih dengan keadaan seperti sekarang, rasanya kalau nggak ada urusan yang sangat penting lebih baik memilih diam di rumah. Kalau dipikirkan lagi daripada harus pergi ke bank, mengantri panjang, bertemu banyak orang dan memegang uang langsung rasanya saya lebih memilih untuk menabung secara online di Sobatku.


SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian para sahabat Sobatku melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Hadiahnya memang nggak main-main dan semua anggota SOBATKU memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang.

Selain hadiah Grand Prize berupa Rp 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 100ribu, yang diundi setiap bulan. Pada acara undian yang dilakukan kali ini, akan ada Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April.


Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. Sobatku memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

Bukan hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, Sobatku juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran juga lho. Seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur Sobat Peduli, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang bisa digunakan untuk memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing.

Menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan. Kalau sudah selengkap itu rasanya sayang sekali kalau tidak menabung di aplikasi SOBATKU. Selamat menabung!.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.