Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt, Pasti Menang!

by - Minggu, Februari 28, 2021

Smartfren seperti nggak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para pelanggannya melalui program inovatif dan seru. Di tahun 2020 kemarin sukses mengadakan program meraih mimpi rumah milyaran, sekarang ada program bagi-bagi hadiah Smartfren Rejeki Wow. Menariknya lagi program ini tanpa diundi.

Dengan mengusung tema "Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya" bagi teman-teman yang sudah menjadi pelanggan Smartfren diberikan kesempatan untuk memenangkan setiap hadiah yang sudah disediakan. Selain itu, program ini penuh inovasi dan sangat seru karena pada edisi pertama program Smartfren Rejeki WOW ini bertema "Treasure Hunt.

Nah, untuk mendapatkan kebahagian dari program Smartfren Rejeki Wow, kamu akan diajak berburu hadiah layaknya seorang bajak laut, seru banget! Dalam permainan ini kamu juga bisa mengajak teman, supaya bisa menang bersama-sama. Lumayan banget untuk mengisi waktu kosong setelah beraktivitas kamu bisa seru-seruan main bersama teman jadi bajak laut yang berburu harta karun di sebuah pulau.



Layarkan Kapalmu dan Menangkan Hadiah di Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt!


Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt merupakan sebuah program appresiasi kepada seluruh pelanggan Smartfren baik Pascabayar dan Prabayar untuk mendapatkan hadiah berupa bonus harian dan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize senilai milyaran rupiah. Untuk mengikuti program ini pastikan kamu memiliki nomor Smartfren dengan status aktif.

Selain itu, jangan lupa untuk memiliki akun pada aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android. Kamu juga wajib memiliki kartu identitas untuk berkesempatan mendapatkan hadiah dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt. Nantinya, kamu akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Periode program ini dibagi dalam 2 kategori, yang pertama periode pengumpulan nilai transaksi Rejeki WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 24 Februari sampai dengan 24 Mei 2021 dan periode hadiah utama Rejeki WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai dengan 31 Mei 2021.

Masih ada banyak waktu tersisa untuk melayarkan kapalmu ke pulau yang terdapat hadiah. Hadiah yang kamu terima di masing masing pulau adalah:

Pulau Bronze


Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 2.500,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Handphone Samsung.

Pulau Silver


Hadiah langsung berupa bonus pulsa RP 5.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Laptop ASUS.

Pulau Gold


Hadiah langsung berupa bonus pulas Rp 10.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Motor Honda Beat.

Terus, gimana ya cara supaya kapalmu bisa segera mencapai pulau harta karun? Mudah banget, tugasmu hanya memperbanyak transaksi saja. Semakin sering kamu melakukan transaksi maka semakin sering kapalmu bergerak mendekati pulau harta karun. Ada kejutan spesial bagi kamu pelanggan setia.



Jadi, Smartfren ini memang baik banget sama kamu yang sudah menjadi pelanggan setia karena kapalmu akan lebih cepat mencapai pulau harta karun sesuai lamanya kamu bergabung menjadi pelanggan. Buat kamu yang baru berlangganan seperti saya, tidak perlu khawatir tidak dapat hadiah. Karena?

Kamu akan mendapatkan hadiah setiap kali kapalmu mencapai pulau. Pokoknya banyakin transaksi seperti : isi pulsa atau pembayaran tagihan Pascabayar, beli paket apa saja di outlet terdekat, galeri, bank, e-commerce maupun aplikasi pembayaran digital atau dengan metode pembayaran yang tersedia (kecuali dari pulsa atau credit limit pascabayar).

Jangan Mau Main Sendiri, Ajak Teman Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt!


Kamu bisa ajak temanmu bergabung di program Treasure Hunt ini, dengan cara mengajak teman atau orang-orang terdekat untuk install aplikasi MySmartfren dan masuk ke Rejeki WOW Treasure Hunt. Setiap teman yang ikut bergabung kalian akan mendapatkan hadiah bonus kuota YouTube sebesar 1 GB berlaku selama 7 hari.

Kamu bisa membagikan kode referral milikmu melalui aplikasi MySmartfren, pilih menu Invite dan bagi kode referral. Teman yang mendapatkan kode referral-mu dapat menggunakan kode dengan cara salin kode referral dan masukkan kode referral melalui aplikasi MySmartfren. Kamu hanya bisa mengajak temanmu sebanyak 20 kali, artinya ada 20 teman yang bisa kamu ajak main.

Teman yang sudah menggunakan kode referral selanjutnya dapat menggunakan kode referralnya untuk dibagikan kepada teman atau orang orang terdekat. Jadi, semakin banyak yang berkesempatan untuk menang mendapatkan hadiahnya. Pokoknya, semakin banyak melakukan kegiatan, maka semakin besar kesempatan membuka peti di pulau-pulau berikutnya.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.