Mama's Choice Hair Treatment Aman Halal dan Natural

By Riska Ngilan - Kamis, Agustus 13, 2020

Setelah melahirkan anak pertama 3 tahun yang lalu rambut saya menjadi rontok parah. Bahkan cuma disentuh saja sudah rontok, keadaan seperti ini tentu membuat saya sedih. Membayangkan rambut yang sebelumnya tampak tebal dan sehat sekarang berubah menjadi tipis dan rapuh. Saya paham mungkin ini salah satu keadaan yang biasa dialami oleh para ibu, rambut rontok setelah melahirkan.

Meskipun saya bisa menerima keadaan ini tapi tetap saja saya pengen rambut saya kembali seperti semula, sebelum melahirkan. Saya kerap merasa kurang percaya diri dengan kondisi rambut saya saat ini apalagi kalau sudah bersama suami. Karena sedang dalam masa menyusui jadi saya nggak bisa bebas memilih produk perawatan rambut, khawatir akan berpengaruh pada kualitas ASI saya.

Namun, apa iya rambut saya akan terus rontok sampai habis? saya nggak mau berubah jadi gundul karena rambut rontok setelah melahirkan, itu bikin malu banget. Beberapa cara alami untuk mempertahankan kekuatan rambut sudah sering saya lakukan, tapi hasilnya belum berhasil membuat saya puas.


Mama's Choice Hair Treatment Aman untuk Ibu dan Bayi


Bagi saya melakukan perawatan rambut rontok dengan menjaga konsumsi makanan yang sering dianjurkan pada artikel kesehatan masih perlu ditunjang dengan perawatan rambut dari luar. Tentu harus menggunakan bahan-bahan alami dan aman bagi ibu juga bayi. Saya pun memilih hair treatment untuk rambut rontok setelah melahirkan.

Rangkaian Mama's Choice Hair Treatment ini sudah saya gunakan beberapa hari terakhir. Kenapa akhirnya memutuskan untuk menggunakan produk ini sebenarnya ada beberapa alasan. Mama's Choice memang diformulasikan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, semua rangkaian produknya dikenal halal dan natural.


Beberapa review yang saya baca di internet maupun pengalaman pribadi teman yang telah menggunakan produk dari Mama's Choice membuat saya semakin yakin menggunakannya. Kandungan bahan alami, halal dan natural di dalamnya memberikan rasa nyaman dan aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui dari bahan toksin yang berbahaya.

Tentu kita nggak mau perawatan yang kita lakukan bisa memberikan efek yang buruk bagi diri sendiri dan bayi kita. Itu sebabnya ibu hamil dan ibu menyusui bila memilih produk perawatan untuk tubuh termasuk perawatan rambut wajib memperhatikan kandungan bahan dalam produk tersebut.

Cerita Saya Menggunakan Mama's Choice Hair Treatment


Waktu itu saya belanja produk Mama's Choice Hair Care di salah satu ecommerce, oh iya nanti di akhir tulisan ini saya akan bagi kode voucher berupa potongan harga bila teman-teman ingin berbelanja di official store Mama's Choice. Balik lagi ke cerita pengalaman saya mencoba shampo dan conditioner dari Mama's Choice.

Sudah sekitar satu minggu ini saya intensif merawat rambut rontok saya menggunakan Mama's Choice Hair Treatment. Kesan pertama saya melihat kemasannya yang cantik banget dengan warna putih dan pink membuat saya berpikir kalau memang benar kalau dikhususkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui ya.


Setiap pembelian satu paket Mama's Choice Hair Treatment akan mendapatkan hadiah berupa sisir. Dikemas dengan box cantik yang memiliki warna serupa dengan botol shampo dan conditionernya. Saat pertama saya buka botolnya sudah tecium wangi manis yang bikin mood saya jadi happy.

Dari wanginya saja saya sudah klik banget dengan perawatan rambut rontok setelah melahirkan ini. Tekstur shamponya yang cukup kental dan warnanya yang bening membantu membedakan dengan conditioner yang lebih kental dengan warna putih pekat. Shampo dan conditionernya sama-sama wangi.



Pertama kali saya coba usapkan ke rambut ternyata kaya busa padahal Mama's Choice Hair Treatment ini bebas paraben, alkohol dan SLS/SLES. Karena saya kira bakalan irit busa ternyata nggak, jadi rambut saya bisa tetap terasa bersih dan segar. Lalu setelah saya bilas dengan air selanjutnya saya usapkan conditioner pada rambut, diamkan sebentar kemudian bilas sampai bersih.

Beneran deh saya jatuh cinta banget sama wanginya. Ekstra buah Kiwi, Kemiri dan Green Pea (Kacang Polong) kaya nutrisi untuk rambut. Membantu merangsang pertumbuhan rambut rontok setelah melahirkan seperti rambut saya. Formulanya bekerja dengan mengaktifkan sel induk yang terdapat pada folikel rambut.

Selain itu Mama's Choice Hair Treatment sudah teruji klinis untuk meningkatkan daya tahan rambut serta mengurangi rambut rontok. Setelah menggunakan shampoo dan conditioner dari Mama's Choice rambut saya juga terasa lembut dan halus karena kandungan essential oil yang berkualitas di dalamnya, jadinya kepengen elus-elus rambut terus nih, hehehe.




Duh, hampir saja lupa. Saya mau kasih info nih ada kode voucher yang bisa teman-teman gunakan saat berbelanja semua produk dari Mama's Choice official store di Shopee. Dengan syarat berbelanja minimal 150 ribu maka sudah bisa mendapatkan potongan 25 ribu menggunakan kode voucher MAMARISKA.

Cara klaim vouchernya Profile > Voucher saya > masukan kode vouchernya jangan lupa pakai huruf besar semuanya ya. Nanti otomatis teman-teman akan mendapat potongan harga, setelah belanjadan berhasil melakukan pembayaran tinggal duduk manis di rumah sampai produknya datang dan bisa langsung mencoba sendiri rangkaian produk Mama's Choice Hair Treatment.

Sekarang saya sudah bisa #KurangiWorry karena rambut rontok setelah melahirkan. Sudah tahu belum kalau perasaan khawatir yang berlebih bisa membuat rambut kita menjadi semakin rontok lho. Jadi, yuk mulai sekarang para ibu-ibu, ibu hamil dan ibu menyusui kita #KurangiWorry dengan Mama's Choice.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Selain karena Shampoo dan Conditioner Mama's Choice emang bikin rambut serasa habis hair spa di salon, aku juga suka packagingnya

    BalasHapus
  2. Hair care Mama's Choice ini emang #KurangiWorry karena bahan-bahannya yang aman halal natural

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.