JX Indonesia Kasih Promo Ongkir SERBU Buat Online Seller!

by - Kamis, Februari 18, 2021

Belum lama ini pemerintah kembali memperpanjang masa berlaku PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar akibat pandemi Covid-19 yang belum juga mereda. Itu artinya kita semua harus bisa menerima kalau waktu di rumah akan semakin lama saja, kembali dan tetap melakukan semua aktivitas dari rumah.

Salah satu bentuk rasa syukur saya pandemi Covid-19 ini terjadi sekarang karena hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online. Bayangkan saja kalau pandemi terjadi 30 tahun yang lalu, pasti keadaannya akan lebih sulit. Jujur saja nih, melakukan sesuatu dari rumah merupakan tantangan sendiri apalagi waktu belanja keperluan rumah tangga tiba.

Kalau biasanya saya pergi belanja ke swalayan, sekarang sudah tidak bisa lagi. Tapi beruntungnya saya bisa belanja semua kebutuhan rumah tangga melalui online shop dan e-commerce yang tersedia. Saya pun tinggal duduk sambil memesan barang yang dibutuhkan dan kurir dengan siap akan mengantar sampai rumah, sehingga tidak perlu keluar rumah.



JX Indonesia Teman Online Seller yang Bisa COD dan CSOD!


Begitu pula sebaliknya, selain sebagai ibu rumah tangga yang menggunakan jasa kurir untuk mengirim barang-barang belanjaan, saya juga aktif menjalani usaha online shop dan melayani pemesanan. Tentunya saya semakin 'akrab' dengan bantuan jasa pengiriman barang seperti JX Indonesia.

Sekadar informasi bagi teman-teman, JX Indonesia berdiri pada tahun 2015. Di tahun-tahun pertama kelahirannya, JX Indonesia hanya melayani pengiriman JD.id. Namun, pada tahun 2018 JX Indonesia mulai membuka layanan pengiriman untuk pebisnis online dan UMKM. Setelah itu, pada tahun 2019 JX Indonesia resmi diakuisisi oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa dikenal GOJEK.

Jasa pengiriman ini memiliki tiga servis utama yakni, regular, COD (Cash on Delivery), dan CSOD (Card Swipe on Delivery). Jadi, kita bisa memilih jenis layanan mana yang akan digunakan. Untuk layanan COD, JX Indonesia sendiri sudah berpengalaman sejak tahun 2015, bahkan saya sendiri sudah dua kali menggunakan layanan COD-nya saat membeli smartphone senilai di atas tiga juta lho, dan semuanya aman.

Sebagai online seller, saya memiliki alasan sendiri kenapa memilih JX Indonesia sebagai partner logistik:

1. Kebanyakan para pembeli memilih sistem COD ini karena dikenal lebih aman dan terpercaya. Itu yang menjadi alasan saya ber-partner dengan JX Indonesia, karena sudah terbukti kalau JX yang paling berpengalaman mengantar barang pesanan customer saya melalui COD.

Tidak bisa dipungkiri kalau COD memberikan pembeli kepastian bahwa toko online-mu sungguh-sungguh ada, alias bukan akun toko bodong yang menjual produk palsu. Pembeli akan lebih merasa aman dari penipuan karena mereka bisa memastikan dan membayar barangnya di tempat.

2. Tidak pegang uang cash tapi ingin COD-an? Tetap bisa kok. JX masih memiliki kemudahan metode pembayaran lainnya, yaitu CSOD atau Card Swipe on Delivery. Dengan CSOD, kamu tetap bisa melakukan pembayaran di tempat ketika barang tiba, hanya saja bisa menggunakan kartu debit atau kredit.

JX telah membekali kurir yang dijuluki Smiling Warrior dengan mesin EDC agar kamu dapat menikmati pengalaman pembayaran CSOD ini. Tinggal gesek kartu debit atau kartu kreditmu maka semua pembayaran otomatis selesai dilakukan dan pastinya aman sekali.

3. Alasan yang terakhir ialah karena JX memiliki servis pelayanan yang sangat baik, hal ini sesuai dengan pengalaman saya menggunakan JX selama ini. Tersedia website dan aplikasi tracking untuk customer dan seller dashboard untuk seller yang sudah menjadi klien JX Indonesia untuk keperluan operasional pengiriman seperti pick-up request, dan aplikasi khusus kurir.



JX Indonesia Sebagai Teman Online Seller Berikan Promo #SERBU, #Serba6Ribu!


Memasuki tahun 2021 ini JX Indonesia memberikan promo khusus untuk online seller, yakni promo #SERBU atau #Serba6Ribu. Ya, dengan enam ribu rupiah saja kita bisa kirim barang ke mana saja di Indonesia. Promo ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari JX Indonesia kepada semua pelaku bisnis online.

Promo ongkir ini hanya berlangsung dari 1 Januari 2021 sampai dengan 31 Maret 2021. Itu artinya, promo hanya dapat digunakan oleh online seller yang registrasi pada periode waktu tersebut. Nah, teman-teman tertarik untuk menggunakan jasa layanan logistik dari JX Indonesia dan menikmati promo #6RibuBisaCuan? Gabung, yuk!

Segera lakukan registrasi di website www.j-express.id/business-register dan jangan lupa juga untuk follow Instagram @jx.indonesia. Pastikan kamu sudah melakukan registrasi sebelum masa berlaku promo habis, ya. Fyi, promo ini didukung oleh layanan COD, CSOD, dan free pick-up tanpa minimum jumlah paket dan tidak dikenakan biaya tambahan lagi.



Coverage pick-up & delivery JX untuk promo #SERBU berlaku untuk wilayah:

• Origin Jawa – tujuan Jawa
• Origin Sumatera Utara – tujuan Sumatera Utara
• Origin Kalimantan Barat – tujuan Kalimantan Barat
• Origin Kalimantan Timur – tujuan Kalimantan Timur
• Origin Makassar – tujuan Makassar
• Origin Padang – tujuan Padang
• Origin Pekanbaru – tujuan Pekanbaru
• Origin Palembang – tujuan Palembang

Daerah yang tidak ada dalam list coverage pick-up & delivery sayangnya belum bisa ikut dalam promo ongkir ini. Promo ini hanya berlaku untuk paket ukuran regular, bukan big item (maksimum 10 kg, baik berat aktual maupun berat dimensi – P 39 cm x L 39 cm x T 39 cm).

Pastikan juga jenis barang yang akan kamu kirim bukan termasuk makanan, minuman, frozen food, tanaman hias, binatang peliharaan, barang pecah belah, atau produk yang dilarang dikirimkan sesuai peraturan. Promo ini berlaku untuk semua seller baik yang baru maupun yang lama dan promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Dengan semua fasilitas yang diberikan oleh JX dalam promo ongkirnya ini jelas memberikan kemudahan dan membantu pelaku usaha bisnis online seperti saya. Siapa sih, yang tidak bahagia mendapat promo ongkos kirim cuma enam ribu per kilonya? Jadi, tunggu apalagi, ayo bergabung bersama JX Indonesia dan nikmati semua pelayanannya!

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.