Tunaiku Pinjaman Online Tanpa Jamin untuk Ibu Rumah Tangga

by - Rabu, Juni 30, 2021

Tinggal di perkampungan yang mayoritas para perempuannya adalah ibu rumah tangga membuat saya mengetahui satu fakta baru yakni setiap satu hari dalam seminggu para ibu-ibu ini berkumpul untuk 'sekolah'. Sekolah? Teman-teman pasti bingung kan maksud sekolah di sini bagaimana? Ya, awalnya saya juga bingung lho, ibu-ibu kok sekolah tapi kumpul-kumpul?

Sampai saya tahu kalau maksud dari sekolah adalah perkumpulan ibu-ibu untuk setor cicilan pinjaman. Dari cerita yang saya dapatkan dari seorang ibu yang menjadi anggota di perkumpulan tersebut bahwa setiap minggu mereka harus menyetor sejumlah uang sebagai bentuk cicilan yang sudah disepakati diawal.



Agak kaget sih ternyata ada ya perkumpulan yang khusus untuk ibu-ibu yang ingin mendapatkan pinjaman. Alhamdulillah, setidaknya bisa membantu ibu-ibu di kampung dalam memutar otak mengatur keuangan mereka. Info yang saya dengar kalau pinjaman yang diberikan sesuai dengan kebutuhan ibu-ibu dan bungannya juga tidak tinggi alias terjangkau.

Tapi kumpul-kumpul saat pandemi begini apakah aman ya? Meskipun tetap pakai masker tapi kan tetap saja membuat kerumunan. Saya jadi berpikir kira-kira ada tidak pinjaman online yang bisa dan cocok untuk ibu rumah tangga? Semua aktivitasnya dilakukan secara online, untuk menghindari kegiatan kumpul-kumpul tapi cicilan masih bisa jalan dan tanpa jaminan.

Pinjaman Online Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya, Tunaiku!


Siapa sih yang tidak tergiur dengan pinjaman tanpa jaminan dan cepat cairnya? Apalagi buat ibu-ibu yang butuh dana untuk sekolah anak, usaha di rumah ataupun keperluan lainnya. Zaman sekarang ibu rumah tangga juga bisa lho ambil pinjaman online yang aman. Namun sebelumnya pastikan dulu sudah bersepakat dengan bapak di rumah ya, bu.

Sebagai sesama ibu rumah tangga yang juga berpenghasilan meskipun cuma di rumah saja rasanya kita butuh aplikasi pinjaman online yang bisa membantu kita dalam urusan pendanaan ini ya. Nah, salah satu pinjaman online tanpa jaminan, cepat cairnya dan aman adalah Tunaiku, sudah tahu belum, bu?

Tunaiku merupakan salah satu penyedia kredit tanpa agunan (KTA) online dari institusi finansial Bank Amar Indonesia yang bisa memberi pinjaman online tanpa slip gaji, jadi tidak perlu pinjam slip gaji suami. Kita dapat mengajukan KTA di sini mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor 6-20 bulan dan suku bunga 3 persen flat per bulan.

Baca Juga : Tunaiku Pinjman Online Aman dan Cepat Cairnya!

Buat tambahan informasi saja kalau Tunaiku sudah ada sejak tahun 2014, aplikasi ini juga sudah mendapat pengakuan berpengalaman dan memiliki legalitas yang tidak perlu diragukan lagi ya, bu ibu. Yang paling penting aplikasi Tunaiku sudah resmi terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan.

Jadi, sudah pasti aman dan terpercaya sehingga ibu-ibu tidak perlu lagi khawatir saat melakukan proses peminjaman dana. Siapkan saja fotokopi KTP, kartu keluarga atau keterangan telah menikah (bila sudah menikah), dan fotokopi buku tabungan atau rekening bank. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, uang tunai akan langsung ditransfer ke rekening.

Semudah dan sepraktis itu, tanpa acara kumpul-kumpul di tengah masa pandemi yang meningkatkan risiko terkena si virus corona. Semua proses peminjaman dana dana membayar cicilan cukup dilakukan melalui smartphone. Simpel banget, sambil nonton drakor, sambil lihat video memasak bisa sambil bayar cicilan.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.